[News] G-Dragon, “Tubuh Gadis Seksi di MV “Crayon” itu Sebenarnya Bukan Saya.”

Published 20/09/2012 by kikawaiii

G-Dragon Big Bang baru2 ini mengungkapkan sebuah rahasia tentang MV untuk lagu terbarunya, “Crayon.”

Di episode KBS 2FM’s Yoo In Na’s Raise the Volume (89.1 MHz), yang disiarkan pada 19 Spetember, G-Dragon menjadi bintang tamu. Ini merupakan penampilan pertamanya sebagai penyanyi solo sejak 3 tahun lalu.

Di episode ini, dia membicarakan tentang perilisan album barunya setelah absen selama 3 tahun. Dia juga bercerita tentang cerita di balik layar pembuatan MV “Crayon”, dimana dia berdandan sebagai seorang gadis.

G-Dragon berkata, “Saya ingin merekam badan saya sendiri, tapi bagian belakang badan saya tidak bagus memakai gaun wanita. Tubuh seksi di MV itu sebenarnya bukanlah saya.”

Dia juga menambahkan sambil tertawa, “Wajahnya memang saya, tapi tubuhnya tidak.”

Source: TV Report

credit : en.korea

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

24 comments on “[News] G-Dragon, “Tubuh Gadis Seksi di MV “Crayon” itu Sebenarnya Bukan Saya.”

  • klu liat body nya setipe park bom ,,, tp salah satu YG dancer jg bisa sih. soalnya byk jg YG dancer yg semok2 :lol:

  • udah tau bang,,, coz tato nya g ada d cewek itu,,,,
    mungkinkah itu minzy????? dilihat dr tngan nya yg br otot,, kan baby minzy semok jg,,,,, klw bom tangannya G ky gitu…

  • udah tau gw bang kalo masalh ntu kan ngga mungkin dirimu punya S line curve yg mendekati perfect ckckckcckckckckckk tapi kalo d’liat bagian kepala doang sumpah org kira kamu bener2 Yooja loh asli cantik bangget :D

  • Iya.iya aku percaya body-nya emang bukan kamu ‘G’ tpi seneng banget liatnya tiap liat MV itu yg aku repeat pas wjahmu yg jdi cewek and berhasil bikin aku ktawa-ketiwi, liatnya kyak cewek blasteran mana gitu;)#thumbs up dech buat yg dandanin

  • bwahahahahahaahhanjirrr… GD menggoda banget! Cantik Banget!
    klo doi mau jadi transeksual boleh deh cantiknya.. menyaingi Arisu sm Nong Poy, wkwkwkwkwkwk

  • oalaahh…… pantes. gue shockkkk berat pas tuh cewek noleh.
    lahh kok, kapan bang jidi bodinya bisa kayak gitar spanyol gitu???????
    eh ternyata….. emang bukan bang jidi. alhamdulilah, sujud syukur.
    gak cocok soalnya, kalo udah cool mah, cool aja cukup.. :)

  • Tinggalkan Balasan

    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    Bergabunglah dengan 38.364 pengikut lainnya.

