(News) ZE: A Kwang Hee: “Saya mengubah wajahku untuk menjadi seorang entertainer”

Published 17/09/2012 by askarein

ZE: A Hwang Kwang Hee baru-baru ini berbicara tentang mengubah wajahnya.

Seorang ayah muncul di Episode 17 September dari KBS Hello dan mengatakan bahwa dia khawatir tentang anaknya yang sekarang menjadi seorang murid SMA yang sangat pemimpi.


MC acara bertanya ke bintang tamu, “Apakah impian masa depan kalian menjadi kenyataan?” Kwanghee menjawab, “Ibu saya mengatakan bahwa bentuk wajah saya terlihat seperti seorang entertainer. Jadi saya mengubah wajah saya untuk menjadi seorang entertainer. “
Kim Dong Joon membuat banyak orang tertawa dengan mengatakan, “Saya ingin menjadi seorang atlet. Saya berusaha keras tapi Saya harus berhenti karena orang tua saya tidak menyetujuinya. Saya memutuskan untuk belajar tapi otakku tidak menyetujui. Saya mengikuti teman saya untuk audisi dan saya akhirnya menjadi seorang penyanyi. “
Acara ini akan menampilkan seorang wanita yang khawatir tentang temannya karena dia sangat pemalu bahwa dia tidak bisa berbuat apa-apa dengan dirinya sendiri. Seorang istri yang khawatir tentang suaminya yang selalu memakai pakaian bintang idola, dan seorang anak perempuan yang merasa sedih karena ayahnya tidak pernah memujinya.

  • Source: TV Report
  • credit: korea.com
  • indotrans: askarein@yeppopo
Tinggalkan Balasan

