(News) 2NE1 dan Big Bang Taeyang Akan Comeback Pada Bulan November

Published 05/10/2012 by askarein

2NE1 dan Big Bang Taeyang akan kembali tampil pada bulan November.

Yang Hyun Suk, presiden dari YG Entertainment, mengumumkan pada 5 Oktober bahwa girl grup 2NE1 dan Taeyang akan merilis lagu baru pada bulan November.

Yang Hyun Suk mengatakan, “2NE1 akan merilis album baru mereka pada bulan Oktober tetapi karena tur dunia mereka, mereka akan merilis album baru pada bulan November sebagai gantinya.”

 
“2NE1 akan merekam lagu bulan ini sehingga orang-orang akan dapat mendengarkan lagu-lagu baru mereka yang unik pada bulan November.”

2NE1 merilis single mereka “I Love You” pada bulan Juli dan menunjukan kekuatan mereka di chart musik banyak orang yang menaruh perhatian pada album baru mereka mendatang.

Taeyang, yang sudah diakui sebagai artis solo berbakat, juga akan merilis lagu barunya pada bulan November.
Yang Hyun Suk mengatakan, “Taeyang awalnya akan merilis summer solo album dengan G-Dragon. Tapi dia memutuskan untuk tidak merilis album karena dia pikir album tidak cukup bagus meskipun dia bekerja dengan produser Amerika. “

 
“Taeyang saat ini sedang bekerja pada lagu solonya dan dia akan merilis salah satu lagu sebagai single pada bulan November. Karena saya juga penggemar dia, saya tidak sabar untuk melihat penampilannya di atas panggung. “

Dia akhirnya menambahkan, Epik High dan Lee Ha Yi juga akan merilis lagu baru mereka pada bulan Oktober. Kemudian 2NE1 dan Taeyang akan kembali untuk membuat akhir tahun lebih menarik. “

  • Source: Starnews
  • credit: enkorea
  • indotrans: askarein@yeppopo

23 comments on “(News) 2NE1 dan Big Bang Taeyang Akan Comeback Pada Bulan November

  • trus,,GB barunya mana appa?!? mana?!? ni orang trolling banget.. mending nontonin perform 2NE1 yg lama2 pasti tiba2 udah november aja.. see u on november guys..😀

  • TAEYAAAAANNNGGGGGGGGG,album adalah yg paling gue tunggu d taun ini setelah sekian lama.
    Gk ada elu mungkin gk bakal kenal kpop bang.
    You are my lovely stubborn boy.
    Aye tunggu kejutan apa yg bakal lu ciptain lagi bang, moga bisa dampingi Psy d Billboard hot 100.
    Amien
    The Legend of Taeyang.

    • sayangnya november ntar baru ngeluarin single ja belum album..
      pihak YG pernah bilang kalo bigbang masih sibuk tur dunia ampe desember jdi kemungkinan albumnya taeyang rilis setelah itu.. jdi kynya awal 2013 deh ampir barengan ma girlband baru YG..

      tpi gapa2 deh ntar november baru single ajah jg..itung2 pemanasan buat ntar full albumnya..^__^..

  • Iye,kayak Solar kemarin,lagunya nyicil2 dulu,baru jadi 1 album.
    Aye suka banget ma neh orang,masalah musik dia kekeuh banget ma pendiriannya,gk mau ngikutin trend.
    The Solar King

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: