(News) G-Dragon Mengatakan T.O.P Jarang Menghubunginya

Published 20/09/2012 by askarein

Big Bang G-Dragon memilih TOP sebagai anggota yang paling jarang menghubunginya.

 
G-Dragon membuat penampilan pertamanya di radio  sebagai artis solo sejak tahun 2009 pada siaran radio 19 September KBS ‘Yoo In Na’s Volume Up‘.


Ketika ditanya siapa anggota Big Bang yang jarang menghubunguinya, G-Dragon memilih TOP dan mengungkapkan, “Para anggota lain lebih muda sehingga mereka sering menghubungi saya, namun TOP tidak melakukan itu.”

 
Dia kemudian melanjutkan untuk menjelaskan, “TOP biasanya seperti itu. Jika anggota lain mengirim sms dan membuka chat room, dia tidak benar-benar bergabung dalam percakapan. Tapi dia mengatakan dia tidak menyadari hal ini. “

 
Sementara itu, G-Dragon juga menarik perhatian pendengar setelah mengakui bahwa dia tidak memiliki banyak pengalaman saat berpacaran.

Source: XSports News via Nate

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

20 comments on “(News) G-Dragon Mengatakan T.O.P Jarang Menghubunginya

  • GD, kamu harus pny Gold Medal dulu baru akan sering2 dihubungi oleh TOP..

    aku ajah yg bininya urutan entah ke berapa jaraaaaaaangggggggggggggggg banget dihubungi -_____________________________-

  • ​​˚(*)•.¸`*•.¸˚(*) ••(*)˚¸.•*´¸.•(*)˚
    •‧‧※‎​:s ĴìíàáĤ:s ‎​※‧‧•
    ,.•(*)¸.•*˙,.•(*)´˚`(*)•.,˙*•.¸`(*)
    Abang jidi ngambek
    H̶̲̥̅̊ε̲̣̣̣̥ε̲̣̣̣̥ε̲̣̣̣̥=D=-?H̶̲̥̅̊ε̲̣̣̣̥ε̲̣̣̣̥ε̲̣̣̣̥=D=-?H̶̲̥̅̊ε̲̣̣̣̥ε̲̣̣̣̥ε̲̣̣̣̥=-?(*)
    Mank abang ga tau yah!!!
    Kan abang tabi sms n’ nlp Q trus makany ga inget ma kamu
    ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮
    ☺☺нĪ=D=))håãнĪ=))=Dhåã☺☺
    Ɨƚǟ Ɨƚǟ‎​​​‎​•̃⌣•̃Ɨƚǟ Ɨƚǟ

  • kkkk~~~~
    maklumlah bang tabi emang punya kepribadian yang agak rumit, sehingga sulit dipahami… untung aja bang jidi gak menanggapinya dengan negthink..
    akur akur ayo semuanya akur….

  • Okeh, berhubung mas jiyong rada ngambek ne,
    sbg istri sah tabi (*ud disetujui papa YG^^),
    saya bakal nyuruh ayang tabi untuk ngurangi frekuensi nelp ke saya.

    Tabi : Tapi beb, aku tak bs hdp tanpa mu. Tak bs tdr sblm m’dengar suaramu..
    Me : Okela. Lupakan uri leader..
    Gaho : Pretttttt

  • Owalah Tabi.. Tabii..
    Terus gw hrs bilang ke Tabi punya “Gold Medal” gitu.. biar sering epon2an..
    Haddeehh.. Bang Jidi sabar ya,ntar gw kasih “Gold Medal” nya,kalo gak ada ya “Gold Teeth” aja.. 😀

  • Ck.ck.ck poor ‘G’ segitu sibuknya bang Tabi ampe jarang komunikasi ama yg laen atau emang bukan kebiasaan seorang TOP untuk clalu ngasih tau dimana keberadaannya sekarang!!

  • cciiieeeeeeeeeeeee yg kurang perhatian dari Hyung’a maklumi aja Yeobo kan Tabi Oppa sibuk ngacain muka’a d’depan kaca *alah bhs gw
    tapi kan tiep malem aku telp kamu dari pagi ampe pagi lagi aku sms kamu ampe kamu kira aku stalker aaiiigooooooooo

  • sabar aja deh bang ji, keliatan banget juga kan kalo bang tabi itu semaunya aja alias cuek bgt orangnya..
    eh tapi aku perhatiin nih ya, semenjak album Alive kok hubungan jidi sama tabi semakin renggang aja ya? aku sering banget merhatiin kalo lagi momen mereka ada di 1 frame jrang bgt komunikasi apalagi becanda kayak sama member lain..hmmm kira2 kenapa ya??
    aku sedih aja soalnya mereka kan seharusnya kompak dan akrab seperti dulu2 kalo liat video2 yang lama…padahal sekarang maknaes udah baik hubungannya, akrab dan gak canggung lagi, kok malah hyungnya yg berubah?? T___T dan sebenernya yang aku perhatiin itu tabi deh yang sering gak peduli atau males gitu nanggepin jidi, pdhl jidinya berusaha bersikap biasa ke dia (aku biasnya tabi)
    emangnya sih tabi orangnya cuek, tapi kan dulu2 gak gituuu….huhuuuuu
    i miss GTOP moment 😦 😦 😦

  • kangen tabi T___T…
    tapi mang, kalo si bang tabi ga hubungin lo,lo dong yg hubungin dia,susah amt hape kan udh SIII gratis lagi *ga nyambung -__-..tapi tetep posthink..mungkin tabi sungkan(?) krn ji saeng nya…
    kapan GDTOP comeback yah..>/\<

  • bang naga kangen ma bingu TOP oppa*dlmpar palu ma bini2 TOP
    rilis album GD& TOP ja lg kn udh 1 1/2 thn nie lum comeback
    sp tau ntr Tabi oppa bs telpon2an trus ma bang naga

  • gak apa2 jg sih klu jarang saling kontak atau pernah canggung satu sm lain kyk daeri ,,

    yg penting smpai sekarang walau grup ini sering dpt masalah mereka masih tetap solid ,,,

    kita sbg fans gak bisa terlalu mengharapkan idola kita selalu mesra di depan publik ,,,
    klu GD komplain nya di depan umum kyk GD, brarti emang gak ada masalah serius. si tabi mungkin lg gak mood ,, ber say hi ria ,,, 😀

  • Wah sori bang jidi, ayang tabi udah ngapus semua contact di hpnya.. Karna di hidupnya hanya perlu satu kontak nomor, nomor aku (´⌣`ʃƪ)

    *ditendang PBT

  • Tinggalkan Balasan

