[News] YG-Life Mengupdate Teaser Misterius, “Hi! HiGH”

Published 26/09/2012 by kikawaiii

Image and video hosting by TinyPic

YG-Life kembali dengan teaser lain yang membuat penasaran, berupa sebuah gambar sederhana berisi dua kata, “Hi! High”.

Seperti biasa, YG Entertainment sekali lagi tidak memberikan detail apapun selain gambar, sehingga fans dibiarkan menebak2 petunjuk apa yang dimaksud.

Tampaknya kali ini gambar itu mungkin merupakan teaser pertama dari rangkaian teaser untuk comeback Epik High ke panggung musik, karena penggunaan kata “High”. Comeback Epik High telah diisyaratkan tak lama lagi karena album mereka sebenarnya direncanakan rilis pada bulan ini. Tablo baru saja merilis petunjuk lebih lanjut bahwa album mereka akan segera keluar dengan mengumumkan hiatusnya dari twitter untuk menyelesaikan album.

Bagaimana menurut kalian, popoders??

klo aku pengennya itu teaser buat Epik High juga. ga sabar~~~ ><

Source: YG-Life

credit : allkpop

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

11 comments on “[News] YG-Life Mengupdate Teaser Misterius, “Hi! HiGH”

  • oh epik high…kirain bwt debut lee hayi..haha jauh yah..
    soalnya lee hayi kan dibacanya “ihai” dulu YG manggil lee hayi juga “Hai”..lupa kan lee hayi jdinya grup bukan solo..

  • gini nih nasib kalo masuk YG,pasti artis-artisnya dbikin troll apapun itu.ck
    tapi kok malah tambah cinta sama agensi ini.apalagi appanya
    ayo-ayo ditunggu albumnya.pengen liat bang tablo.

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: