(News) MBLAQ tidak ingin Lee Joon “menikah”?

Published 16/09/2012 by askarein

MBLAQ menunjukkan ketidaksetujuan mereka dan ketidaknyamanan atas ide Lee Joon menjadi bagian dari salahsatu pemeran dari “We Got Married 4”.
Lee Joon telah dimasukan kedalam cast acara sebagai pasangan dengan Oh Yeon Seo. Para kru produksi mengumumkan berita tersebut ke semua anggota MBLAQ.

Berbeda dengan Lee Joon yang tampak senang, sisa anggota tampaknya tidaksuka tentang berita tersebut. Seungho membuatnya takut dengan mengatakan kepadanya, “Kamu mungkin akan kecewa ketika kau bertemu dengannya”, GO berkata, “Tapi dia terlihat seperti seorang idiot di acara, mungkin dia(Oh Yeon Seo)  suka Leejoon karena dia suka bagaimana dia berakting.”

Mir berkomentar, “Kau mungkin terlalu banyak berharap. Bagaimana jika kamu bertemu dengannya dan menyadari bahwa dia jauh dari orang yang kau inginkan? Dia mungkin tidak menyukaimu dan memiliki banyak teman pria. “ Untuk ini, Lee Joon bertanya kembali,” Mengapa kalian tidak senang bahwa aku akan berada di “We Got Married 4”?

Namun, anggota MBLAQ terus menggoda Lee Joon dan Mir menyuruhnya bicara gagap  jika dia menyukai wanita itu dan Seungho dan GO memerintahkan dia untuk memeluknya jika dia menyukainya.

Setelah itu, saat Lee Joon bertemu dengan Oh Yeon Seo, sebagai permintaan anggotanya yg lain dia bertepuk tangan dua kali dan mencoba untuk memeluknya. Dan dia memutar-mutar rambutnya juga untuk menunjukkan bahwa dia menyukainya.

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

Iklan

4 comments on “(News) MBLAQ tidak ingin Lee Joon “menikah”?

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: