[News] Eunhyuk Menunjukkan Persahabatannya dengan BoA dengan Melalui SMS

Published 13/09/2012 by kikawaiii

Pada 12 September, empat member Super JuniorSiwon, Leeteuk, Shindong, dan Eunhyuk menjadi guest di “Radio Star.” Eunhyuk menunjukkan persahabatannya dengan rekan satu agensi, BoA. Eunhyuk menjelaskan bahwa meskipun dia dan BoA seusia, mereka canggung satu sama lain.

Dulu, Eunhuk pernah mendapat satu kesempatan untuk mengakrabkan diri dengan BoA. Dia berkata, “Saat BoA mempromosikan album kelimanya, kami sedang mempersiapkan debut Super Junior. Saat BoA mempromosikan ‘Girls On Top’, saya mendapat kesempatan mengisi rap meskipun saya masih trainee.

Kami berlatih bersama selama sekitar 1 bulan tapi lalu, diputuskan bahwa rap tidak dibutuhkan dan saya hanya ditambahkan sebagai dancer. Saya berlatih rap dengan giat tapi keseluruhan bagiannya dihilangkan,” ceritanya.

Bahkan setelah Super Junior debut, Eunhyuk menjelaskan, “Kami seusia tapi karena dia adalah senior saya di industri, sulit untuk mendekatinya. Kami akhirnya menjadi dekat berkat lagu barunya, ‘Only One’, dimana saya menjadi partner dance-nya. Awalnya saya memanggilnya ‘senior BoA’ tapi sekarang tidak lagi.”

MC Yoon Jong Shin meminta Eunhyuk untuk menelepon BoA, tapi MC Yoo Sae Yoon menyahut, “Berhubung sudah larut malam, sebaiknya kamu mengiriminya pesan saja.”

Eunhyuk mengirim pesan, “Apa kamu sudah tidur?” yang segera dibalas BoA dengan, “Aku sedang berbaring tapi ada apa?” Lalu Eunhyuk mengirim lagi, “Kamu sudah tidur?

Tapi tampaknya BoA menangkap sesuatu sedang terjadi dan membalas, “Ada sesuatu yang aneh – apa yang kalian rencanakan? Eunhyuk dan aku tidak dekat!” Jawaban humoris BoA membuat semua yang hadir di studio tertawa.

credit : soompi

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

13 comments on “[News] Eunhyuk Menunjukkan Persahabatannya dengan BoA dengan Melalui SMS

  • “Apa yg kalian rencanakan??”
    ternyata BoA unnie cerdas jg, sudah bisa mencium ada sesuatu yg aneh.. Kekeeeke

    hmmm berati skrg Hyuk uda punya nomr ponsel BoA ya? Dl kan blm.

  • mukanya leeteuk di foto tengah kocak banget.muka-muka iseng
    eunhyuk sama boa seumuran?.baru tau.bukannya boa udah tua ya?.maaf kalo sok tau
    “Eunhyuk dan aku tidak dekat” .wkwkwk ngakak langsung.jleb sabar ya bang

  • HyukBoa is back 🙂 ihiiir… ihiiiir… klo berdasarkn fanaccount perform wktu hyuk jd partner dance ny Boa sih mereka udh dekat soalny udh sering becandaan gt..
    cieee…

  • Tinggalkan Balasan

