(News) T.O.P Big Bang digeledah di bandara

Published 07/08/2012 by askarein

Foto TOP Big Bang yang tubuhnya sedang digeledah di bandara oleh agen keamanan telah menjadi topik hangat pembicaraan.

Pada tanggal 6, seseorang mengupload video ke sebuah papan komunitas online dengan judul, “Bahkan TOP  digeledah di bandara tampak seperti pemotretan”.


Rapper ini mengenakan jaket merah muda, celana hitam. Dia dapat dilihat secara menyeluruh yang sedang digeledah oleh seorang karyawan wanita di bandara, membangkitkan banyak rasa iri dari banyak fans.

 
Fans dan netizen berkomentar, “Saya iri dengan karyawan wanita itu”, “Apakah TOP gugup? Dia menunjukkan ekspresinya “,” karyawan pria itu terlihat iri “, dan” Dia terlihat baik dalam pakaian apapun. “

Sementara itu, Big Bang akan mengadakan konser mereka ‘Alive Tour 2012’ dari bulan September sampai Desember di Singapura, Thailand, Indonesia, Taiwan, Filipina, Malaysia, Hong Kong, dan banyak lagi.

Source & Image: TV Report via Nate

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

45 comments on “(News) T.O.P Big Bang digeledah di bandara

  • ” karyawan pria itu terlihat iri “ <—- LOL

    kok yg ngegeledah perempuan sih??pasti dia maksa minta kesempatan ini.. #bawapiso

    pas bulan oktober ngelamar jd petugas bandara kayaknya enak nih, bs grepe2 bigbang

  • Woyyy.. apa-apaan dah itu?!!
    masa’ yg meriksa cewek?! petugas cowok trhdp cowok, petugas cwe trhdp cwe.. itu aturannya (aturan ndas gundul mu.. #halah)

    anggap aja si cwe lg beruntung, gpp.. ikhlasin *ngasah clurit dipojokan*

    sial, beruntung bgt dia bs meraba bagian bok*ng bang TOP.. eike jg mau dooonggg ciiiyyyynnn… *banci mode* klo eike yg periksa, pasti eike lama-lamain deh tuh. hbis udh gemyeeeshhh bgt sm tuh bok sjk MV Blue wgwgwwgwgwgh..

  • huh…..panas….panas….. #siramAir
    apa-apain ini ,,grrrrrr…,mbak gak segitunya jg kaleee grepe2nya mpe pantat segala hadehhh ^____________^

    gak rela….gak rela #NangisBarengCharlie

    • typo dipecat 😆 –> jd kangen sama hand gara2 typo 😛

  • beruntung’a yg meriksa Tabi Oppa from head to toe ckckckckckckkkk boleh nayan mba gimana rasa’a nyentuh Tabi Oppa ??? trus perut’a piye ?????? six pack kah ???? pinggang’a gimana ????? kkkkkyyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa >0<'

  • Ketauan bgt modus tu cewe ptgs airportnya..
    Pst dy da bela2in bikin jadwal bertugs pas bigbang dtg..
    Pst dy da targetin hrs bs pegang2 uri tiopi….
    Pst dy sengaja lama2 raba2 tiopi
    Pst dy sengaja bikin VIPs iri

    dan………..

    KAMU BERHASIL, KAMU BERHASIL <——Sodorin popmie rasa jengkol

    dan st pertanyaan ku mbak security,

    GIMANA RASA ABS TIOPI? Kotak2, one pack, two packs or six packs?
    Tell me…

    • katanya di VIP & TOP stan lho unn, sebelum geladah dia minta ttd katanya wkwkkwk
      *brb bikin surat lamaran kerja jd petugas bandara*

  • IRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
    Penasaran sm abang tabi sebenarnya punya abs ngga sih? kpn sih mau buka2an dikit sm fans,beramal dikit napa bang? bikin segerr mata fans

  • wahh, mba tangan nya kemana2.. modus tuh, biar bisa grepe2 tabi 😦

    kalo dapet kesempatan kayak gitu aku mau raba2 dada sama perutnya.
    penasaran, punya abs apa nggak sih nih org?

  • iya unn @Lia , disaat penggemar Kpop diseparuh belahan dunia mempergunjingkannya ehhh… si mbaknya anteng2 aja krn dia ga ngefans & emang lg kerja scr profesional.. para penggemar TOP aja yg lebay hahahahahaha

    (klo ga kenal, ga mungkin unn, secara bang TOP itu “one of the sexiest korean male in 21th century” based on allkpop)

  • “Karyawan pria itu terlihat iri” –> gdubrak.. Woy VIPs tobat woyy tobat!!! Wkwkwkwk

    Untung bukan aku bang yang ngegeledah kamu..
    Karena kalo aku yang ngegeledah kamu, bisa2 kamu udh ga perawan lagi.. #eh

  • Badan gw panas dingin, jantung gw deg2an bruntung bgt tu cewe! Kenapa ga cowo aja y yg periksa bang T.O.P??? Oppa keliatan bgt gugup *baru pertama kali ya bang dipegang2 cewe? Hahaha

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: