(News) 2NE1 Dara bingung dengan rambutnya?

Published 27/09/2012 by askarein

2NE1 Dara tampaknya sedikit bingung dengan bagaimana perasaannya tentang gaya rambut shavednya.

Dia mengupdate me2daynya hari ini tanggal 27  September dengan mengatakan, “Satu hari sekitar awal musim panas, aku berubah menjadi ‘half-Sandara Park goddess’ … dan kemudian muncul lagi. Ini sudah empat bulan sejak aku sudah hidup sebagai ‘half-Sandara’ dan ada beberapa konser tur ‘New Evolution’ yang akan datang, tapi aku bertanya-tanya … Apakah aku harus [tumbuh rambut saya] …? Atau tidak …?!! Haruskah aku tumbuh! T.T Tidak! Aku akan tumbuh TT Apapun, aku tidak tahu apa yang harus kulakukan. “
Setelah melihat keraguan padanya tentang masalah ini, penggemar menjawab, “Ini terlihat cantik hanya bagaimana hal itu sekarang! Tapi itu terserah padamu, Dara ^ ^ Kau cantik dengan gaya rambut apapun ~ “,” Kau harus tumbuh rambutmu … Saya kira begitu “,” Unni, terlihat merobek lengan bajumu! Saya suka rambut ungumu “.

Source: Dara’s me2day

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

10 comments on “(News) 2NE1 Dara bingung dengan rambutnya?

  • kayaknya ini foto pas jaman I Love You baru keluar deh…🙂
    soalnya hairstylenya Dara unnie yang sekarang agak beda, kayak ada semacem Tattoo gambar hati gitu… tapi sumpah, Dara unnie keliatan cakep loh kalo rambutnya begitu.
    tapi buat saya, palm tree hairstyle tetep jadi yang nomor satu!:mrgreen:

  • Hahahaha… Kaka yg cantik Dan unik..
    Ada2 aja curhatannya..
    Kaka.. Mw gaya apa aja.. Cantiknya nggak bkal luntur dahh… ^^

  • Tinggalkan Balasan

