(News) Ayah Dari CL 2NE1 Menerbitkan Buku Tentang Perjalanan Ke Paris Dengan Putrinya

Published 17/09/2012 by askarein


Ayah dari CL (Leader 2NE1 yang terdiri dari Park Bom, Sandara Park, Gong Min Ji, dan CL) menunjukkan bakat artisnya seperti putrinya.

Baru-baru ini, profesor Lee Ki Jin dari Departemen Fisika di Universitas Sogang yang juga ayah dari CL telah menerbitkan sebuah buku berjudul ‘Collage Paris’ di mana dia berbicara tentang perjalanannya ke Paris dengan putrinya pada bulan Juli lalu.

Dalam buku tersebut, profesor Lee memperkenalkan dirinya sebagai ayah dari CL 2NE1, seorang profesor Departemen Fisika, seorang penulis buku anak-anak, dan Collector dari berbagai hal. Mengesampingkan gelarnya sebagai seorang fisikawan, dia mengungkapkan beberapa atribut dari artis melalui bahasa dan gambar yang berbeda dan cara dia menafsirkan hal-hal dari perspektif baru.


Dia juga disebut sebagai “penulis ajaib” dan berperan sendiri dalam tulisan-tulisan dan gambarnya. Ketika CL masih kecil, dia menulis cerita untuk anak-anak berjudul Head-butter, Kkak-ka, yang kemudian Kkak-ka berkembang menjadi cerita series.

Profesor Lee pada dasarnya memberi kalian petunjuk tentang dari mana bakat artis CL berasal. Bakat alami artistiknya terliha di berbagai bidang seni dan dia mencoba untuk menggabungkan berbagai genre seni dengan musik.

Ayah dan putrinya begitu antusias dalam pekerjaan mereka, tetapi pada waktu mereka berkumpul bersama mereka melakukan kegiatan yang menyenangkan. Dalam video musik “​​Can’t Nobody”, judul lagu dari album resmi 2NE1, CL muncul dengan beberapa robot di tengah klip yang dibuat oleh ayahnya.

Penyanyi ini sering mengungkapkan kasih sayang dan rasa hormatnya kepada ayahnya dengan mengatakan bahwa kreatifas tidak ada batasnya dan keinginan mempengaruhi dalam mengerjakan suatu hal.

 
Selain menjadi fisikawan Profesor Lee Ki Jin memperluas jangkauan aktivitasnya dengan bakatnya. Sekarang orang-orang menjadi penasaran dengan bukunya ‘Collage Paris’ bertanya-tanya bagaimana dia akan mengejutkan dunia saat ini.

  • Source: Starnews
  • Credit: korea.com
  • Indotrans: askarein@yeppopo
Iklan

8 comments on “(News) Ayah Dari CL 2NE1 Menerbitkan Buku Tentang Perjalanan Ke Paris Dengan Putrinya

  • Ckckckc bener2 keluarga yang perfect!!!!! CL sarange<3
    appa prof.lee ki jin sarangeee
    pengen jadi CL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Bagaimanakah isinya? Umm, penasaran. Gimana CL bisa jadi bad girl kayak skrg. Tp salut ama bapaknya, profesor yang multi talent dan kreatif. Sempurna punya anak seterkenal CL. Bisa membanggakan bapaknya yang adalah seorang profesor.

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: