[News] Tiger JK Mengisahkan Bagaimana Ia Melamar Yoon Mi Rae

Published 17/09/2012 by kikawaiii

Tiger JK bercerita tentang bagaimana dia melamar istrinya, Yoon Mi Rae, agar bersedia menikahinya.

Di episode SBS Go Show yang tayang pada 14 September, Lee Wae Soo, Tiger JK, dan Lee Yoon Suk menjadi bintang tamu. Episode tersebut bertajuk “Maaf jika saya tidak dewasa“.

Tiger JK mengungkapkan, “Saya melamar Yoon Mi Rae untuk menikahi saya dengan sebuah cincin karet. Dia sama sekali tidak tertarik pada cincin itu. Dia hanya menangis keras.”

MC dengan bercanda merespons, “Kami tebak dia menangis karena cincinnya terbuat dari karet.” Tiger JK menambahkan, “Jadi, saya berencana untuk memberinya surprise sebuah cincin cantik untuk wedding anniversary kami yang pertama, tapi dia memberitahu saya bahwa dia sudah tahu rencana itu. Dia berkata pada saya bahwa kami harus menabung untuk membeli rumah.”

Bintag hip-hop ini juga menunjukkan cintanya pada sang istri, yang disebutnya sebagai “Donating Angel” (Malaikat Amal) dan memujinya atas kedermawanannya. Dia bahkan berkata, “Istri saya sangat lugu sampai2 mirip seorang peri di sebuah film,” dan membuat semuanya iri pada pasangan hip-hop ini.

Source: Xportsnews

credit : en.korea

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

5 comments on “[News] Tiger JK Mengisahkan Bagaimana Ia Melamar Yoon Mi Rae

  • aliran musik boleh hip hop ye yg stage’a penuh Swag d’mana2 tapi asli’a ntu loh bener2 bikin iri ,,, T Onnie aja d’bilang lugu ama suami’a kkkyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa d’mata Ji Oppa gw juga lugu kok 😀

  • Tinggalkan Balasan

