(News) “Kembaran” G-Dragon Big Bang Mengejutkan Netizen

Published 20/08/2012 by kimtae

Seorang penyanyi  muda  Yoo Seung Woo yang tampil  di Super Star K 4 menciptakan keributan karena ia menyerupai masa kecil dari G-DragonBig Bang.

Di episode pertama dari Super Star K 4 yang disiarkan pada tanggal 17 Agustus Yoo menarik perhatian publik dengan mendapatkan pengakuan dari juri Lee Seung Cheol sebagai salah satu kontestan yang dapat masuk Top 10.

Tepat setelah siaran, Yoo menempati urutan pertama di berbagai  situs portal tapi sekali lagi ia menciptakan kegemparan karena kemiripannya dengan G-Dragon Big Bang.

Foto  ini menunjukan snapshot dari Yoo, yang ditangkap dari episode pertama dari Super Star K 4, dan foto masa kecil G-Dragon.  gaya rambut lucu yang seperti jamur  dan senyum mereka terlihat sangat mirip.

Ia bermain gitar dan bernyanyi Tiger Moth Star Sausage Club’s “Seok Bong” dan menunjukan  bakat musiknya. Bakat musiknya mirip G-Dragon dan juga penampilannya.

Netizens berkomentar: “gaya rambut dan senyumnya yang cerah mengingatkan saya pada masa kecil G-Dragon.” “Melihat Yoo membuat saya tersenyum” “Ayo terus tumbuh seperti  cowok cute.” “Penampilannya dan bakatnya menyerupai G-Dragon.. “”Super Week.

Source: TV Report

Credit : en.korea

Indo Trans : Kimtae@Yeppopo

20 comments on “(News) “Kembaran” G-Dragon Big Bang Mengejutkan Netizen

  • ini ya yang namanya kembar tapi beda. serupa tapi tak sama. pinang dibelah dua stengah. macam mirip, tapi ga begitu mirip juga… tapi moga2 besok bisa melanjutkan karier bermusik bang gd, hehehehe

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: