(News) Foto Bunga yang Terbuat Dari Uang Yang Diupload oleh G-Dragon Menjadi Kontroversi!

Published 12/08/2012 by kimtae

G-Dragon Big Bang baru2 ini merilis foto bunga yang terbuat dari uang dan hal ini menimbulkan kontroversi.

Pada tanggal 11 Agustus G-Dragon mentweet foto dengan komentar, “Bunga uang yang mekar.”

Foto ini menunujukan bunga yang terbuat dari uang 50.000-an . Telah diketahui bahwa itu tidak nyata dan itu digunakan ketika G-Dragon syuting sebuah MV untuk lagu solonya sebagai property. Namun,foto ini secara online menjadi kontroversi.

Orang2 merespon : “Meskipun itu bukan uang riil, hal ini tidak benar.” “Saya tidak berpikir dia tahu lebih baik dari ini”. “tidak baik untuk bermain dengan uang.”

Orang2 yang lainnya merespon : “Dia tidak memamerkan uang, ia hanya berpikir itu cantik.” “Ini tidak nyata” “Apa yang salah dengan orang2 ini.. kalian masih bisa menggunakan uang “” Saya pikir itu uang palsu. “.

Source: Xportsnews

CREDIT : EN.KOREA

Indo Trans : Kimtae@Yeppopo

38 comments on “(News) Foto Bunga yang Terbuat Dari Uang Yang Diupload oleh G-Dragon Menjadi Kontroversi!

  • KVIP ma IVIP lagi doyan ribut yah? masalah propic GD kemarin juga pada ribut.. hedee kasihan GD.. GD juga harus lebih berhati2 di socmed..

  • Apa yang salah ?????
    pLiss deh ya netizen. . .
    itu kan uang GD, punya2 GD, trus kalo dia ngebentuk uang itu jadi bunga, emang ngapa, masalah buat loe ????!!!!!!!
    #huahahahahaha #dilempar sepatu
    #kidding
    itu uang asli ato palsu sih ??
    bagus kok, menurut aku itu kreatif malah. apanya yg kontroversi. yg kontroversi ntu ya kalo seandainya GD bikin bunga nya dari celana dalam dia *what the…* itu baru kontroversi. kekekekekk
    di barat ada yg lebih parah lagi malah, ada yg uang dollar dijadiin gaun dan ada didalam rumahnya dindingnya ditempel uang dollar dimana2. . . .aneh kan.
    Jadi netizen sono gak usah terlalu berlebihan deh ~_~

  • Netizen ke indo deh, disini uang ada kreasinya, bagus-bagus, buat mas kawin atau hantaran nikah.

    Ah lebay deh netizen, gitu aja kok repot.

  • Di sana sama di sini beda kalo ngomongin masalah uang. Aku nggak begitu tahu sih kalau di Korea, tapi kalau di Amerika, uang kusut sedikit aja udah banyak yang nggak mau alias nggak bisa dipake buat bayar2. Makanya ngeliat uang dibegituin mereka ngerasa kayak uang itu nggak dihargai.

    Kalo di Indonesia kan uang mau diapain aja nggak masalah, masih ada nilainya.

    • oooh.. gitu tho,. tapi kalo d sini diterapkan hal yg sama, rada susah,. kalo uang 100rbuan emang bisa d sayang sayang (lho?), tp uang2 kecil kebanyakan udah d terima dalam bentuk kucel, ckckck,. mesti change my behavior ni,

  • yaelah…kemaren di kondangan temen si papa yang orangnya tajir abis cinderamatanya aja duit 50rban di jadiin setangkai bunga kaya gitu,tidak ada masalah = =”
    tapi yah..disana beda kali ya sama disini..uangnya kaga ada yang lecek kaya di indo 0_o

  • aaaallllllllaaayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy !!!!!!!! @parknara RT kemaren ada yg kondangan duit’a d’bentuk bunga trus 5 tangkai lagi d’jadiin souvenir fine2 aja bilang aja yg protest ntu org2 yg perlu duit !!!! hal kaia gini aja sewot ckckkckckckckckckk bang Ji mau org b’kata apa aku tetep d’pihakmu yg protest kelaut aja sono nyebur ngadem biar kembali cerah otaknya !!!!!!!!

  • ya ampun..
    Aku kira masalah apaan, trnyata cuma ngelipet uang ==”
    udah agak cemas perilisannya bakal dtunda gara” kntroversi ini, eehhh…
    Jiyong oppa… Fighting yaaaaa ^^
    yeochin mu di sini slalu mencintaimu :*

  • aku? aku ngeliatnya itu cantik, banget, keren.. udah itu doang, pas pertama kali ngeliat di twitter, “ooh keren bagus bang, buat MV yee” cuma itu yang kepikiran..
    ternyata netizen sana mikirnya beda -__- bingung, ya perspektif orang emg beda2 sih..sabar ya mang Ji aku selalu padamu *halah :*

  • emang kapan GD ga jd kontroversi ?
    dia diem aja jg pasti diributin & org2 akan mempermasalahkan knp GD hny diam..
    kenyataannya GD udah jd icon yg kuat di korea..

  • pas baca judul dikirain kaya gimana.tau-taunya -_-
    mungkin karena beda pandangan ya.kalo kita disini lecek,robek,kusut mah santai.dijadiin bunga malah keren.pemikirannya aja yang beda
    udah ah jangan sensi lagi mens kali ya neti sana sensi mulu

  • pantesan si gaho nangis2 angpaonya ilang… gataunya diambil bapak’e toh… mana uang buat beli beras diembat juga lagi…

    me: ho, mending kita ke rumahnyo papa YG nyokk… minta ketupat ama opornye…
    gaho: nyokk mamih…

  • hmmmm, comeback GD bener2 sangat di antisipasi ya. entah dng cara positif atau negatif ,,, klu GD bakar duit baru deh boleh protes ,,, ini cuma ngelipat doang yg di lipat jg bukan uang asli ,,

  • hadeh.. Ribet amat sih, itu kan palsu & it’s just property . namanya juga orang kreatif . Kayanya dulu fine-fine aja waktu liat uang di sapu ama GD @ dirty cash MV . kekeke

    GD oppa, Good luck for the 2nd album 😀

  • Aissshhhhhhhhhhhhhh…dasar Netizen lebay Kuadrat…..,,,,nyantai donk…,,,blng aja..”G Dragon-ssi..,,dripada uangnya kamu jadiin bunga..mending bagi_bagiin ke Kita…” iaa kan Netizen..,,ngaku aja deh…,,,hahahahaaaa…:D

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: