(News) MBC ‘We Got Married’ akan mendunia?

Published 07/08/2012 by askarein

‘We Got Married’ berencana akan mendunia.

Pada tanggal 6 Agustus MBC mengatakan, “MBC dan Sony Pictures Entertainment Network Asia (Sony Network) saling mendeklarasikan niat untuk mempersiapkan produksi dan siaran untuk versi internasional ‘We Got Married’.”
Menurut MBC, baik MBC dan Sony Network bertukar niat deklarasi pada tanggal 18 Juli. MBC kemudian mulai memproduksi versi internasional ‘We Got Married’, dan Sony Network akan menyiarkan acara ini di 41 negara termasuk China, Taiwan, India, Australia, dan banyak lagi.

Versi internasional baru ‘We Got Married’ akan memiliki format yang sama dengan versi Korea, di mana dua pasangan dipasangkan akan melaksanakan pernikahan pada layar kaca.

Sekitar 12-15 episode akan tayang setiap musim, dan Sony Network akan bertemu dengan pemirsa di seluruh dunia melalui program ini. Hallyu sampai sekarang telah dikritik karena hanya menyoroti budaya Korea, tapi kali ini, ‘We Got Married’ yang baru akan berfungsi sebagai saluran yang baik untuk seluruh dunia untuk pertukaran budaya dan sudah menarik banyak minat pemirsa.

Hari Valentine lalu, MBC menayangkan sebuah versi Cina dari ‘We Got Married’ sebagai cara untuk merayakan 20 tahun hubungan diplomatik antara Korea dan Cina. Acara ini sukses besar, dan versi internasional ini diharapkan akan bertemu dengan tanggapan bagus dari penggemar di seluruh dunia.

Sementara itu, ‘We Got Married’ internasional dijadwalkan untuk ditayangkan pada musim dingin atau musim semi berikutnya.

Source & Image: TVDaily via Nate

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

11 comments on “(News) MBC ‘We Got Married’ akan mendunia?

  • versi Indonesia nya WGM saya sama Eunhyuk boleh ngga om??? keke
    jangan” kalau ver Indonesia yg main BOYBAND GIRLBAND INDONESIA lagi!? -___-“”

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: