[PHOTOS] Super Junior at W Seoul Walkerhill

Published 04/09/2012 by askarein

source: Walkerhill facebook n weibo

credit: Sup3rJunior.worlpress.com

post by: askarein@yeppopo

TAKE OUT WITH FULL CREDIT

Iklan

17 comments on “[PHOTOS] Super Junior at W Seoul Walkerhill

    • wkwkwkwkwkwk……
      kok aku malah mikirnya beda ya, menurutku dia malah keliatan kayak anak kecil yang polos 😛
      hoho
      .eh, tapi sekilas dia juga mirip kayak taemin kalo dia senyum kayak gitu 😀
      . =_=

    • xDDDDDDD . . . . ngakak baca komen ini .. anak kos kosan *rolling eyes* . .
      ni disini aq nya malah lagi nongkrong ama anak kos cowo yang juauhh beda dunia akerat ama piku di atas

  • oppadeul semuany nih minta dicium emang *gemesssh

    yeye yg di pict ke 5 bener2 KECE BADAII mirip bgt ama jongjin *yaiyalaah

    pict ke 3 ad Kang Teuk moment *ihiiiir ihiiirr 🙂

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: