Happy Birthday Mr.G !!

Published 17/08/2012 by kimtae

Happy Birthday G-Dragon , the leader of a breathtakingly amazing group, Big Bang. Thank you for being an awesome leader, for composing many great songs, for taking care of the other members, and for working really hard for VIPs. No matter what has happened and what may come, we will always support and love you…until whenever

Please always be happy, Kwon Leadah!




Ya Popoders ayo kasih ucapan selamat ulang tahun buat leader ini, jangan lupa kasih pesan dan doa  kalian juga ya..

cre pic : as tagged / on pic + maknaesnoona.tumblr

Iklan

37 comments on “Happy Birthday Mr.G !!

  • selamat ulang tahun buat kwon jiyong,,semoga makin sehat n sukses,,,selalu ku tunggu karya2 nya yg bikin bangga semua vip,,,min itu pic2 nya kereeeennnn bgt,,,sumpah yeee vip tuh emang pd kreatif2 smw,,,bangga,,,like idol like fans #Happy25thGDay

  • SAENGIL CHUKAE URI LEADER !!
    semoga di umurmu yang terus bertambah uri leader akan terus bertambah baik dan sehat selalu. amin

  • happy birthday uri leader!!
    wish u all the best .. may success with your new album, stay cool and good looking with amazing-unique-fascinate style and some differ sense of fashion!!

    hehehehehe ..
    GBUa 😉

  • Udah RT banget banget bangettttt~ sama posting-an diatas…
    Happy B’day G! Semoga tetap seperti sekarang n also be better right!
    Thx for everything u do btw…
    Love yaaaa~ chuu :*
    #Happy25thGDay >> spread it to the entire world!

    • *baru buka lewat PC, scroll down..scroll down~…freeze…* yaoloh it so awesome pic VIPs! all the fan art loveee it! tapi paling suka yang dua piku terakhir cool~… #ProudtobeVIP 😉

    • haaa…. komen pk acara kepotong pula lg ==
      pokoknya Happy Birthday to you!!! ^^
      tetap berjuang d dunia musik terus ya bang, kami akan terus mendukung mu ><
      seperti biasa…. ane tunggu lamaran mu….. eh…..! maksudnya album mu!! XD

  • dah lama ga main ke sini, gara2 cape kerja ampe lupa kalo hari ni suami ultah. tiba2 keinget buka yeppopo, ya ampun emang dah jodoh kali ya.
    selamat ulang tahun kwon leadah………… \(^^\) (/^^)/ \(^^\) (/^^)/ \(^^\) (/^^)/

    semoga makin dewasa (inget umur ji -_-)
    semoga makin dicintai banyak orang
    semoga makin cinta keluarga
    semoga ibadahnya meningkat
    semoga jiwa playernya ilang
    semoga comeback nanti sukses
    n apa lg ya, pokoknya wish u all the best

    • Happy birthday Jiyong.. 😀
      WUATB ( ‾▿‾)-σ

      Moga comebacknya suksess yooo…

      #Happy25thGDay

  • Kirain jadi yg pertama… padahal udh bela2in begadang nih… gataunya… *nangis
    oke, hilangkan kesedihan, mari kita fokus…
    ||S|A|E|N|G|I|L || C|H|U|K|K|A|H|A|M|N|I|D|A|| ||U|R|I| || |K|W|O|N| || L|A|E|D|A|A|A|H|!||

    We wish you all the best… semoga diberi kesehatan, umur panjang, lemak buat ngegendutin badan (?), kegantengan yang ‘lebih’, rejeki yang ngalir sebanyak-banyaknya, dan kemampuan bermusik yg nggak bakal ilang.
    sebagai istri mudamu yang kesekian, saya cuma mau ngasih pesan buat nae Abang Jingyo, jangan terlalu sering clubbing, banyak2 makan makanan sehat, jangan ngerokok, karena itu bakal berpengaruh buruk terhadap kesehatan anak kita nanti… abang juga harus banyak istirahat… oke?

    HIDUP MANUSIA BAGAIKAN SESEORANG YANG MENAIKI ROLLER COASTER SAMBIL MAKAN GULALI LIHAT PELANGI. BEGITU BERWARNA, MANIS, DAN BERWARNA-WARNI.
    SEKARANG, URI KWON LAEDAH SEDANG MELEWATI PUTARAN ROLLLER COASTER KE 24-NYA… SEMOGA PERJALANANMU LANCAR HINGGA ROLLER COASTER BERHENTI BERJALAN…

    #nangisterharu

  • ayy yoooo manggg… HBD my cutie boy GDRAGON… doaku selalu yg terbaik utkmu..
    sorry bro kalo aku selalu membullymu.. menghinamu.. secara frontal.. hehehe..
    bukan berarti aku ga cinta sama kamu.. aku cinta banget sama kamu
    beibehh i love u need u so bad,,,,

    chessy huh chessy

  • Gue terharuuu…>_<
    hari ini Ulang tahun Jiyongg….Happy birthday My Kwon Leadeh…!!!
    HopeFully Long Life…I LOVE U 4EVER HONEY..!!!!!!
    GOD BLESS FOR U…^^

  • Saegil chukae Hamnida Uri Kwon Leadah~~
    Moga mkin sukses
    Moga mkin cakep
    Moga mkin bener (emang ji knpa ==)
    Bsa wujutin smua impiannya

    Hmm….pa lgi ya doanya??
    Smua uda dsebut dikomen atas *nunjuk” komen

  • Selamat ulang tahun kwon leader tetaplah selalu menjadi irang yang cool and chic man. Trus album barunya sukses besar bangga deh vip punya leader seperti GD yang colorfull,enerjik unik,jenius dan masih banyak lagi happy birthday kwon ji yong m/

  • Ji Oppa Happy b’day wish u all the best thanks for coming to my live , lift up my life when i felt down sick sad mad crazy sometimes ,,, just by listening to you’re music is enough for me to go through a hole day hehehehehehheehehehee Ji Oppa uri dorky laedah fantastic musician GBY n Sarange Oppa 😀

  • Happy birthday ji..
    udah tua 25 th, tapi kelakuan masih kaya bocah
    semoga kwon leadahh kita ini panjang umur, stay health, strong, penuh ide2 jenius, keep wild and young !
    terimakasih sudah jadi bagian dari hidup VIPs 🙂

  • Saengil chukha hamnida GD oppa.. :*

    Semakin sukses, comebacknya sukses, stay healthy, makin dicintai banyak orang, n selalu menghasikan karya2 yang fantastis!! 😀

    God bless u..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: