(News) T-ara menulis surat permintaan maaf untuk penggemar mereka

Published 29/08/2012 by askarein

Para anggota T-ara, yang telah melalui masa-masa sulit karena rumor bullying yang melibatkan mantan anggota Hwayoung, merilis sebuah surat permintaan maaf ditulis tangan untuk penggemar di website resmi mereka pada tanggal 29 Agustus KST.

Isi tersebut adalah sebagai berikut:

“Kami telah menulis ini setelah banyak pemikiran. Bulan lalu telah dirasakan lebih lama dari hari2 trainee kami dan hari2 kami telah dipromosikan menerima cinta fans kami. Pertama-tama, kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran dan mengecewakan begitu banyak masyarakat. Kami merasa bahwa itu sangat bodoh karena kami tidak bisa menyelesaikan masalah perbedaan antara anggota dan telah menunjukan masalah pribadi kami ke ruang publik. Kami merenungkan diri tentang perbuatan kami. “

“Kami dengan tulus meminta maaf karena bertindak tanpa berpikir. Kami telah gelisah setiap hari oleh pikiran bahwa semua ini bisa dihindari jika kami telah mengerti satu sama lain dan lebih dikompromikan dan jika kami telah bertindak lebih dewasa. Ketika kami melihat ke belakang, kami semua bekerja keras bersama-sama untuk mimpi yang sama dan mengatasi rintangan, dan itu benar-benar menyakitkan untuk melihat semua waktu yang baik kami sudah lewati bersama-sama dikemas dalam cahaya yang negatif. “

T-ara juga memiliki pesan tentang Hwayoung juga: “Kami juga berpikir bahwa Hwayoung telah melalui waktu yang sangat sulit setelah orang salah mengerti tentangnya [seorang penyendiri dikucilkan]. Kami terkejut oleh kabar yang beredar,  tidak ada yang memikirkan atau inginkan, dan kami kecewa bahwa kami tidak bisa bersama-sama sekarang. Kami hanya berharap Hwayoung tidak akan lagi menghadapi [hal-hal menyakitkan seperti ini]. “

Surat itu melanjutkan, “Kami meminta maaf kepada semua orang karena menimbulkan kekhawatiran dengan isu2 yang beredar dan mengecewakan mereka yang sudah mencintai musik kami. Kami merasa bahwa waktu yang sulit ini telah menjadi pelajaran bagi kami. Kami seharusnya memberikan orang kekuatan, dan sekarang kami telah belajar banyak tanggung jawab di pundak kami. Kami juga menyadari bahwa kami harus bertindak secara bertanggung jawab dan serius. “
“Bagi orangtua kami yang hidup untuk kami, untuk fans kami yang tetap berpihak pada kami, bagi orang-orang yang mendengarkan musik kami … dan bagi mereka yang telah khawatir dan kecewa, kami akan bekerja lebih keras untuk menerima kalian memaafkan dan kekecewaan kalian. Kami benar-benar meminta maaf. Kami juga berharap bahwa kalian memberikan dukungan dan cinta untuk Hwayoung, yang memiliki waktu lebih sulit daripada kami. Semua ini dari T-ara. “

Source: Osen via Naver

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

16 comments on “(News) T-ara menulis surat permintaan maaf untuk penggemar mereka

  • setelah member 2 T-ARA “di bully” oleh dunia entertainment , semua langgsung pada mnta maaf , tapi mnding mnta maaf secara langgsung ke masyarakat , gak usah pake surat 2 segala ..

  • Semoga ini bukan bagian dari skenario drama KKS…
    T-Ara terus dijadiin mesin uang dan boneka terus ama ntu kakek-kakek… 😦
    dan saya juga mau liat KKS nulis surat permohonan maaf juga!
    karena dia biang keroknya semua masalah ini!

  • Dari surat y kaya y T-ara bener” menderita. =(
    kenapa T-ara yg hrus menanggung semua y , pdahal ini ulah agency y n yg seharus y minta maaf ya agency y.
    T-ara buru” nyelesein kontrak dech ma tuh agency gebleg n pindah agency yg lebih baik.
    T-ARA FIGTHING & BE STRONG GIRLS !!!!

    • Kenapa agency yang harus minta maaf? ? Memangnya agency yang membully? ? Kan yang kena gossip bully ya, member T-Ara! ! Bahkan kalo agency gak mengeluarkan Hwayong, kasus bully member T-Ara gak bakal terungkap! ! Kan kasian, Hwayong kalo gtu! ! Masa harus dibully terus ama mereka? ?

      T-Ara emang harus minta maaf. Terutama ama Hwayong! ! Kan bukan masyarakat yang dibully. Kenapa harus minta maaf ama masyarakat? ? Minta maaf sama korban donk, nomor satu! !

    • bukan agency tp lbh tpatx s KKS yg slalu bwt kputusan yg g msuk akal
      para member mnt solusi bwt nyelesaikn pslisihn d dlm grup
      tp yg solusi yg dksh mlh ngluarin Hwayoung n skr mw nmbhin 2 psonil lg
      member pun sbnrx g stuju dng kputusan yg dbwt KKS
      tp namax bos ms iy mw bantah

  • bikin pers conference dong kalau beneran tulus.ada hwayoungnya juga.ditulis tangan sih ditulis tangan.tapi siapa yang nulis

  • ngomong langsung dong, masa lewat surat …
    semoga ini memang permohonan maaf yang tulus dari member t-ara …
    ya, dijadiin pelajaran aja deh buat t-ara kalo bertindak itu dipikirin matang2 …

  • yeee….persahabatan yg kalah dr ketenaran …milih tenar ketimbang teman … gk kayak shinhwa … kehilangan 1 anggota bukan shinhwa namax …

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: