[PHOTOS]Kompilasi Teaser foto EXO+Unseen (155p) *PART-1

Published 14/08/2012 by souldrina

cr:@Medeleine97

reshareed:souldrina@yeppopo

TAKE OUT WITH FULL CREDIT PLEASEEE

Iklan

44 comments on “[PHOTOS]Kompilasi Teaser foto EXO+Unseen (155p) *PART-1

  • Kyaaaaaaa……..
    Sehunnnnnnn…….!!!!!!
    Hosh….hosh….pagi2 koq pnas bener….
    Ya allah EVIL……
    Dirimu bagaikan malaikat yg nyasar(?) ke bumi…..
    Lay juga keren……U,U
    Liat eViL N KakEK cma bisa WOAHHHH………
    #mati trkapar…kejang..kejang…
    #plakk lebay
    #abaikan

    • Bru sdar steleh liat pict2 di atas lagi…
      Kn dh lay ya….?????
      Truz knp gw komen ttng lay….
      ??_??
      Wkwkwkwk….
      Sudah rabun pnglihatan sya….
      Mian….
      #bow smpe jungkir balik

    • Bru sdar steleh liat pict2 di atas lagi…
      Kn dh lay ya….?????
      Truz knp gw komen ttng lay….
      ??_??
      Wkwkwkwk….
      Sudah rabun pnglihatan sya….
      Mian….
      #bow smpe jungkir balik
      he…he..
      #dasar aneh…

  • asli iya.. itu yang kris foto sama Suho yang mukanya ditutup keliatan matanya..
    SUHO, KAMU EMANG PANTES JADI SIWON KEDUA. MIRIPNYA GAK SOPAN.

  • #matiseketika oppa kren2 bngt sih,jdi naksir ma kai lgi nih *diseret bacon sma d.o.ngomong2 suho oppa kyk rda mrip2 zhoumin oppa?wkwk..

  • aku…..sesak…..nafas………………………………………………….

    XIUMIN!!
    LUHAN!!
    KRIS!!
    SUHO!!
    LAY!!
    BAEKHYUN!!
    CHEN!!
    CHANYEOL!!
    DIO!!
    TAO!!
    KAMMJONG!!
    SEHUN!!

    #die

  • kenapa perasaan susah banget ya buat suka sama mereka u.u mau di paksain ngebiased ke siapa jg tetep aja perasaan ke mereka biasa aja T.T masa iya gw ga normal *tengok kanan kiri yg pada kena virus exo*

  • kenapa gambar Lay gak ada.. Ngintip part 1 ama part 2 ehh Lay-nya dikit amat.. Banyakan Tao, Sehun, Kai ama Luhan. Chanyeol ama Kris juga dikit..
    Baekyun imut bener..

    • kenapa gambar Lay gak ada.. Ngintip part 1 ama part 2 ehh Lay-nya dikit amat.. Banyakan Tao, Sehun, Kai ama Luhan. Chanyeol ama Kris juga dikit..
      Baekyun imut bener..
      tambahan.. Xiumin ama Chen juga gantenggg.. huaaa

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: