(News) TVXQ Mengungkapkan Mereka Berpikir Tentang Menambahkan Anggota Baru Setelah Perpisahan Tim Pada Tahun 2010

Published 07/10/2012 by askarein

TVXQ mengungkapkan bahwa ada upaya untuk menambah anggota baru setelah perpisahan tim mereka saat tahun 2010.

Pada tanggal 6 Oktober, Yunho dan Changmin menjadi bintang tamu di KBS 2TV ‘Story Show Do Dream‘ di mana mereka berbicara tentang perjuangan yang mereka alami bekerja sebagai duo.

Pada tahun 2010, TVXQ dari grup lima anggota menjadi duo setelah Jaejoong, Yoochun, dan Junsu memutuskan untuk keluar. Dalam hal ini, MC bertanya, “Apakah tidak ada upaya untuk menambah anggota baru selama waktu itu?” Dan keduanya menjawab, “Ini akan menjadi kebohongan jika kami mengatakan tidak ada.”

Yunho mengungkapkan, “Ada panggung SMTOWN bahwa kami perfomance berdua. Itu sebenarnya merupakan panggung percobaan. “

Changmin melanjutkan, “Itulah sebabnya kami bahkan lebih gugup dan gemetar. Setelah itu, Lee Soo Man, yang suka mencoba hal baru, mengatakan kepada kami, ‘saya pikir akan baik-baik saja jika kalian terus sebagai duo’. “

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

14 comments on “(News) TVXQ Mengungkapkan Mereka Berpikir Tentang Menambahkan Anggota Baru Setelah Perpisahan Tim Pada Tahun 2010

  • Lebih baik ber 2 dulu, karna nanti yang 3 akan bergabung lagi, ato yang 2 keluar menyusul ýanƍ 3… Àƙύ kangen kalian ber 5 lagi…jyj+homin=tvxq

  • Jangaaaaaaannnn
    Cukup berdua aja >.<
    Kalopun nambah member mending ajakin jyj balik deh , jangan cari wajah baru
    Kalian udah pas be5 :))

  • Woaaaaah ternyata Kakek Lee Soo Man bijak juga. Aku yakin keputusannya uda dipertimbangkan dg matang, knpa DBSK bertahan mjd duo.

  • Changmin melanjutkan, “Itulah sebabnya kami bahkan lebih gugup dan gemetar. Setelah itu, Lee Soo Man, yang suka mencoba hal baru, mengatakan kepada kami, ‘saya pikir akan baik-baik saja jika kalian terus sebagai duo’. “ <——– aku yakin lee soo man sendiri sudah punya gamaran untuk dbsk. terimakasih lee soo man karena telah tetap mempertahankan dbsk dengan tidak menambahkan member..

  • mnrtq akn lbh mnyakitkn hati cassie klo mreka nmbh psonil bru
    krn bg mreka posisi JYJ yg skr dh mbntuk grup sndri g akn bs dgntikn siapapun
    klopun smp bnr2 nambah q ngbayangin tkanan yg akn dhdpi mmber pengganti pasti bkl dbnding2in ma psonil yg dh kluar
    ayo donk kmbali b-5 lg
    kn kasian para cassie

  • Klo ampe beneran nambah personil,kasihan banget personil baru itu pasti banyak yg ngebash dan dibanding2in ama jyj. Gak cuma suara dan dance yang harus ngimbangin yunho ama changmin tapi juga kemampuan bahasa jepang jg jd ptimbangan. Tapi klo berandai2 siapa yg bakal jd member baru,dari member exo??

    • aah benarkan temanmu yg JYJers bilang begitu? aaaaaaaaah kok aku malah seneng ya. meskipun JYJers tersebut mungkin nganggepnya negatif. tapi dengan respon dia yg bilang begitu, itu tandanya secara tidak langsung dia masih nganggep JYJ adalah bagian dari DB5K juga. karena rata-rata kebanyakan JYJers yg kutemui diberbagai tempat didunia maya, mereka udah ga mau JYJ dihubung-hubungkan lagi dengan DB5K (kecuali yg OT5).

  • Pzt gugup plus aneh bgt yg dr berlima truz cm jdi berdua doank diatas panggung yg bsr n luas gtu. Feeling yg wajar n bs dimengerti. Dan akhirny brjln ny wkt, HoMin bs mnyesuaikn diri dgn suasana yg br🙂
    Nggak mudah emang bw nm DBSK, itu sebuah beban berat krnn DBSK adalah king of hallyu.
    HoMin mkin ksini mkin mateng n bguz aja dan yg jls mrk tmbh mature
    Pelukan utk Soo Man yg tdk mnambah member br. Mngkin Soo Man jg liat ada duo davichi yg oke2 aja dgn konsep duo. truz knp homin jg gak bs???

  • Jangan tambahin anggota baru kakak..
    tvxq itu yunho,changmin,jeje,chunnie,xiah. Kenyataannya sekarang hanya ada homin itu udh lbh dari cukup.

  • kenapa mereka sampe kepikiran buat nambah member. mungkin karena org-org disekitar pada ngomongin mereka “yg satu cuma bisa ngerap terus yg satu cuma bisa tereak-tereak, mau bawa nama TVXQ cuma berdua. yakin lo?” hahaa mungkin itu salah satu alasannya.
    yah tapi kan semua itu ga terjadi sampai sekarang. alhamdulillah banget.

    klo dulu mereka sampe nambah member. kayanya gw ga akan jadi Cassie lagi. karena gw jadi Cassie sampe saat ini hanya untuk mendukung Yunho & Changmin serta Jaejoong, Yoochun & Junsu yg sampe saat ini ga mau dianggep mantan member TVXQ dan masih mau dianggep bagian dari TVXQ.

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: