25 comments on “[1208128]Photo: Changmin,Kyuhyun,Taemin at SMTOWN Seoul

  • ini mah kerjaanx kyuhyun nih!!
    nyuruh2 Taem gini sbgai syarat buat msuk di kyuline,ckck

    kasian Taem, klau ntar ga di masukin di kyuline, kyuhyun ta’tabok pake panci panas!

    ya udah Taem km kan udah msuk di evilmaknaeunited (??)

    • Eiiitsss, Kaum macam kyupil mah kagak bakal mempan ditabok pake yg panas2, kasih aja bulu ketek bang agung seiket kkkk… **eh eh eh XD

    • @Kwartetdoll`ㅂ´ *
      Ospek masuk Kyuline ini. Ckckck
      Iya eoni, awas kalau ga dimasukin di Kyuline! Taemin diganti Jjong baru tahu rasa. Kekeke~

  • kekeke,Taemin nuna(?) kamu ko cantik banget sih jadi pengen nyium juga,bang Kyu aku ikutan dong*digantung Taemins*
    eh btw mereka unyu banget ya,aku sampe senyum senyum sendiri lihatnya,senangnya liat trio(?) magnae ini akur 😀

  • Oh my god,kagak percaya kalau tuh yeoja ternyata taemin,sumpah ngakak bgt,hahahahaha.taemin kau benar2 cantik,coba gantian aja deh,masa taemin mulu yg jadi yeoja,kyu coba diakan juga kan cantik,,pake acara nyium2 segala lagi.hahaha,taemin aq kagum padamu ku beri seratus jempol deh buat oppa ups salah eonnie.wkwkwk*ditendang Taemints*,,

  • oh my god o_o
    bias gue …
    jadi korban para hyung evil *peace penggemar’a Kyuppa n Changmin oppa ^^v*
    seneng ih liat magnae kumpil jadi satu begitu ^^
    itu perform lagu apa ???

    sumpah ya itu Taemin, 100% yeoja ^o^
    coba ga usah pake stocking item, pasti lebih keren, kaki Taem kan kaya kaki yeoja ^^v

  • kkkkkkkyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gw kira ntu fans yg d’angkut dari bangku penonton tau’a Taeminie !!!!!!!!!!!!!!!!!!! kkkyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaa Noona dies gara2 kecantikan dirimuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: