(News) Tim Produksi Konser Bigbang Jakarta Mulai Datang dari Berbagai Negara

Published 08/10/2012 by askarein

Bigbang siap menggelar konser di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, 12 dan 13 Oktober mendatang. Berbagai persiapan pun dilakukan terutama soal panggung dan segala macam propertinya.

CEO Big Daddy Indonesia Michael Rusli belum bisa menyebutkan persiapannya sudah seberapa jauh. Namun, yang jelas mulai esok produksi properti panggung yang mencapai 9 kontainer akan dimulai.

“Persiapan dari kemarin baru mulai porsi lokal. Dari mereka baru besok mulai, hari ini mereka tiba dari Bangkok, Korea, Singapura,” ujar Michael pada detikHOT saat dihubungi via telepon, Senin (8/10/2012).

Michael juga menyatakan sebagian besar properti panggung itu memang dibawa dari luar negeri. Kecuali untuk soundsystem yang memakai milik Big Daddy Indonesia.

“Hampir semua untuk produksi panggung, lighting, properti 9 kontainer. Kebanyakan lampu-lampunya nggak ada di Indonesia jadi spesial impor dari luar negeri karena ini show quality-nya lumayan tinggi,” pungkas Michael.

Konser di Jakarta dengan Promotor Dunia, Bigbang Tak Neko-neko

Bigbang menggaet promotor dunia Live Nation yang biasa menggelar tur untuk artis-artis internasional seperti Michael Jackson, Madonna, dan U2. Meski demikian, Bigbang tak punya permintaan khusus alias tak neko-neko selama tinggal di Jakarta.

Menurut CEO Big Daddy Indonesia Michael Rusli, Bigbang tak punya permintaan yang menyulitkan. Mereka sama saja dengan artis-artis lain yang biasa dibawa Live Nation dan sebelumnya pernah bekerja sama dengan Big Daddy.

“Kali ini beda dengan konser KPop lain, kan (Bigbang) diproduksi Live Nation jadi nggak seberapa beda dengan show lain,” ujar Michael

“Yang saya tahu Bigbang ini beda dengan KPop lain, yang ini nggak ribet karena kerja bareng Live Nation juga,” sambungnya.

Bigbang rencananya akan menggelar dua hari show di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta 12 dan 13 Oktober mendatang.

source: detikhot.com

repost by: askarein@yeppopo

39 comments on “(News) Tim Produksi Konser Bigbang Jakarta Mulai Datang dari Berbagai Negara

    • coba liat di chit chat td kyknya ada yg mo nnton tp gk punya teman siapa namanya ya…lupa..:-),lngsng ke chit chat aja…:-)

  • “Yang saya tahu Bigbang ini beda dengan KPop lain, yang ini nggak ribet karena kerja bareng Live Nation juga,” sambungnya.

    Ya iyalah,, Bigbang gituu.. nggak sabar bwt hari-H nya.. Omoooo #keringethotcold

  • Konser di Jakarta dengan
    Promotor Dunia, Bigbang Tak
    Neko-neko << baiklah,,siapapun yg bilang bigbang sombong,arogan dan sebagainya mesti narik ucapannya

  • “Kali ini beda dengan konser KPop lain, kan (Bigbang) diproduksi Live Nation jadi nggak seberapa beda dengan show lain,” ujar Michael

    “Yang saya tahu Bigbang ini beda dengan KPop lain, yang ini nggak ribet karena kerja bareng Live Nation juga,” sambungnya.
    ahoy ahoy!😀

  • Finally yah meraka soon datang ckckckckckckcckckk wah bener2 GIFT buat VIPs yg nntn langsung😀 DAMN IT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! taon depan datang lagi ya😀

  • makin gag sabar buat ntn bigbang alive,,,,,,apa lg paz baca twit nya big daddy n bigbang band pun udh nyampe di indonesia……..

  • akhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    frustasi tak bisa nontooooooooonnnnnnnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!!
    tidakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk (T_T)

  • “Atase boyband ae kakean pola cok” <<—– BAHAHAHAHAHA copas komen di detik… kkkkk
    sampai jumpa teman2 di MEIS ….🙂
    dug dug dug dug

  • yg nggak nonton berdoalah supaya ditayain di tv. pleaseeeee tayangiiiin!
    berdoa jg supaya bigbang betah di indonesia trs balik lg, balik lagi dan menetap haha *ngaco!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: