[News] Yang Hyun Suk Membagi Pemikirannya Tentang Kesuksesan, Kebahagiaan, dan Sumber Semangatnya

Published 29/09/2012 by kikawaiii

Pendiri dan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, baru2 ini diwawancara dan mengungkapkan pemikirannya mengenai kesuksesan dan sumber motivasinya.

Saat ditanya, “Apakah Anda berpikir telah sukses?

Yang Hyun Suk menjawab, “Ah, saya selalu hidup dengan berpikir bahwa saya telah sukses. Bahkan saat saya masih seorang dancer. Karena saya dilahirkan dari keluarga yang tidak begitu beruntung tapi akhirnya dikenal sebagai dancer terbaik, sehingga saya merasa bahwa itu termasuk kesuksesan. Bahkan saat Keep Six (grup pertama YG Entertainment yang debut) tidak begitu berhasil, saya tidak memikirkan itu sebagai sebuah kegagalan. Saya masih muda dan penuh passion. Orang2 akan melihat dan mengatakan bahwa saya adalah seseorang yang menakutkan. Karena saya adalah seseorang yang tidak membutuhkan apapun, seseorang yang tidak pernah melakukan kesalahan. Alasan artis2 dalam agensi saya takut pada saya bukanlah karena saya memarahi mereka.”

Terhadap pertanyaan, “Apakah saat ini Anda bahagia?

Dia menjawab, “Ya. Bukan karena saya menjadi seorang multijutawan melalui YG Entertainment, tapi karena saya bisa memberikan kebahagiaan kepada orang2 lain. Saya ada di pusat bisnis yang membuat orang2 tertawa dan menari dengan musik saya saat mereka tidak memiliki alasan apapun dalam hidup mereka. Tujuan saya bukanlah untuk meningkatkan harga saham perusahaan. Merilis banyak pendatang baru berbakat dan lagu2 sebanyak mungkin sangatlah penting. Walaupun itu merupakan sebuah proses yang berat dan sulit, saya melakukannya karena itu menyenangkan.”

Saat ditanya, “Apa energi yang terus membuat jantungmu berdetak?

Yang Hyun Suk mengungkapkan, “Saya banyak berpikir tentang hal itu dan mungkin, jawabannya adalah ayah saya. Ayah saya bekerja di bidang listrik dan dia tidak pernah berhenti bekerja meski untuk sehari. Dia berusia 76 tahun sekarang, tapi dia masih bekerja di sebuah toko supply Buddha. Tak peduli seberapa sering saya memintanya untuk berhenti, dia berkata bahwa bekerja membuatnya bahagia. Saya rasa tidak ada kebahagiaan yang lebih besar daripada bekerja di suatu tempat dimana kamu dibutuhkan.”

Source & Image: Ilgan Sports via Nate

credit : allkpop

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

16 comments on “[News] Yang Hyun Suk Membagi Pemikirannya Tentang Kesuksesan, Kebahagiaan, dan Sumber Semangatnya

  • “Saya rasa tidak ada kebahagiaan yang lebih besar daripada bekerja di suatu tempat dimana kamu dibutuhkan” kata kunci untuk sukses d’pekerjaan😀

  • /speechless/ berkali-kali dibuat kaya gini sama jawaban-jawaban YG /tepoktanganberdiri/ asli salut banget, menginspirasi kaum muda kaya gue yang bisa dikatakan pemalas -,-

    “selalu hidup dengan berfikir bahwa saya telah sukses”

  • Tinggalkan Balasan

