[News/Photo] Taeyang Big Bang Berpose Memeluk Jolie

Published 01/10/2012 by kikawaiii

G-Dragon mentweet sebuah foto Taeyang yang tampaknya terpikat pada anak anjing milik GD, Jolie.

Pada 1 Oktober, G-Dragon mentweet sebuah foto berjudul “YB bersama Jolie“, dimana Taeyang terlihat memeluk Jolie. Sama seperti Gaho, Jolie adalah seekor anjing jenis Chinese Shar Pei.

Mayoritas fans merespons dengan komentar2 seperti “aww” dan “sangat cute!“, mengekspresikan kekaguman mereka pada betapa menggemaskannya Jolie di foto.

credit : allkpop

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

20 comments on “[News/Photo] Taeyang Big Bang Berpose Memeluk Jolie

  • yups setelah gw unvy berat ama Gaho skg musti envy juga ama Jolie ckckckcckckckckckcckkk tidakah dunia manusia b’gitu hina’a ampe ngiri ama puppy aiiigoooooooooooooooooo salah apa gw d’kehidupan sebelum’a T____T”

    • itu anak anjing GD yg baru..ktnya jolie itu istri masa depan nya gaho..kkk (soalnya sekarang masih kecil jdi blum cukup umur)..

  • akhirnya gaho punya anak juga…
    kirain si Gaho bakal ngejomblo seumur hidup karena nggak ada yg mau ama dia…

    Gaho: guk! Guk! guk! (enak aja, aku masih laku, tau! buktinya ada yang mau kawin ama aku!)
    Me: tuh kan, kamu sendiri aja bilang klo kamu nggak laku…:mrgreen:
    Gaho: ==”

  • Jolie itu bukannya istrinya Brad Pitt ya ??????? *pasang tampang polos*
    po2ders : =_= whattt
    .
    .lucu banget ya Jolie-nya. bikin gemes. masih kecil itu. jadi pengen punya anak anjing😀 . tapi takut gak bisa ngerawatnya T_______T anak kelinci ajaa, 3-3 mati ditangan aku huahahahaha sadis banget 🙄 , RT soalnya waktu itu aku baru tau kalo ternyata kelinci itu gak bisa dimandiin sembarangan. ya wktu aku mandi2 in biasa aja, siram2 sembarangan pake air dingin. besoknya mereka langsung kejang2 dan mati. hiks..hiks. . REP Chokie Chico dan Channie. *curhat gak penting*

  • Boss majikanmu selingkuh tuh.. gigit gih!!

    Sebenernya mupeng pengen di-hug youngbae juga hahha.. Ama doggy aja udah keliatan aura kebapakannya gimana nti ama anak sendiri ya.. hoahhh youngbae, marry me now!!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: