[Video] G-Dragon Merilis “Light It Up” Preview ft Tablo & Dok2

Published 13/09/2012 by kikawaiii

13 comments on “[Video] G-Dragon Merilis “Light It Up” Preview ft Tablo & Dok2

  • astagaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bang Ji musikmu tiep taun makin berkembang gw denger Light It Up langsung spontan dit dit dit dit di ririt kkkyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa baby lake get you hi higher setel;ah rilis ntah lagu apa yg jadi fave gw plus yg mana satu jadi nad dering gw semua’a ada d’satu package ckckckckckckckckckckckcckckk komplit nih album segala jenis musik ada kkkyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  • euh, GD. kenapa dandananmu makin aneh?
    one kind of man? oke lah, aku bisa terima karena masih keliatan cocok untuk dirimu yang suka bereksperimen aneh dengan fashion.
    TAPI INI??
    come on, GD. is this the best hip hop looking you can do?
    Setelah “That xx” aku kira dandananmu udah mulai menormal lagi.. terus kenapa jadi kaya gini lagi sekarangg?? (ToT)
    cute ya cute! jangan campur cute dengan badass lookingnya rapper laah. It’s not a good formula, GD.
    musik “Light it Up” ini bagus loh, sumpah. love it. can’t wait for the full song.
    but please, GD. don’t dress up like a girl.
    you’re an adult man, dude.

    • sumpah ngakak… ternyata bukan aku aja yang ngerasa kalo dia makin cantik… flower boy.. oh,, man… but,, it’s okey from me.. i like his music so i really care about how he look 😀

    • itulah GD, suka bereksperimen dengan yang namanya “Fashion” , seorang trendsetter, & tidak peduli dgn people opinition tentang penampilannya 😀
      kalau aku sih, suka suka ajaa, bukannya karna aku fans dia, tapi ya tidak tau kenapa, aku selalu suka dengan selera fashion dia yang edgy 😀 , GD selalu berhasil me-mix sesuatu yg aku anggap aneh tetapi terlihat cocok kalau udah melekat pada dirinya >o<
      .
      .# ini cuma pendapat saya ajaa 😀

    • Mungkin disini gd buannya mau nunjuin image gangstanya dia.. namun sebalinya gd mau menunjukkan image colorful,playful,and i lop u full nya dia.. *alah ngomong apaan gue..

  • Tinggalkan Balasan

