(News) ABS Yang Diperlihatkan Jaejong JYJ Di Doctor Jin Menarik Perhatian Penonton!

Published 06/08/2012 by kimtae

Jae Joong JYJ baru2 ini menarik banyak perhatian dari penonton dengan memperlihatkan absnya yang sempurna.

Di episode dari drama serial MBC TV Doctor Jin yang ditayangkan pada tanggal 5 Agustus pukul 9.30PM KST, Kyung Tak terluka ketika ia berusaha melindungi Byung Hee (diperankan oleh Kim Eung Soo).

Di dalam episode, Byung Hee mencoba membunuh Heung Sun (diperankan oleh Lee Bum Soo), tetapi gagal karena pengkhianatan dari  anak  tertuanya Dae Kyun (diperankan oleh Kim Myung Soo) .

Disamping Byung Hee yang menderita akibat serangan balik dari Heung Sun, Kyung Tak mencoba untuk melindunginya, tapi ia justru tertembak oleh panah. Sahabatnya Young Hwi membawanya ke Jin Hyuk (diperankan oleh Song Seung Hun), tetapi Kyung Tak berkata, “Saya tidak ingin menerima perawatan dari kamu bahkan jika saya harus mati. Saya tidak ingin membuat hidup saya tergantung padamu”

Namun, Kyung Tak memutuskan untuk mendapatkan pengobatan ketika Young Rae (diperankan oleh Park Min Young), seorang wanita yang dicintainya, datang dan berkata, “Saya tidak dapat menyembuhkan luka di hatimu, tapi saya ingin menyembuhkan luka yang ada tubuhmu. Itulah satu2nya cara saya bisa meminta maaf kepadamu. “

Kyung Tak akhirnya memutuskan untuk mendapatkan perawatan dari Young Rae tetapi ia mengatakan, “Saya tidak ingin berada di bawah anestesi. Saya tidak ingin menjadi tidak sadar di depannya “Ketika Kyung Tak menunjukkan bagian yang terluka, ia menunjukkan abs sempurnanya, dan ini menarik perhatian banyak penonton ‘..

Dalam preview episode terbaru dari serial ini, Kyung Tak mencoba untuk mennyelamati Young Rae , yang berada dalam bahaya di medan perang.

 

Source: TV Report

Credit : en.korea

Indo Trans : kimtae@Yeppopo

Iklan

16 comments on “(News) ABS Yang Diperlihatkan Jaejong JYJ Di Doctor Jin Menarik Perhatian Penonton!

  • Wuizhh…santepan abis terawih ni
    Omona, o.O
    Aish…Min Young uni lgi” aku iri padamu
    Ngebayangin jdi tgn Minyoung uni gimana ya rasanya…

  • Jeje oppa emg the best deh abs-nya.,dy pertama bikin aq suka n ‘ngeh’ sama yg namanya abs
    Sbelumnya q ga pernah suka ma abs cowo.
    Ttp paling suka waktu jeje pamer abs d mv mirotic. Aura seksinya kliatan bgtz, walopun ad 4 cowo seksi laen yg dsitu, tp nie mata cuma bisa focus k jeje .

  • Kata beberapa reader di JYJ3 dan SYC sih ABS Jae ini palsu……ada yang bilang mukanya Jae tapi badannya bukan…..ada juga yang bilang badan Jae,tapi perutnya di make up….artinya perutnya di gambar kotak2 seperti seakan2 punya ABS beneran….who knows?tapi kayaknya sih emang bener apa kata reader di sana…..di fanmeet Dr Jin kemarin,Jae sempet bilang kalau badannya gak berotot….cuma tulang katanya….karena dia lama gak latihan…..

  • Mm.. kalau menurut aku ya, abs nya Jae kayaknya gak beneran deh.. mungkin make up…
    hehehe abisnya kan akhir2 ini Jae berat badannya turun (kurus) jadi kalau kayak yg di pic di atas kayaknya gak mungkin deh..
    Tapi mau dia ada abs nya atau nggak, aku tetep suka sama ni namja XD soalnya bukan cuma abs nya aja yang bikin jatuh cinta, tapi semuaaaaaanya XD

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: