(Audio/News) G-Dragon Ungkap Potongan Audio Untuk Comeback Solonya!

Published 18/08/2012 by kimtae

Leader Big Bang G-Dragon merayakan ulang tahunnya, tapi dia masih bekerja keras pada comeback solonya nanti.

Tanggal 18 Agustus ia berbagi potongan audio kecil bersama dengan tweet: “Ini ulang tahun saya, tapi hari ini saya masih di studio. Saya tidak bisa tidak merasa senang atas pesan ucapan selamat ulang tahun untuk saya, so this is my service to you! Yippee“.

Source: G-Dragon’s Twitter

Credit : allkpop

Indo Trans : Kimtae@Yeppopo

12 comments on “(Audio/News) G-Dragon Ungkap Potongan Audio Untuk Comeback Solonya!

  • thanks service (?) nya mang..kkkk~

    “I’m just wild and young, just wild and young. Doing it just for fun.
    Take it low. Yessir I’m one of a kind~”

    semi teaser (?) nya aja saya udh suka mang, walau kayaknya diedit yeee, gamau ngeluarin yg aslinya..terseraaah deh kkk~

  • mannnnnngggggggggggggggggg hoby bener2 bikin penasaran !!!!!!!!!!! kkkkkkyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa KEREN BANGGET !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! otthoke !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: