(News) Leeteuk Menunjukan Foto Siwon yang Sedang Mabuk

Published 15/09/2012 by askarein


Leeteuk berbagi foto sesama anggota Super Junio, Siwon di sebuah bar. Pada tanggal 14 September, Leeteuk menulis di Twitternya, “Semuanya pergi keluar negri ~ Siwon dan Leeteuk saja yang tersisa di Korea. Kami meminum beberapa bir bersama ~ aku minum coke. Siwon mabuk tapi dia masih terlihat seperti ini .. dia tidur. Kami bertemu di tengah malam tapi dia mengenakan pakaian lengkap dari kepala sampai kaki. Aku akan memanggilnya David, tidak, Si-vid. Haha. “

Dalam foto terlihat Siwon tertidur dengan wajah bersandar pada telapak tangannya. Dengan pencahayaan yang gelap, Siwon memang terlihat seperti patung David. Fans khususnya telah terkesan oleh rasa fashion Siwon, yang memakai  kemeja mewah bahkan untuk sekedar minum santai dengan Leeteuk temannya.
Netizens berkomentar, “Ini tidak adil,” “God-Given,” dan “Apakah kau yakin tidak ada wanita disana?”

credit: soompi

indotrans: askarein@yeppopo

Iklan

11 comments on “(News) Leeteuk Menunjukan Foto Siwon yang Sedang Mabuk

  • Kenapa aku ngerasa Teuki akhir2 ini jd evil banget ya, sbenernya dia tu kesepian, tp jatoh nya dia jd usil, rese’, gangguin ketentraman org laen ^o~

    Abis kapan lagi dia punya kesempatan utk ngejahilin dongsaeng2 nya… T_T

    Bang Siwon, klo mau minum pakaian n hairstyle nya selow aja bang, itu mah kaya org mau mimpin rapat dikantor, hmmm bener2 dah ni orang kekeeee..

  • “Semuanya pergi ke luar negeri, hanya Leeteuk dan Siwon yg ada di Korea” —-> Km kangen kan beb kalo anak2 mu yg hiperaktif itu pd pergi, cieee Teuki kangen sbenernya. Sampai2 nyeret bang Simba buat menemani mu minum ditengah malam yg galau (para Angels nya Teuki, sabar ya.. Ni ahjusshi kalo lg galau tingkah nya jd aneh).

  • Siwon memakai kemeja mewah bahkan hanya saat minum (ini nih uniknya Wonnie, klo di airport dia malah berpakaian ala kadarnya, kaos oblong, celana pendek, kadang mlh ditutupin jumper xixiixi).

    Simba jerawatan….. Km mikirin apa sih bang?

  • dan seperti.ny kejahilan suami ku akhir2 ini mulai menjadi2,oppa hajiman!!
    kesian dongsaeng2 mu kalo oppa kesepian kan ada aku yg nemenin oppa sampe pagi lagi hahahha 😀

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: