(News) SHINee Onew: “Aku Jatuh Cinta dengan Lee Na Young pada Pandangan Pertama”

Published 25/09/2012 by askarein

SHINee Onew mengadakan pemotretan spesial untuk majalah fashion, Singles, dan berbicara tentang tipe  wanita idealnya.

Tidak seperti citranya yang lucu dan manis di depan TV, Onew mengesankan staf majalah dengan mengambil Perubahan sepenuhnya, memberikan karismatik yang sempurna “Pria musim gugur” konsep untuk pemotretan. Setelah pemotretan selesai, Onew duduk dengan Singles untuk sebuah wawancara eksklusif, di mana dia diminta untuk berbicara tentang wanita idealnya.

“Aku jatuh cinta dengan Lee Na Young pada pandangan pertama, setelah menonton dia di MBC ‘Infinite Challenge,’ “ kata Onew. “Aku suka wanita yang mengungkapkan cinta mereka untukku,” tambah Onew, dia juga menyebutkan Kim Jung Nan, aktris dari SBS  “A Gentleman’s Dignity,” yang memilih Onew sebagai bintang idola favoritnya.

Kalian dapat membaca wawancara lengkap di edisi Oktober dari Majalah Singles.

credit: soompi

indotrans: askarein@yeppopo

16 comments on “(News) SHINee Onew: “Aku Jatuh Cinta dengan Lee Na Young pada Pandangan Pertama”

  • Jinki you look soo hot.. And gentle.. You mature now boy.. Tp kok kliatan gak chubby lagi ya? Kmn pipi chuby mu? Keep healthy jinkii

  • hadeeeeh gw kudet soal artis laen, ntar kepo Lee Na Young aaaaah, papih dubuuuuu sekrang mulai beranjak jd ABG, maenannya cinta2an #eh keke

    A-yo sekarang dubu leader mulai mmbuka hati, slanjutnya siapa??? JONGHYUN >___,< temenin papih dubu gituuu #modus keke

  • suka Jung Nan karna Jung Nan menyatakan cinta samamu? trus kenapa ga suks aku yang tiap hari menyatakan cinta padamu Nyu? atau paling ga sama Boram, Ye Eun, Seungyeon yang udah menyatakan suka padamu dari dulu?

  • bahkan aku setiap hari menyatakan cintaku sama kamu oppa,,
    cintaku lebih besar diri dia oppa, kamu pilih aku apa dia oppa,,
    pilih aku apa dia????
    *kumad*
    *mewek di pojokan*
    (.-______-.)

  • Tinggalkan Balasan

