[News] Psy Merasa Tertekan dalam Persiapan Lagu Selanjutnya??

Published 03/10/2012 by kikawaiii

Penyanyi Psy mengekspresikan tekanan yang dirasakannya terhadap lagu selanjutnya.

Di konser ‘CY, X PSY: Let’s Play with Psy‘ yang digelar pada 2 Oktober di Jamshil Indoor Gymnasium, Psy mengungkapkan bahwa dia sedang mengerjakan lagu selanjutnya dengan sangat hati2.

Psy berkata, “Saya harus merilis sebuah single di US pada akhir November. Saya membuat lagu itu dan saya merasa tertekan.”

Psy menambahkan, “Saya benar2 merasakan banyak tekanan. Bagaimana saya akan mengungguli ‘Gangnam Style‘? Dan bagaimana saya mengungguli horse dance? Bagaimana saya membuat MV-nya?

Psy juga menarik perhatian dengan pernyataannya, Pada 4 Oktober, saat ranking Billboard diumumkan pada jam 9 malam, jika kalian datang ke City Hall Square, saya akan menggelar sebuah performance lagi apapun hasilnya.”

Netizen mengomentari tekanan2 yang dirasakan Psy dengan, “Tekanan2 yang Psy rasakan, saya bisa memahaminya karena ‘Gangnam Style’ adalah kesuksesan luar biasa”, “Psy, jangan merasa terlalu tertekan…”, dan “Psy merasa tertekan? Saya rasa dia akan melakukan yang terbaik tak peduli bagaimanapun.”

Image & Source: TV Report via Nate

credit : kpopfever

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

8 comments on “[News] Psy Merasa Tertekan dalam Persiapan Lagu Selanjutnya??

  • wajar lah kalo tertekan gila bayangin booming’a Gangnam Style cckkckcckckckckckkk Psy Ahjjushi kwaenchan HWAITING yg penting b’usaha Luck ngga akan pergi kemana kok kalo emang udah d’tangan Ahjusshi😀

  • no wonder sih. Gangnam Style kan uda jadi masterpice and trademark. wajar jika kelak Psy mo bikin karya baru, org2 juga bakal ngebandingin.
    makanya q sndiri agak khawatir ketika Gangnam Style diblow out hbs2an. takutnya yaa kyk gini🙂

  • wajarlah tertekan.kepopuleran gangnam style kan udah gak diragukan lagi
    saya harap project ahjussi selanjutnya sukses.YG stand tetap akan mendukungmu ahjussi🙂

  • Tinggalkan Balasan

