(News) ‘Uniknya’ CEO Agensi T-ara Kim Kwang Soo

Published 03/08/2012 by askarein

Nama CEO agensi T-ara Kim Kwang Soo selalu muncul dalam tiap pemberitaan T-ara akhir-akhir ini. Keputusan kontroversialnya mengeluarkan Hwayoung sebenarnya bukan yang pertama.

Sejak awal debut pada 2009 lalu, T-ara jadi bahan pembicaran karena tak punya fans club resmi. Mereka sudah meminta pada Kwang Soo namun tak jua dikabulkan.

Fans club resmi yang dimaksud adalah fans club yang dibentuk langsung oleh agensi. Biasanya memiliki biaya tahunan dan berbagai fasilitas untuk anggotanya seperti kemudahan mendapat tiket konser, jumpa fans, dan sebagainya. Namun Kwang Soo menolak.

Alasannya karena dari semua artis yang pernah dididiknya sejak 1982, tak ada satu pun yang pernah memiliki fans club resmi. Namun akhirnya ia mengabulkan juga. Tiga tahun setelah debut, T-ara akhirnya punya fans club resmi yang diberi nama Queens.

Tak hanya itu, T-ara dikenal sebagai grup yang tak pernah libur. Saking sibuknya mereka mengaku hanya bisa tidur 30 menit sampai 2 jam sehari. Mereka bekerja terus hampir 24 jam hingga tiga tahun lamanya. Satu per satu, para personelnya pun jatuh sakit karena kelelahan.

Kwang Soo akhirnya setuju meluangkan waktu beberapa hari untuk berlibur. T-ara akan bebas dari aktivitas sepanjang minggu. Satu agensi pun akhirnya berlibur ke Eropa. Takut terjadi sesuatu pada T-ara, Kwang Soo mengasuransikan mereka sebesar KRW 10 miliar atau sekitar Rp 80 miliar untuk menjaga mereka selama liburan di Eropa.

Meski T-ara sudah sangat bekerja keras, Kwang Soo tiba-tiba mengumumkan akan menambah lagi personel T-ara. T-ara sendiri mengaku terkejut dan tak menyangka. Alasannya adalah ia menganggap para personel T-ara terlalu santai, malas, egois, dan tak mau bekerja keras. Bagi Kwang Soo, penambahan personel akan membuat T-ara jadi lebih kompetitif.

Yang mengejutkan adalah usia salah satu personel baru, Dani. Dani baru berusia 14 tahun. Ia berbeda usia 12 tahun dengan personel tertua Boram. Fans pun khawatir Dani tak akan bisa kompak dengan personel T-ara lain. Namun Kwang Soo tetap pada pendiriannya.

Keputusan “unik” nya yang terakhir adalah mengeluarkan Hwayoung dari T-ara. Tak berapa lama keputusan itu diubahnya dengan bersedia menerima Hwayoung kembali jika ia meminta maaf.

credit: detikhot.com

re-post : askarein@yeppopo

30 comments on “(News) ‘Uniknya’ CEO Agensi T-ara Kim Kwang Soo

  • sebener’a sumber masalh terbesar T-ara ntu CEOnya sendiri loh ckckckckckckckckkkk ahjusshi jgn suka bikin susah ntar dapet balasan’a baru rasa ckckckckckckckckk

    • Yup,bener.. Secara umum T-ara gak salah..
      Tapi CEO yg bener2 “sedeng” orangnya.. hadduuhh..
      kayaknya perlu ke psikolog nih orang.. #gakberes

  • sebenernya kalo Danee ga heran sih, ada kok girlgroup yang ngerekrut umur segituan. tapi 3 tahun kerja nonstop itu gila -_- cewek bukan robot woy. dan teganya itu.. ga dibikinin official fansclub -_- lo gabakal dapet uang tau kalo lo gapunya fans -______- #tabokomomnya

  • gawat nih klo org2 lebih kenal kwang soo yg ini drpd abang gw.. jd klo denger nama kwang soo lgsg mengacu si boss t-ara ini bukan si abang jerapah… padahal lbh enak klo org denger nama kwang soo mengacu ke salah satu member Running Man yg ga ragu2 tuk berkhianat itu.. kan auranya lebih postif gitu… kekeke 😀

    • klo kwang soo girafe mah saking bwarnax ntu aura
      qt smp tprngah krn unikx
      tiap liat girafe brasa 11 12 ma chunderela

    • Setuju masak Kwang soo “Jerapah” sampai kalah sama Kakek ini????
      jangan gitu…ayo kita benerin pikiran kita gak usah ingat2 kakek ini…bikin Galau n esmosi aja…*Ramadhan euy*

      Biar gak OOT…Kakek bersikaplah agak bijaksana..biar T Ara gak bubar…kalau TAra gak ada ntar bangkrut loh… 😎

    • @hand
      lah kan ntu mank hobi gw.. OOT *kabur*

      @ yg namanya cecuatu banget 😀
      aura si abang kan mank sangat teramat berwarna 😆

      @MJ
      mari kita tenarkan kwang soo si jerapah!!

  • setauku t-ara ga kerja 3 taun full tu

    dl ada news mrk lbr 10-14 hari *klo ga slh*

    dikorea kn jg ada tradisi chuseok dll,,,,itu kn hr libur nasional
    jd yg blng mrk 3 taun krj full non stop slh besar

  • klo nyenggol dikit teorinya Lambroso nih.. dari raut wajahnya KKS ini aja udh keliatan agak-agak ga beres gimanaa gituuuu… kikikikikikikik

  • NAH LOH.. KOQ JD KAYAK GINI..
    EMANG ORANG INI AGAK GAK BERES,,

    Gw berpikir klo Hwayoung lebih baik keluar ketimbang nanti depresi lagi..
    Toh,banyak yg mendukung Hwayoung di luar sana..
    Mg2 bisa dapet yg terbaik.. Hwayoung unnie fightiiing!!

  • kalo saya mau ngomong (lha, ini udah ngomong!), saya bisa nyimpulin kalo om Kwang ini melakukan perbudakan gitu… tapi beda dengan perbudakan yg disuruh ngepel, nyetrika,dll… tapi ini lebih parah, disuruh ngedance, nyanyi, tiga taun non-stop woy! Kalo om Kwang masih terus begitu, mending artis-artisnya keluar aja deh…

  • eehhh si bapak ini aneh” ajaa yaa ..
    gk ada perikemanusiaannya sama sekali

    “Tak hanya itu, T-ara dikenal sebagai grup yang tak pernah libur. Saking sibuknya mereka mengaku hanya bisa tidur 30 menit sampai 2 jam sehari. Mereka bekerja terus hampir 24 jam hingga tiga tahun lamanya. Satu per satu, para personelnya pun jatuh sakit karena kelelahan.”
    “Alasannya adalah ia menganggap para personel T-ara terlalu santai, malas, egois, dan tak mau bekerja keras.”

    Dua kalimat itu udah membuktikan kalo si bapak ini aneh” aja ..
    dasar ..
    emang mau kerja rodi gitu 😦
    kasian juga t-ara unniedeul ..

  • CEO yang semena-mena !!!
    dasar diktator -_-

    CEO nya loading nya lama banget, member t-ara jatuh sakit barulah dikasih waktu libur, tiga tahun setelah debut baru dikasih fansclub !!!!
    ckckckckckck

  • Yang unik dari KKS itu,,, karena dia sangat memperjelas sifat Tamak nya… Dengan mengubah hakekat manusia menjadi mesin hidup pencetak pundi pundi kekayaan..

    #KKS contoh nyata firaun modern 2012.,,,

  • Nah ini nih biang kerok nya fanwar belakangan ini , si oom sableng-_-

    ada kubu T-Ara, ada kubu Hwayoung, ada kubu 7-Ara, nah ada kubu KKS gak? Ga adalah~ sape juga mau dukung dia-_-

  • eh kok baru liat ini artikel ya.kemana aja gw
    alah udah ketauan ga warasnya dia.kasian artis dibawah naungannya.tabahkan hati kalian.hahaha

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: