(News) G-Dragon Akan Tampil di Fashion Show dengan Hanya Memakai Pakaian Dalam di Infinite Challenge!

Published 05/10/2012 by kimtae

G-Dragon dari Big Bang (yang terdiri dari G-Dragon, Taeyang, T.O.P, Daesung, dan Seungri) akan tampil di fashion show hanya memakai pakaian dalam di Infinite Challenge.

Di part pertama  dari dari infinite Challenge menampilkan  “Muhan Trade Firm”  yang ditayangkan pada tanggal 29 September, disana G-Dragon bergabung dengan pemain sebagai rekrutan baru perusahaan. Part  kedua akan disiarkan pada tanggal 6 Oktober dan dia akan terus memberikan tawa besar untuk penonton.

Episode terbaru akan menampilkan G-Dragon yang berjalan menyusuri landasan  fashion show dalam pakaian mengejutkan yang dirancang khusus oleh anggota lain dari acara ini

Selain itu, penyanyi ini akan kumpul2 dengananggota lain di ruang karaoke dan bersaing dalam pertempuran rap dengan Jung Hyung Don. Selama Yaja time, dia memberikan pesan sarkastis terhadap anggota lain.

Jika episode sebelumnya tentang  G-Dragon yang malu karena out-of-date fashionnya sebagai rekrutan baru, yang akan datang akan mengungkapkan  identitas “aslinya”.

 

Source: Starnews

Credit : en.korea

Indo Trans : kimtae@Yeppopo

23 comments on “(News) G-Dragon Akan Tampil di Fashion Show dengan Hanya Memakai Pakaian Dalam di Infinite Challenge!

  • hohohohohohohohoho pakaian aneh aja tetep keren dy pake tapi saia punya satu request boleh pakaian’a lebih minim ???????? *otak yadong kumat

  • WHAAAATTTTTTTTTT?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!
    .
    berarti GD cm bakalan pake CD dan Bra doang (?) 😯 😯 😯

    OHHHHH TTTTTTTTTTIIIIIIIIDAK !!!!! Aku mohon jangan bang. .JA. .NGAN. .!!!!
    Ingat gak bang, pas kamu cuma pake Sleeveless doang aja, menuai banyak korban yang jatuh pingsan dan mimisan, apalagi kalo kamu cuma pake. . .pakaian dalam? pasti bakalan memakan korban lebih banyak lagi bang =_=
    .
    WARNING => ABAIKAN KOMENT ANEH DIATAS
    .

  • maksudnya kayak poto diatas itu? oh noo… kurang buka itu.. kurang.. buka lagi.. haha *otak yadong kambuh sambil nyediain tissue buat lap mimisan

  • Liat piccu diatas jdi pengen ktawa *ngakak*:D:D
    atasan ala Rama aiphama
    bawahan ala orang2 suku papua
    mustikah gue bilang WOW :p

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: