[News] G-Dragon, “Saya Berbeda di Atas dan Di Luar Panggung”

Published 29/09/2012 by kikawaiii

Seorang jurnalis dari SBS “E! Celebrity News” baru2 ini berkesempatan untuk mengadakan wawancara dengan G-Dragon.

Q: Karena Anda adalah penyanyi yang sangat dinantikan, banyak orang bertanya2 jenis warna seperti apa yang akan Anda tunjukkan melalui album ini. Apa fokus Anda kali ini?

G-Dragon: Saya berusaha untuk riang dan melakukan hal2 yang tidak bisa dilakukan orang lain. Jika itu bisa menjadi suatu konsep, saya tebak itulah konsep saya. Saya rasa saya mampu mengambil konsep yang mungkin tidak akan berhasil ataupun berat untuk dilakukan orang lain. Itulah salah satu kekuatan saya.

Q: Anda dikenal sebagai seorang perwakilan fashionista. Pasti ada saat2 dimana Anda merasa terbebani dengan julukan itu.

G-Dragon: Saya sangat senang bisa memakai apa yang saya mau. Selama promosi Big Bang, saya harus berkoordinasi dengan member2 tim lain untuk suatu konsep, tapi saya bisa memakai apapun yang saya inginkan saat mempromosikan album solo.

Q: Apa yang Anda lakukan saat tidak sedang promosi? Saya merasa Anda paham bagaimana memanfaatkan wantu.

A: Kepribadian saya di atas dan di luar panggung sangat berbeda. Saat saya tampil, saya percaya diri dan berusaha keras untuk tidak terlihat saya berusaha terlalu keras. Tapi saat di luar panggung, sebagaimana yang Anda lihat sekarang, gaya bicara saya menjadi lebih lambat dan pemikiran2 saya lebih mirip anak2. Saat tidak bermusik.. saya tidak punya hal khusus untuk dilakukan. Saya makan, bertemu dengan teman2, dan menonton film, jalan2 dengan teman2 dan mengobrol.”

credit : soompi

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

16 comments on “[News] G-Dragon, “Saya Berbeda di Atas dan Di Luar Panggung”

  • ho oh G Dragon ama Kwon Jiyong beda tapi saia suka dua2’a yg satu gokil d’atas panggung yg satu adorkable d’kehidupan nyata kekekekekekkekekekekkekekee Bang Naga aku padamuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  • “Saya makan, bertemu dengan teman2, dan menonton film, jalan2 dengan teman2 dan mengobrol.” tentunya didampingi oleh saya😀

  • Kepribadian saya di atas dan di luar panggung sangat berbeda. Saat saya tampil, saya percaya diri dan berusaha keras untuk tidak terlihat saya berusaha terlalu keras. Tapi saat di luar panggung, sebagaimana yang Anda lihat sekarang, gaya bicara saya menjadi lebih lambat dan pemikiran2 saya lebih mirip anak2. Saat tidak bermusik.. saya tidak punya hal khusus untuk dilakukan. Saya makan, bertemu dengan teman2, dan menonton film, jalan2 dengan teman2 dan mengobrol.”

    kadang-kadang suka seneng sendiri tiap ada idol yang masih kehidupan di luar panggung yang normal dan bisa sesuai sama jati dirinya sendiri ^^ GDragon banget!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: