(Video) G-Dragon Merilis MV “Crayon”

Published 16/09/2012 by kimtae

via : @youtube

Iklan

22 comments on “(Video) G-Dragon Merilis MV “Crayon”

    • OH GOD , CRAZY !!!
      niat mau tidur, tapi kenapa aku gak bisa berhenti muter nih lagu =_=
      BANG GD, LOE HARUS TANGGUNG JAWAB !!!!
      why so serious? get ur crayon get ur crayon | get ur cray get ur crayon | come on girls| come on boys | get ur crayon crayon |
      meori eokkae mureup bal SWWWWWAAAAAAAAGGGG!!!!!!!

      ◕ ‿ ◕a G to the D Gold and Diamonds Boy◕ ‿ ◕

  • Ndak tau mo ngomong apa 😀
    semua MV anak YG emang SWAG!!!!G-Dragon daebak MV nya berkelas semua booooo””’..

  • ga bisa berkata apa2 lagi..
    WOW bgt,, yg jadi cewe kirain siapa eh ternyata mba jidi, cantik..

    sukaaaaaaaaaaaaa
    pengen nyubit pipi GD, gemes jadinya..

  • huahahahahaha
    ampun deh oppa…………
    bngung mw komntar ap lg
    pas jd cewe’ koq lbh cantik dbndng pas jd G-Raim

  • emmm klau mata saya G slh liat,,, d menit 02.50 ada wanita joget bareng bang naga,,, kaya x mama x yah????? pakai celana hareem,rambut di sanggul keatas ala dara 2ne1….. ketawa2 sambil ngangkat tangan ke atas, waktu gd say come on girls get your crayon crayon…….ada yg sependapat??????

  • baru liaaaaaaat!
    cengo,heran,takjub,ga bisa ngomong apa-apa intinya.
    liriknya sih dikit,kebanyakan musik.tapi musiknya itu yang bikin nagih,berasa kaya lagi clubbing.#kaya pernah aja gw ke club hahaha
    intinya GD youre so rock,amazing,unbelievable.meninggal

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: