(News) JYJ vs SM Entertainment keputusan ditunda tanpa batas waktu

Published 18/09/2012 by askarein

Keputusan untuk kasus yang sedang berlangsung antara JYJ dan SM Entertainment atas masalah kontrak telah ditunda tanpa batas waktu.

 
Sidang lain diadakan pada tanggal 18 September pada 5:00 KST di Pengadilan Distrik Center Seoul, namun SM CEO Kim Young Min dan pengacara dari kedua belah pihak tidak dapat mencapai kesepakatan. Pengadilan menyarankan kedua belah pihak untuk mencapai kesepakatan dan keputusan ditunda tanpa batas waktu yang ditetapkan.

Kasus, yang dimulai pada tahun 2009, belum terlihat akan berakhir.

Source: Sports Chosun via Nate

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

Iklan

22 comments on “(News) JYJ vs SM Entertainment keputusan ditunda tanpa batas waktu

  • Klo mo berpikiran positif mungkin hakimnya tau klo masalah kontrak jyj ini akan memberikan efek yg besar terhadap dunia entertainment korea jadi putusannya harus diambil hati-hati,tapi hakimnya lupa jyj bawa masalah ini ke pengadilan karena gak nemuin kesepakatan ama Sm,jadi klo mo ditunggu kata sepakat dari mereka ampe kapan??

  • ya udahlah. mereka semua yg terlibat udh sama-sama dewasa. tau mana yg terbaik. klo emg belom ada kata sepakat mau gmn lagi. toh dari pihak pengadilan juga udh lama nyuruh kedua belah pihak buat berdamai. tp apa mau dikata, masih sama-sama kekeh.

    mending ntr pihak-pihak yg bersangkutan aja deh yg saling ketemu, terus musyawarah untuk mencapai mufakat, jangan pengacaranya doang. ribut-ribut sekalian deh ( lalu apa gunanya pengacara? *pletak* ) 😆

    kita semua tetep setia menanti keputusannya kok meskipun sudah lelah, letih, lesu, lemas, lemah, lunglai.
    #abaikan

    • setuju deh ma kamu….

      mending ketemuan aja deh tuh yg terlibat…. jgn perwakilan mulu…
      ntar aye siapin deh bawain satu mobil aer pegunungan klo nanti keadaan jd panas… 😆

  • Menatap aer di gantungan..

    @Mrs. Shim (kemana aja saeng ??) Udah sibuk kerja ya?

    Biar gak terlihat OOT

    Mrs Shim ada benarnya, tapi mereka membawa kasus ini ke pengadilan (mungkin) karena (dulu) tidak ada mufakat dalam menyelesaikan secara kekeluargaan. Dan makin kesini makin ribet aja karena kedua belah pihak saling menggugat..untuk masalah kontrak bukannya udah selesai kan ?
    Pengadilan memutuskan kontrak tidak valid dan menyuruh SM untuk tidak menganggu kegiatan JYJ, dan mendenda SM apabila terbukti mengganggu JYJ..
    Dan putusan sekarang ini tentang pembagian hasil untuk kegiatan TVXQ di Jepang, karena SM tidak bisa memperlihatkan dokumen2 mereka di pengadilan..

    *Maaf kalo ada kesalahan, bisa di salahkan kemudian di betulkan..

    • unnie keliatan pro euy..

      cocok jadi pengacara pribadi achun..

      ayo unn, maju mewakili JYJ biar kasus ini cepet beres..
      keburu JYJ seumuran Shinhwa entar, jadi ahjusshi” ganteng..

  • @hand unn
    ah iya aku sibuk, sibuk ngurusin changjun di playgrup unn *plak*
    haha iya skrg udh sibuk kerja,jd udh jrng berseliweran disini maupun disebelah.malah kdng buat makan siang aja ga sempet *curhatgapenting 😛

    aku jg kurang paham gmn kelanjutan kasusnya unn.cuma aku prnh baca katanya klo ke2 belah pihak mau damai,msng-msng hrs saling membayar uang ganti rugi gtu.itu bnr ga tuh?

    Aku sih bayangin mereka semua ketemuan aja,trs klo ga bs sepakat jg,ribut aja lempar-lemparan kursi kaya kasus para pejabat yg wktu itu masuk tipi,kayanya seru gtu.pasti ntr si CEO kalah,org yg dilawan adalah raja, prajurit, dan pencabut nyawa.hahaa.tp semua berubah ketika @lia unn blg mau nyiapin aer pegunungan 1 mobil,jd ngakak bayangin pada siram-siraman aer 😆

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: