[News] Whatbecomes Terus Menyerang Tablo Meski Anggota2 Tajinyo Dipenjara!

Published 13/09/2012 by kikawaiii

Kasus Tablo vs Tajinyo, yang membuat internet memanas selama 2 tahun terakhir, akhirnya mendekati titik akhir. Delapan member Tajinyo yang diajukan ke pengadilan setelah menyebar tuduhan2 tak berdasar, bertekuk lutut meminta keringanan.

Meski begitu, Whatbecomes, pria yang memulai dan memimpin tuduhan terhadap Tablo, masih .

Pada 12 September, Whatbecomes menuliskan sebuah postingan di cafe Tajinyo berjudul, Tablo, jangan maafkan para tertuduh; pergilah ke pengadilan sendiri sebagai saksi dan jebloskan mereka ke penjara.”

Di dalam postingan itu dia berkata, “Pemerintah memihakmu sekarang, tapi beberapa bulan nanti kau akan belajar seperti apa rasanya neraka di bumi. Kau akan menemui akhir yang mengenaskan.”

Whatbecomes adalah ID dari seorang pria bernama Mr. Kim yang tinggal di Chicago, dan pria inilah yang pertama kali menyebarkan rumor2 berbahaya tentang Tablo.

Saat dituntut Tablo tahun lalu, Whatbecomes meminta maaf dengan berkata, “Saya menerima bahwa berkas2 sekolahnya benar. Tolong cabut gugatannya,” tapi masih melanjutkan fitnahannya terhadap rapper itu di web.

Tiga dari delapan member yang dituntut menyebarkan rumor2 di bawah perintah Whatbecomes didakwa hukuman penjara 10 bulan dan harus membuat surat permintaan maaf untuk meminta keringanan hukuman, tapi Whatbecomes tetap keras kepala.

Dia tidak berhenti memfitnah Tablo, bahkan membuat total 421 postingan sejak Tajinyo dibuka kembali pada Oktober 2011. Dia terus meraih pengaruh besar di antara anggota2 cafe, bahkan mengumpulkan total 4.075 komentar.

Lalu kenapa Whatbecomes tidak dituntut ke pengadilan? Masalahnya terletak pada tidak adanya cara untuk menahannya.

Seorang pihak berwajib mengatakan pada enews, “Tuntutan diajukan untuk meminta Amerika mengekstradisi sang kriminal. Tapi ekstradisi itu tak pernah terjadi, sehingga pihak berwajib harus menangguhkan dakwaan karena mereka tidak bisa menunjukkan keberadaannya.”

kayanya penjara ga cukup buat Whatbecomes,, perlu kecupan maut Dementor + Avada Kedavra!! ╰(◣﹏◢)╯

credit : enewsworld

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Iklan

11 comments on “[News] Whatbecomes Terus Menyerang Tablo Meski Anggota2 Tajinyo Dipenjara!

  • ckkkckckckckckckkk nih org kaia’a dendam kesumat bangget ama Tablo Oppa aaiiigggooooooooooo semoga Allah menunjukan jalan kebenaran pada’a amiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  • Ini om-om keknya beneran minta diinjek High Skool sedunia deh. Nggak bosen om tebar pitnah? Udah dah, akui saja kalau uri Tablo emang jenius -_- Susah amat sih lu. Hh.. *kipas-kipasin Tablo*

  • gila yaa ..
    gk tau malu banget nih orang / makhluk zat ini …. hei mr. kim, siapa kamu sampe nge-fitnah kaya gini sih!!

    RT :
    kayanya penjara ga cukup buat Whatbecomes,, perlu kecupan maut Dementor + Avada Kedavra!! ╰(◣﹏◢)╯

  • Saat dituntut Tablo tahun lalu, Whatbecomes meminta maaf dengan berkata, “Saya menerima bahwa berkas2 sekolahnya benar. Tolong cabut gugatannya,” tapi masih melanjutkan fitnahannya terhadap rapper itu di web. —> orang setresss

  • ih itu om om stress ya.dia dapet rugi apa sih dari kepintaran dan keaslian kalo tablo emang lulusan situ.yang ada bang tablo yang dirugiin tau!
    tapi yang penting kebeneran sudah terungkap.sekeras apapun lu coba jatuhin bang tablo karena ini,gak akan gw percaya

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: