(News/Photos) SNSD Tiffany terlihat cantik bahkan di luar panggung

Published 24/08/2012 by askarein

Foto terakhir Generation Girls ‘Tiffany yang diambil paparazi membuktikan sekali lagi bahwa kecantikannya memancar bahkan tanpa kostum panggung yang mewah dan sepatu heel.

Tiffany muncul di Kodam (Dining Lounge Korea) di Nonhyundong pada malam 11 Agustus, dan bertemu dengan orang-orang di industri fashion, seperti stylistKim Woo Ri, di tengah jadwalnya yang padat. Dia tampak seperti wanita berumur 24 tahun biasa yang akan pergi mengobrol dengan teman-temannya.

Anggota Generation Girls ini tinggal sekitar satu jam di restoran, berbicara dan makan malam. Dia tidak keberatan bertatapan dengan para pelanggan dan penggemar, dan bahkan pindah untuk duduk di teras luar untuk fokus pada percakapannya.

Dia mengenakan sedikit atau tidak ada riasan wajah, dan rambutnya digerai biasa. Namun, kurangnya makeup tidak mengubah fitur cantiknya.

Satu hal yang menonjoldalah rasanya fashion. Malam itu, dia mengenakan t-shirt bunga, hot pants, dan sepatu flat. Dia juga memakai tas  dari Celine.
Ketika kalian melihat pada setiap item secara individual, mereka tidak begitu istimewa, namun terlihat hidup ketika Tiffany mengenakannya. Meskipun dia tidak memakai heels dan memilih untuk sepasang nyaman flat, hot pantsnya,  membuat kakinya terlihat panjang dan ramping.

Tiffany mengobrol dengan gembira sampai akhir pertemuan, tapi sayangnya harus pergi ketika passerbys datang. Ternyata ia berangkat ke dorm untuk bersiap-siap untuk jadwal besok.

Picture+Source: Dispatch via Nate

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

9 comments on “(News/Photos) SNSD Tiffany terlihat cantik bahkan di luar panggung

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: