(News) Produser “We Got Married” Mempertimbangkan Lee Joon MBLAQ Sebagai Daftar Untuk Pasangan Baru

Published 17/08/2012 by kimtae

 

Lee Joon MBLAQ baru2  ini di tunjuk  mejadi salah satu yang kemungkinan akan menjadi tambahan baru untuk MBC ‘We Got Married’.

Menurut rumor , Lee Joon telah dipilih  oleh produser sebagai salah satu calon pasangan di acara ini . Perwakilan dari MBC mengatakan  pada tanggal 17 Agustus, “Sebagai karakteristik ‘We Got Married’, banyak selebriti yang berada dalam daftar saat ini, dan Lee Joon termasuk dalam nominasinya . Tapi dia hanya calon dan  tidak ada hubungannya dengan apakah penunjukannya akan dikonfirmasikan atau tidak. “

Mereka menambahkan bahwa untuk saat ini, mereka akan tetap dengan pasangan asli mereka dan pasangan yang baru diumumkan. “Kami akan tetap  dengan Lee Jang Woo dan Ham Eun Jung, dan Leeteuk dan Kang Sora serta penambahan terbaru dari Kang Julien dan Yoon Se Ah .”

Karena Leeteuk dijadwalkan untuk mulai dinas militer tahun ini, membuat telah membuat fans bertanya2  apakah Lee Joon akan mengisi kekosongannya , terutama dengan berita dari aktris Oh Yeon Seo yang  telah dikukuhkan sebagai bagian dari pasangan baru dimulai pada bulan September.

Agensi Lee Joon mengatakan, “Belum ada konfirmasi apa2 , dan kami  sebagai sebuah perusahaan belum saat nya untuk mengatakan lebih lanjut tentang masalah tersebut.”

Source + Photos; Star N News via Naver

Credit : allkpop

Indo Trans : Kimtae@Yeppopo

 

 

8 comments on “(News) Produser “We Got Married” Mempertimbangkan Lee Joon MBLAQ Sebagai Daftar Untuk Pasangan Baru

  • *HEART ATTACK

    Kan kemaren rame2 di twitter, katanya, cast WGM selajutnya (RUMOR), itu Tiffany SNSD sama salah satu personil MBLAQ/Infinite.
    Kalau ini artinya JoonFany,.. LEMME DIEEE,.. LEMME DIEEEE,..
    Mana parang? mana PARANG??????

    Tapi, sejujurnya aku akan lebih bahagia kalau mereka jadian di dunia nyata daripada pura2an di WGM, hahahaha
    *dibakar

    • @hand. tapi, kok aku belum mati unn?***plak
      mungkin parangnya kurang *hedeh, serem amat xD

      Tapi, aku pikirnya itu bukan Joon awalnya, melainkan Seungho. Coz kalo Joon kan udqh seriiiiinnnggggggg banget dapet VS, lagian SSong ga kalah charming kok kalo urusan cewek, tapi yasudahlah, biarkan cuma A+ aja yang tahu #posesif xD

  • Jangaaaaaann,, walau bukan pecinta lee joon sespenuh hati *diplototin ijun* ,, tetep gak setuju ijun ikut WGM,,apa jadinya ntar kluarga mereka kalo kepalanya aja model2 ijun,, ijun tuh cocok buat di uyel2 sepanjang hari sepanjang malah,,dan se segala musim (??)
    Pokoknya gak relaaa,, ehh bukannya kemaren drama aja di tolak kan? Moga aja ini juga di tolak tanpa liat prososal WGM (???) Dan lagi (banyak laginya) ijun kan walau suka malu2in dan gak punya malu..dia pemalu abis kalo sama cewek,,
    *maaf kalo ada typo, ini tanpa koreksi, karna kalopun di koreksi tetep aja typo bertebaran*

    • KEKEKEKEKEKE,…. “sespenuh hati” xD
      IYAAAAAA,… BENEEERRRR,.. kalau suaminya model2 ijun sih istrinya seneng2 aja sih tiap hari dipamerin coklat dan dance dan segala macam, tapi kudu tahan juga kalau diacara2 si kujun dicomblang2 ama cewek2, disuruh pamer coklat or pole dance atau apapun, muahahahahahahaha,….

      kadang2 bingung ama ini orang. ama cewek pemalu, tapi kalo urusan tepe2 paling jago seembelek, mir ampe kalah. xD

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: