[News] G-Dragon, Taeyang, dan Daesung Mengupdate Kabar Seungri untuk Fans

Published 26/09/2012 by kikawaiii

Image and video hosting by TinyPic

Member2 Big Bang mengupdate kabar Seungri untuk fans terkait skandal terbarunya, dan berbicara dengan hati2 tapi jujur mengenai perasaan mereka menanggapi situasi itu.

Pada 25 September, G-Dragon menggelar ‘GD Friends Live‘ melalui situs portal Naver, yang ditemani juga oleh Taeyang dan Daesung dalam sesi bincang2.

Ketiganya memulai dengan memberikan kabar tentang T.O.P yang mengalami luka pada telapak tangannya di lokasi film ‘Alumnus‘. Saat mengganti topik tentang Seungri, G-Dragon memulai, “Seungri baik2 saja. Dia sedang syuting di Jepang sekarang. Dia baik2 saja.”

Meskipun berkata begitu, mereka bertiga tampak sedikit tak nyaman membicarakan tentang Seungri. Taeyang menyampaikan dengan hati2, “Saya akan terus terang saja tentang hal ini. Kami sangat marah padanya. Dia merenungkan perbuatannya sekarang. Bukankah orang2 berbuat kesalahan? Saya rasa bagi kami, sebagai saudara2nya, kami harus memaafkan kesalahan itu. Ada masalah2 yang harus kami selesaikan. Sekali lagi, kami memarahi Seungri dan meyakinkan hal seperti itu tidak akan terjadi lagi.”

G-Dragon berlutut dan menggenggam tangannya mengikuti pernyataan Taeyang, sementara Daesung menambahkan, “Haruskah kami mengakhiri pembicaraan tentang ini dengan mengatakan ‘Seungri-ya, kami merindukanmu. Kami mencintaimu’?

Taeyang dengan jujur membalas, “Saya benar2 tidak bisa berkata bahwa saya mencintainya sekarang. Saya rasa dia perlu waktu lebih untuk merenung.”

G-Dragon juga menyatakan, “Saya maupun kami, berada di posisi yang akan dicela oleh siapapun, tapi saya akan bekerja keras jika itu berarti kami bisa menunjukkan image yang lebih baik untuk semuanya. Saya rasa semuanya tergantung pada kami untuk melakukan yang terbaik. Dia saat ini sedang merenungkan kesalahannya, saya tahu karena kami telah melalui kesulitan seperti ini sebelumnya. Saat2 seperti ini tidak hanya waktu yang terbuang percuma, tapi justru waktu2 yang benar2 membantu hidup kami. Berpikir tentang hal itu dari sudut yang berbeda, kalian bisa melihatnya sebagai pengalaman berharga juga. Jika kalian semua melihatnya dari sisi positif, saya yakin Seungri akan mampu menunjukkan pada kita image yang lebih baik, sebagai seorang pria yang lebih baik dan makin dewasa.”

Mengakhiri pernyataannya, G-Dragon berpesan langsung untuk Seungri, “Seungri, saya belum mencintaimu dengan baik tapi saya akan mencintai dan merindukanmu. Fighting.”

Source + Photos: Mydaily via Naver

credit : allkpop

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

53 comments on “[News] G-Dragon, Taeyang, dan Daesung Mengupdate Kabar Seungri untuk Fans

  • good hyungs ,,,

    btw min, berita soal seungri sekarang tinggal bareng ama dae & tae di tambahin jg dong di artikel ini😆

    • iya berita itu beneran kah… klo bener berarti taedae ikut seungri ke japan donkss seungri kan masih syuting di japan tohh..

      seungri punya Bodyguard..hehehe

    • iya kemrin di wawancara…katanya bakal tinggal bareng sm tae dae..kekeke..jiyong gak punya sesuatu yang bisa dipeluk lagi donk..ane rela dah jadi pengganti seungri..kekekeke

  • Suka banget sma kata2 ini..
    “Seungri, saya belum mencintaimu dengan baik tapi saya akan mencintai dan merindukanmu. Fighting.”🙂

  • wkwkwkwwkwkwkwkwkwkwwkk sumpah gw ngakak baca komen’a Yongbae Oppa asli noh pasti dy bener2 tekanan n kalo s’Riri pas ada d’TKP mungkin yg ada dy hampir d’tonjok ama Yongbae Oppa lol kekekekekekekekekee yah nama’a kertas putih kalo ngga ada noda item sedikit ngga bakaln indad d’pandang uri BigBang HWAITINGGGGGGGGg Seungri Oppa SARANGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE😀

  • LONG TIME NO SEE… MISS DAESUNG SO MUCH.. DAESUNG STILL ALIVE…*WINGS eh WINK*😉

    STRONG BABY… YOUR HYUNG ALWAYS SUPPORT n MISSING U…

    Singapura akan jadi Konser Kangen2an mereka setelah lama berpisah… #eaaaa

    :*

  • suka deh ama kata2 GD : “Saya maupun kami, berada di posisi yang akan dicela oleh siapapun”
    dia sadar bahwa saat ini bkn saat yg tepat utk membela diri. ini adalah saatnya merenung..

    ahh kagak nyangka yaa, dibalik tubuhnya yg kecil😛 tersimpan jiwa yg besar. dan tentu saja royalti yg besar pula😆
    hhmmm…, agak nyesel juga sih dulu ngelepasin GD demi Teddy😈

    “Rose.., lindungi daku dr amukan @88 “

  • Emang kenapa kalo skandalnya benar? setidaknya menunjukkan kalau seung ri itu juga manusia dan harus belajar mengendalikan sikap lebih baik.
    Aku sih ngerasanya skandal seung ri ini beneran. Soalnya gak ada tanggapan langsung dari YG sih… (atau mungkin YG lagi menyusun langkah2 penyangkalan? Hmmm, mari kita tunggu gosip selanjutnya)
    Udah gitu, kalo skandal seung ri ini beneran, sisi positif dan sisi negatifnya, orang2 luar bakal menganggap seung ri gak se-g*y (sori, melambai) boyband2 lainnya, big bang juga akan diakui lebih manly dan juga tidak sopan sekaligus.
    Bingung? bingung?
    Jangan bingung lah~ *ambil popcorn*

    • lebih manly & tdk sopan skligus?
      q krng phm yg klmat ntu

    • maksudnya..”kalo” skandal seungri “beneran”..
      sisi positifnya : seungri bkalan terlihat lbih manly dan gkan dipanggil cowo g*y (ky boyband2 laen)..krn terbukti dia hub ma cewe..
      tpi sisi negatifnya: imagenya baklan jadi ga sopan gara2, skandal seungri yg ngeliatin kalo dia ga sopan (kasar) ma cewe..

  • Mw bener atw ga skandal nya, RI mmg patut untuk dimarahi (spy kedepannya lbh baik lg). Coz sedikit atw banyak ya faktor kelalaian si panda jg.
    Appa YG kira2 ngomel gmn ya ke panda?
    Kalo tabi mah, tuh anak pst cuek2 ja. Maklum faktor B. #Bingu

  • Beruntungya Maknae Bigbang punya Hyung sangat pengertian…. Walaupun Seungri buat masalah bukan berarti d jauhi… Dimarahi tandanya merka memperhatikan segala apa yg terjadi dan itu salah. Supaya Seungri kembali ke Jalan Yang Benar ^^

    G Dragon emang udah kaya Yang Hyun Suk dlm menyelesaikan masalah ^^ Good Leader

  • hahah sipanda bkin mslah jd d’mrahi tae kn..
    pi tnang az sipanda udha d jgain bg tae n dae…
    so jgn nakal2 y pnda,,,
    bg g-D qmu mkin dwsa de aq jd mkin sayang..
    heheh

  • mereka seungri makanya dimarahin.. terlepas benar tidaknya skandal itu(?) seungri memang harus bisa intropeksi biar lebih bisa jaga diri.. paparazzi itu dimana2
    soal YG yang membahas soal skandal(?) apapun tentang seungri itu adalah langkah tepat.. banyak bicara malah akan merugikan..

  • beruntung bgt seungri pny hyung yg pengertian,,,gag cuma bela n support dy tp jg bijaksana,,,,gpp sekali2 dimarahin buat lebih baik ke depannya

  • kayaknya pas ngomongin bagian ‘marahin bang panda’ bang Tae paling semangat deh…😆 *dirajam😥

    beruntunglah Seungri, punya Hyung2 yg baik… ^^
    beruntunglah saya, karena punya (calon) suami dan (calon) kakak ipar yg baik…😀

  • Keliatan sekalii.. GD bnar2 syang sekali sama Seungri ^^
    Yg lain jga… Apalgi Taeyang… Dia smpai smarah itu’ supaya Seungri bsa lbih sdar dan lbih baik.. Kdepannya.. Daesung sngat mnjaga prasaan Seungri… *aq suka cra mreka mnyampaikan perhatian*

    Smoga kdepan.. Idokku.. Nggak bnyak msalah lgi.. Dan trus berkarya.. Aminnn…

  • numpang oot.itu bang tae lagi makan permen karet ya(difoto)
    giginya jadi kelihatan tonggos.wkwkwk #ditempong batu sama bang tae

  • my honeybunnysweety taeyang yg tegas
    abang leadah jiyong yg bijak
    smilin angel daesung yg perhatian
    jd terharu liat persahabatan dan persaudaraan mereka..

  • We love you oppadeul!
    Mengakhiri pernyataannya, G-Dragon berpesan langsung untuk Seungri, “Seungri, saya belum mencintaimu dengan baik tapi saya akan mencintai dan merindukanmu. Fighting.” — Tersentuh banget bacanya >< TT.TT😦

  • aduh..
    entah kenapa pas baca bagian GD, ngerasa momen Nyongtory *kumat*
    serasa GD bilang k c panda: ” Beibbb, jangan nangis… Aku masih di sini buat kamu… ” habis itu muncul musik dan GD pun langsung nge-rap buat c panda tercinta..

  • oppa seungri fighting!!
    jangan mengecewkan member yang lain lagi
    ayoo buat perubahan yang lebih baik ..
    saranghae seungri
    <3<3<3

  • bljr dr thn kmrn
    skr para member mnghdpi mslh “berbahaya” mcm bgini jd lbh bijaksana dlm mengambil sikap
    walopun dae jg sm2 d jpang tp kn dy jg pny aktivitas sndr n g mungkin ngawasi panda 24 jam penuh
    klo bnran abang Bae jg skr k jpang b’arti skr yg ngawasi n nemenin panda lbh bny
    btw dae blang “Haruskah kami mengakhiri pembicaraan tentang ini dengan mengatakan ‘Seungri-ya, kami merindukanmu. Kami mencintaimu’?“
    y gmn g kangen slm aktvtas d jpang cm mreka b-2 doank

  • Jadi, soal seungri ini, bener atau nggak sih?
    Sebenarnya dari awal, aku nggak percaya loh, seungri bener2 ngelakuin. soalnya foto2nya nggak jelas, bisa jadi itu cuma diambil papparazi yg berhasil nyetel CCTV dikamar Seungri, dan dia difoto cuma pas lagi tidur. Tapi, aku cuma liat satu dua foto sih, xD.

    Kalaupun emang bener Seungri ngelakuin, aku juga sebenarnya meski kaget sedikit, ya, enggak kaget2 amat. Soalnya anak BigBang dimataku image badboy nya kan bener2 pol, style musiknya freedom banget, gaulnya juga ama orang2 bule, jadi kalau free masuk2 sikit dalam lifestyle mereka, wajar2 aja.

    Bagi fans, pasti shock berat ya. Apalagi bagi kita orang2 timur. Saran aku kepada siapa aja yang mau mendengarkan, kita semua masing2 pasti punya prinsip dan kepercayaan masing2. Hanya karena orang lain*apalagi idola melakukan sesuatu yg bersinggungan dengan prinsip kita, bukan berarti dia harus dibenci, atau kita harus melanggar prinsip kita dan menganggap idola kita benar.
    Kita harus tetap pegang teguh prinsip pribadi, seteguh kita menghargai prinsip orang lain.
    Soalnya, Seungri kan udah gede, udah cukup dewasa buat milih dan punya prinsip sendiri xD

    *aigoooo,.. apalah yg aku omongkan ini?
    aku komen begini, krn dulu nggak sempet koar2 pas skandal ini keluar**mandi.

    Jadi, Seungri, fightiiinggggg!!!!
    Ambil hikmahnya ya nak, kalau Jepang berbahaya, sono cepat balik ke korea. Balik aja ke hyung2mu, xD.. Meski mereka bilang begitu, itu cuma karena mereka sayang dan peduli padamu xD

    Eniwe, kok kayaknya Jepang ‘berbahaya’ bagi BigBang ya? Dulu GD juga pas lagi di Jepang kan??

    • setuju chingu
      taon kmrn pas ksusx GD oppa kjadianx d Jepang jg
      bhkn smp skr siapa yg ngsi “brng sial” g ktangkep
      mg2 g da lg artis Korea yg kna “bahaya” Jepang
      q jg stuju ma pndapatmu
      qt mang pny prinsip n kdng bs btabrakan dng idola yg slama ini qt dambakn
      tp alngkh baikx mlht sgala sswtux dr bny sisi
      ad positif n negatif itu lumrah
      namax jg manusia
      q jg mliat bgmn para hyung mnunjukkan kasih syngx k panda walo hrs lwt omelan
      itu tandax mreka phatian n sayang ma panda
      sptx peljrn taon kmrn smkn mmperko2h ikatan antar member

    • kynya bukan cuma jepangnya,,tpi model2 jepangnya juga berbahaya buat bigbang..kkkk
      kaya gd ma kiko trus kemren seungri ma model jepang juga..
      jadi mending pulang ajah deh ke korea…ato pulang ke rumah gw ja..boleh koq..hehe

  • ngebayangin taeyang lagi marah….dia kan paling calm…uwwwwwoooowww….#plaaaakkk
    panda lagi merenung (?)……*mao liat*

  • Waaah,sebelum komen topiknya mo komen ttg komen2nya popoders deh..semua bijak2 ya,mature,so wisely..bahkan dr fandom lain juga komen dgn positif dn memberi dukungan..
    Like idol like fan ne? Hahaha
    sukaaaa bgt sama ketentraman dan aura positif di site tercintah ini…❤
    buat bang panda,jgn sedih di marahin ne…marah itu tanda sayang kaaan😉

  • seungri apes banget memang. tapi whatever happened, ya kita harus tetap fokus pada musikalitas dan performance seungri, bukan rumor yang mengelilingi dia. ok?

    dik seungri, you’re a bad boy but it makes me loves you even more

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: