[PHOTOS] The Ultimate ELF Room

Published 24/08/2012 by askarein

Kalo sebelumnya aku udah pernah share gambar kamar seorang VIP asal Thailand sekarang aku menemukan gambar kamar seoarang ELF. Dia adalah seorang fansgirl Super Junior asal Jepang tepatnya J-ELF. Gadis berusia 21 tahun ini mengaku dia mengkoleksi barang-barang tersebut dari hasil kerja kerasnya sendiri.

Banyak ELF lain yang berkomentar tentang koleksinya, mereka berkomentar: ” Itu apakah sebuah kamar atau Museum Super Junior”. “aku sangat envy dengan koleksinya”. ” bisakah kau memberiku salah satu poster koleksimu”,” apakah dia seorang yang kaya ya”. Dan masih banyak lagi komentar yang lainnya.

Credit:@Citrouille_12


Reupload:
Destinyhae (www.sup3rjunior.wordpress.com)

Posted and article by: askarein@yeppopo

TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS. DO NOT HOTLINK.

31 comments on “[PHOTOS] The Ultimate ELF Room

    • #Museum *Saking Takjub liat begitu banyak koleksi sampe salah tulis -.-
      Bener WOW ….

  • yeaah!! I know about this.
    dia pumpkin 😀
    dan dy ndiri nyebut dirinya “no.1 SJ’s collector”
    agak pusing sih kallo liat kamar begitu 😀
    Takut’a mallah bosen ama SJ gegara liatin poster’a tiap hari 😀

  • adududududuhhh… ci umin dimana-mana itu mah~~!! wakakakakak
    ngomong-ngomong kasurnya ga sekalian bentuk lightstick aja biar apdol gitu??? hahahha
    bwt DAEEEEEBAAAAAK!!! beda 1000 derajat dari kamarku yang cuma ada poster Eunhyuk satu Suju yang bonamana satu. satu doang… hahahahaha

  • W……………………………………O…………………………………..W…
    I swear I have problem finding “W” and “O” in my keyboard..
    I mean.. it’s just WoW! WWWWOOOOWWW!!!!!!

  • wuaaaa~ 0_________0
    jangan2 in ELF jepang yang nongol di ss4 indo pake baju mingroe itu ya ?? ==a
    #sotoygue

    arrrggghhh~ kalo kesana ngutil poster atu ketauan kagak ya ??? #crime

  • wow,gila,sumpah
    bener ini kaya toko souvenir about suju.
    eh tapi kalo saya mah malah takut tidur di kamar kaya gitu.gimana ya,kebanyakan aja.kaya banyak orang,banyak mata.
    tapi kalo namanya fans berat mah pasti biasa aja.pertahankan rekormu!
    eh siapa namanya deh ini orang?

  • woahh amazing .o.O sumpah gw sesek napas liatnya

    itu poster smp ke atap2 sgla. kamarnya bener2 kyk museum suju.

    hebat skli dia ngoleksi dngn hasil kerja kerasnya, tiket ss smpe di framein ><

    yah namanya fans sejati mah rela dunia akhirat!

  • gw punya banyak poster tapi gak boleh sama orang tua ditempel2in gitu -_-
    dia boleh yak?
    #envy

    itu J-ELF, bias sungmin.
    jangan bilang itu J-ELF yang pernah pake kostum marilyn monroe nya sungmin 😀

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: