(News) Eunjung T-ara Dieleminasi dari Drama “Five Fingers”

Published 23/08/2012 by kimtae

Akhir pekan ini drama SBS Five Fingers akhirnya memutuskan untuk mengcasting orang lain dalam drama mereka untuk menggantikan Eunjung T-ara. Seorang juru bicara untuk Eunjung baru2  ini mengumumkan bahwa mereka meninjau kontrak sejak perusahaan produksi secara sepihak menginformasikan pengeliminasian Eunjung.

Pada tanggal 23 Agustus, juru bicara mengatakan, “Eunjung adalah orang yang paling menderita dari situasi ini. Dia sedang menunggu kru produksi untuk membuat keputusan mereka tapi sekarang dia sedang mencoba untuk mendapatkan lebih dari itu. “

Juru bicara menyarankan bahwa mereka mungkin menimbulkan masalah mengenai informasi sepihak dari perusahaan dengan mengatakan, “Karena kami  menandatangani kontrak dengan perusahaan produksi dan menerima deposit kontrak, kami sedang meninjau kemungkinan dari masalah ini.”

Para kru produksi tidak mengungkapkan alasan yang jelas untuk pengeliminasian Eunjung.

Seorang perwakilan dari drama ini mengatakan, “Saya pikir mereka tidak ingin mengambil risiko. Saya mendengar bahwa banyak sponsor berhenti membantu drama ini. “

Pada tanggal 22 Agustus, kru produksi resmi mengumumkan bahwa mereka memutuskan untuk mengcasting orang lain dalam drama menggantikan  Eunjung.

Source: Starnews

Credit : en.korea

Indo Trans : kimtae@Yeppopo

Aktris Jin Se Yeon, yang muncul di KBS  Gaksital, berperan dalam drama ini  untuk menggantikan Eunjung.

Iklan

13 comments on “(News) Eunjung T-ara Dieleminasi dari Drama “Five Fingers”

  • ckckckckck.. T-Drama masih berlanjut.
    kasian juga sih si eunjung, sampe segitu parahnya efek domino yg muncul..
    gw jd mikir masyarakat korsel ini jauuuhhh lebih konservatif dr org indonesia!

  • akibat kasus bullying itu dan si CEO dari agensi nya sendiri, mister Kim yang sangat amat menyebalkan dan Trouble Maker!

    sabar unnie. Dampak buat Eunjung bener” keras banget, dari WGM (gk usah ditutupin, netizen + citizen juga tahu kalo itu sebenernya gara” kasus bullying itu, secara si unnie ini sama abang jangwoo romantis nya bukan main belakangan ini) sampe Five Fingers (salah satu drama yang bener-bener diantisipasi buat semester kedua tahun ini).

    Siapapun penggantinya, selamaat berjuang!
    Dan untuk Eunjung unnie, be strong & be patient aja 🙂 *sekalipun mulai gk respect sama T-Ara dll*

  • authornya pas banget dah nampilin fotonya yang lagi sedih gitu.tapi entah mengapa saya ga tergerak.habisnya para tersangka seperti tidak menunjukan rasa bersalah
    sekian

  • yaaah padahal gue ngikutin drama ini karna ada mau liat eunjungnya..

    dan udah keluar 2 episode loh (walau eunjungnya blm nongol krn msh cerita dr kecil), ratingnya masih bagus2 aja kok, ngalahin may queen malah yg tayang di jam yg sama

    ah kecewaaa…jadi males nonton deh eunjung diganti

  • yah..
    mau gimana lagi..
    seharusnya benar atau tidaknya kasus bullying ini, aktivitas seluruh member t’ara memang lebih baik diberhentikan agar semua bisa introspeksi..

    kasus kecelakaan daesung dimana dulu dia dinyatakan nggak bersalah aja tetep menghentikan seluruh aktivitas dae, sampe drama Big *kalo ga salah judulnya sih ini* yang ada daesungnya pun dipending penayangannya sampe baru kemaren februari tayang *setelah daesung hiatus sekitar 10 bulan*..

    bahkan nichkhun yang baru” ini kena kasus pun langsung non-aktif sampe semua poto di carribean bay juga dihapus, ga ikut konser JYPnation..

    dari sini bisa dilihat kalau kesalahan pengambilan keputusan terletak pada CEO CCM sendiri, Kim Kwang Soo *inget! bukan LEE Gwang Soo! d sebelah ada yang ngatain LEE Gwang Soo sebagai CEO CCM *ROTFL**

    PEACE ALL, THIS JUST MY OPINION 😉

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: