(News) Syuting film mendatang T.O.P ‘Alumnus’ terpaksa dihentikan sementara waktu

Published 08/09/2012 by askarein

Syuting film ‘Alumnus’ yang dibintangi  Big Bang TOP (Choi Seung Hyun) telah berhenti mendadak.

Melalui percakapan telepon dengan StarIn pada tanggal 6 September, Park Eun Kyung, kepala dari ‘Alumnus’ perusahaan produksi ‘The Film’ berkomentar, “Sutradara Park Shin Woo telah mengundurkan diri dari film. Perspektif yang berbeda menjadi alasan untuk perubahan sutradara. “

Syuting untuk film sudah terhenti pada bulan lalu. Hanya sekitar sepertiga dari seluruh film telah difilmkan sejauh ini, dan anggota staf mencari untuk menemukan sutradara baru untuk melanjutkan syuting, tetapi, mereka belum memutuskan nama tertentu.

Park melanjutkan, “Kami sedang dalam proses pemilihan sutradara baru. Masalah-masalah yang kami harus hadapi karena perubahan sutradara, seperti bagian yang sudah difilmkan oleh sutradara Park, akan diselesaikan setelah berdiskusi dengan sutradara baru. “

Meskipun perubahan tersebut, pemain seperti TOP, Yoon Jae Moon, Cho Sung Ha, Han Yeri, Kim Yoo Jung, dan lainnya akan terus memainkan peran mereka saat ini.

Sementara itu, ‘Alumnus’ adalah film melo-aksi yang menceritakan kisah Myunghoon, yang dalam upaya untuk menyelamatkan adiknya menerima perintah untuk menyusup ke Korea Selatan dan bertindak sebagai seorang pembunuh. Film ini dijadwalkan akan dirilis segera setelah akhir tahun ini, namun, tanggal rilis diantisipasi mungkin ditunda karena perubahan.

Source & Image: Edaily StarIn via Nate

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

14 comments on “(News) Syuting film mendatang T.O.P ‘Alumnus’ terpaksa dihentikan sementara waktu

  • gw kaget liat piku’a loh dalem ati langsung deg deg deg degg serrrrrrrrrrr serasa gw yg d’pantengin hohohohohohohohoo ,, walopun nih kejadian sedikit mengecewakan tapi ada hikmah’a loh jadi Tabi Oppa ngga perlu bolak balik ngurus tour dunia’a ama syuting pelem jadi lebih longgar lah 😀
    btw Tabi Oppa HWAITING !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • keciwaaaa… 😦
    kasian banget sama ayang TOP yg udah jumpalitan balancing mind, time, and body strength between shooting and Big Bang schedule.
    TOP pasti kecewa dg sikap tidak profesional si sutradara krn bgaimana pun pergantian sutradara akan sngt mempengaruhi kinerja & suasana kerja para staf & actors, blum lg visualisasi jalan cerita yg pastinya persepsi antara sutradara lama & baru nantinya.
    hikmahnya, ini br sepertiga film jd ga terlalu ‘merusak’ seluruh film. Tp sayangnya, ini akan memperpanjang masa syuting & menambah beban pikiran abangku..

    Be Strong Abang! and Go to Hell, Mr. Bloodydirector!

  • sutrada nha kurang profesional, meninggalkan setelah 1/3 syuting..
    seharus nha jika dari awal nggak cocok ya jangan..

    tapi gapapa lah..
    mungkin ini petunjuk dari Tuhan biar ada Tabi bisa istirahat..
    bagi waktu antara konser sama syuting kan susah+capek..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: