(News) Foto Terbaru T.O.P Memperlihatkan Kulitnya Yang Lebih Gelap

Published 21/09/2012 by kimtae

Sebuah foto terbaru dari T.O.P Big Bang (Choi Seung Hyun) baru2  ini dirilis.

Pada tanggal 21 September, aktor Kwak Min Seok mentweet foto dengan komentar, “Dengan Choi Seung Hyun dan aktor Kim Min Jae. Sekarang saya bisa mengatakan mengapa orang tergila2 dengan Choi. “

Dia menambahkan, “Sebagai seorang aktor yang syuting film Alumnus , Kalian bisa mengantisipasi film ini”

Foto ini menunuukan T.O.P dan Kwak yang menatap kamera. Kwak meletakan  lengannya di T.O.P dan mereka terlihat seperti saudara dekat.

Kim membuat orang tertawa dengan berpose di belakang dua aktor. T.O.P terlihat kulitnya terlihat lebih gelap selama pengambilan foto untuk film.

Orang2  yang melihat foto ini merespon: “Saya bertanya2 bagaimana melihat T.O.P sekarang . Ada baiknya untuk melihat dia “.” Dia masih hidup. “” Saya  ingin tahu  filmnya itu  tentang apa. “

Source: TV Report

Credit : En.Korea

Indo Trans : Kimtae@Yeppopo

29 comments on “(News) Foto Terbaru T.O.P Memperlihatkan Kulitnya Yang Lebih Gelap

  • bang kok kamu jadi kelihatan kaia makhluk tuhan paling sekseh sihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh #PLAK btw gw langsung n’liat k’cincinya tu Ahjusshi kaia cincin tetangga gw yg tukang urut khusus buat patah tulang asli mirip soale pas tangan abang gw path dy yg ngurut trus ntu cincin d’jadiin alat buat n’giles tangan abang gw yg patah

    • kkkkyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa Onnie welcome back #bakar mercon
      ho oh emang ntu cincin sakti mandra guna bukti’a abang gw aja kalo d’bawa k’RS yg ada tangan’a d’pen ampe 5 bulan nah sama nih tukang urut ngga nyampe 2 minggu dy udah bawa motor lagi

    • (==”) dimana-mana sabutan nih anak hueboh banget deh…
      aaaaaa andaikan tabi jd tukang pijetnyaa XD…

    • @ nyit2 : Onnie kalo ngga heboh kan ngga seru tapi kamu suka kannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn #SLAP
      @ Dede : bukan yg ngurut abang gw ntu nenek yg udah tuing bangggggeeettttttttttttttttttttttttttttttttt tapi kekuatan’a bagaikan 10rb kuda jantan yg b’lari luas d’lap rumput ijo GBK ^^

    • ngebaca omongan unnie2 bertiga jadi ngakak sendiri… 😆

      @it’sme Min2 unnie
      itu cincin beneran ada??
      mau dong… makin hari ni tangan makin mengkeret ama pegel2… mana kemaren tugas elektro ampe bikin jempol kapalan pula…
      bisa2 begitu lulus ni jempol udah kagak ada… 😦
      #gapenting
      #abaikan

  • ngakak baca coment netizen..kekeke

    “Saya bertanya2 bagaimana melihat T.O.P sekarang . Ada baiknya untuk melihat dia “.” Dia masih hidup. “” Saya ingin tahu apa filmnya itu tentang apa. “

    dasar kelakuan VIP..ckckckckck

  • LOL bgt komen netizen nya,

    “DIA MASIH HIDUP”.. Maxud lo??
    Helloooo netijen, sbagai istri sah entop saya tekankan suami saya masih hidup, sehat, dan agak bingu.

    • astaghfirullah….ngakak guling2 nih sumpah…ya alloh vip dimana2 sableng gendeng…

  • Bang Tabi,, syukurlah kau baik2 saja kok bisa ya @bigdaddy mengabarkan kamu kena kecelakaan dan minta kita VIP INA mendoakan kamu bang…!!! *panik*;(

  • ya ampun abaaanggg…
    diriku malah khawatir dg wajahmu yg makin kuyuss bin tiruss itu.. mana kulit tambah gelap pulak.
    plisss.. stay healthy abang!!

  • Masih idup lo bang, perasaan ada yang bilang TOP kecelakaan di lokasi syuting…

    entah HOAX atau tidak…

    besok T.O.P fanmeet… senangnya jadi JVIP…

  • apaan tuh maksudnya top oppa msh hidup?? ==
    netizen emg aneh2 aja….
    tp oppa emg tambah seksi ya… :’3
    kangen diriku pada mu bang

  • makin item makin sekseh… :3
    jatuh cintalah saya sama abang Tabi… #diseretyangbarukambek
    eh, bang Tabi badannya mengecil ya?? 😕
    apa karena berdiri disamping orang yang badannya gede tinggi? #BUAKKK

  • Tinggalkan Balasan

