(News) Penonton Diam dan Memblack Ocean Saat T-ara Kembali Tampil Secara Live

Published 10/09/2012 by askarein

Pada tanggal 8 September, T-ara membuat penampilan publik pertama mereka di “K-Pop Eco Concert” sebagai penghormatan kepada“2012 World Conservation of Nature and Natural Resources,” dimeriahkan juga oleh BoA, SHINee, EXO-K, Apink, dan banyak lagi.

 
Saat T-ara muncul di Mnet “M!Countdown” dan MBC “Music Core” pada tanggal 6 dan 10 September kemarin, penampilan mereka pre-recording dan tanpa penonton. Live performance mereka di Pulau Jeju kemarin adalah penampilan pertama mereka di depan fans sejak kontroversi.

Ketika mereka muncul di panggung, mereka disambut dengan suara ejekan oleh banyak orang. Sementara T-ara mengenakan penampilan terbaik mereka, menyanyi dan menari dengan judul lagu baru mereka “Sexy Love,” penonton  membalas dengan mematikan  glow-stick dan tetap diam selama perfomance T-ara selama sepuluh menit. Segera setelah lagu mereka berakhir, sebagian bersorak dan meneriakan nama “Hwayoung,” mantan anggota T-ara yang konon dibully saat dia menjadi member T-ara.

Video kperfomance T-ara di Jeju muncul di berbagai komunitas online dan telah menjadi trending topic terpanas akhir pekan.

credit: soompi

indotrans: askarein@yeppopo

32 comments on “(News) Penonton Diam dan Memblack Ocean Saat T-ara Kembali Tampil Secara Live

  • WOW……
    penontonnya kompak 😀
    buat T-ARA apa mau dikata lagi, nasi sudah menjadi bubur dan bubur sudah siap disantap (?) , meski kalian mencoba mendaki lagi dengan merilis lagu baru, jalanan berapi harus kalian lewati (?)
    #gue juga bingung sendiri dengan koment gue ini

  • wow ga bisa bayangin sesepi apa.kaya suara jangkrik kali.krik krik krik
    acara belum selesai,mari kita menonton sambil makan pop corn.:-)

  • please deh itu bukan black ocean itu cma black pool (gak smuanya matiin lampu) lagian kalo dpt black ocean emangnya knp gak masalah kan SNSD aj yg dpet black ocean ampe 2 kali malah terkenal bgt smpe skrg,,, lagian in berita aneh deh 10 menit mereka kan cma tampil 3 menit (perform sexy love) trus waktu yang tersisa buat ap donk ??? dan satu lagi mereka emg dihina pas di awal mcnya manggil nama t ara tapi pas akhir kok malah ada yang bilang daebak ??? netizen kan muka dua,,,

  • ksian jg sih jdx
    sptx publik msh mnilai kluarx Hwayoung krn d bully ma member yg lain
    tp yg namax karir g slalu bjln mulus
    walopun b’usaha mmpbaiki citra d msyrkat
    ini adlh duri & krikil panas yg hrus dlwati ma T-ara

  • no comment secara keputusan
    diliat dari sisi adil ada dua pandangan, pertama, t-ara patut dapetin itu karena jika bullying issue itu bener, inilah resiko yang harus ditanggung. Siapa yang menabur dia yang menuaikan? Kedua, netizens / citizens harus tetep menghargai musik mereka. C’mon, Sexy Love & Day and Night bicara tentang Sexy Love & Day and Night kan? Bukan tentang T-Ara secara spesifik. Udah cukup Sexy love ‘gk dianggep’, orang”pun sebenernya bisa tau, Sexy Love punya sense sendiri yang asik, dan sebenernya patut untuk terkenal, yakin deh, misal kalo Sexy Love itu dinyanyi 2NE1 / SNSD / After School dst pasti bakalan me-roket ..
    disini yang ada ‘GROUP BERSKANDAL’ = perform di black pool / black ocean dan pada akhirnya = lagunya nggak akan dihargai secara utuh.

    ngga lagi deh ya 😦

  • meskipun baru2 ini rumor TARA pada jelek, tp gue akuin ni lagu keren banget,, gw suka TARA sih karena lagu-lagunya dan dance mrk yg unik, meskipun membernya aja agak susah ngafalnya , pas kasus kemaren aja tuh baru hapal sama member-membernya. cobaan bwd TARA, semoga manajemennya berubah lebih baik.
    Lagian black ocean juga udh pernah kan terjadi kasusnya sama GB yang lain, tp buktinya GB itu bisa buktiin klo mrk emang bagus dan berkualitas sehingga bisa diterima ama netizen sono, semoga TARA ngikutin jejaknya.

  • kalo di korea mah,semua kasus belom tentu bisa cepet selesai dan dilupakan (walaupun orang yang bersalah udah minta maaf mati-matian)….
    yang dapat T-ARA lakukan cuma diam, nggak usah dibales dan berdoa, semoga respon negatif netizen dan masyarakat menurun…..

  • kasian juga ya member T-ARA yang tersisa.
    kebenaran juga belum terungkap dengan jelas.tapi udah kayak gitu.
    padahal lagu ini bagus….
    sayang lagunya kan….

  • sya cma mau blng lagunya enak kok..heheh…ariel yg kntrvsrsinya sgtu prahnya mash bisa manggung :DD
    mnggung di indonesia aja udh..hihi

  • terlepas siapa yang benar, entah Tara ato hwayoung nha..
    saya rasa yg paling bersalah di sini adlah MANAJEMEN nha..
    seandai nha CCM gak mikirin duid dan maksa rilis mini album k-7 dan mengklarfikasi segala hal, mungkin gak akan separah ini..

    sekali lagi, terlepas siapa pun yang salah, baik Tara maupun hwayoung tolong tabah dan introspeksi diri..

  • poor T-ara, kalian masih aja jd sapi perahnya KKS..
    gw harap kalian bs dapet kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan dan penghidupan yg layak bagi kemanusiaan.. (amanat konstitusi RI)

  • nanya donk…T-ara agensi jyp bukan ya? kok bang jyp gak ada komen apa2 ya?
    soal netizen sama fans korea sana kan kebanyakan anak smp (11-15taun) yg masih ababil…(setau aku loh, info dari orang korea asli)
    kayak penggemar cherrybel sama smash di indo jg anak smp toh..hehe
    maka nya netizen gtu klo komen sadis2 gajelas gitu…en gampang emosi..
    klo yg udah gede2 paling suka nya bigbang..sama western music…

    kasian banget T-ara nya…;(

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: