(News) Apakah bintang-bintang ini terkena kutukan ‘We Got Married’??

Published 02/08/2012 by askarein

Rangkaian berita dari nasib buruk beberapa dari selebriti top saat ini telah menyebabkan para penggemar untuk mempertanyakan apakah ada hubungannya dengan apa yang mereka curigai merupakan kutukan ‘We Got Married’.

 
Tidak hanya T-ara telah terbawa dalam kontroversi mereka sendiri, 2PM Nichkhun dan Clazziquai Alex baru saja terkena masalah karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Selain itu, di masa lalu, Super Junior Kangin, Crown J, dan SG Wanabee Kim Yong Jun juga terlibat dalam situasi yang tidak menguntungkan.

 

Girl group T-ara telah mengalami masalah dengan apa yang tampaknya menjadi skandal intimidasi terburuk dalam sejarah K-Pop, dan keluarnya Hwayoung, mantan penggemar mereka membuat petisi untuk Eunjung dihapus dari drama, iklan, serta MBC ‘We Got Married ‘.

 
 2PM Nichkhun yang berpasangan dengan f (x) Victoria di acara itu juga baru saja terlibat dalam kecelakaan setelah meminum beberapa gelas bir sebelum mendapat kecelakaan. Tingkat alkoholnya diukur pada 0,056% dan anggota 2PM ini telah menghentikan aktivitasnya untuk sementara. Sebelum kecelakaan, Clazziquai Alex yang berpasangan dengan aktris Shin Ae pada ‘We Got Married’ juga terkena masalah karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Super Junior Kangin sebelumnya berpasangan dengan aktris Lee Yoon Ji di acara itu juga menyebabkan banyak kekacauan sosial setelah terkena masalah mengemudi dalam keadaan mabuk dan perkelahian di bar, dan Crown J yang berpasangan dengan penyanyi Seo In Young didakwa karena memiliki ganja, kemudian disangsi karena menyerang  mantan manajernya.

Dan Kim Yong Jun yang saat ini bertugas di militer Korea sebagai pekerja pelayanan publik menarik minat utama setelah tampil pada ‘We Got Married’ dengan pacar aslinya Hwang Jung Eum, tetapi kemudian mendapat 80 jam pelayanan masyarakat dan ditempatkan dalam masa percobaan.

Selanjutnya, MC  ‘We Got Married ‘ Go Young Wook juga memiliki bagiannya dari masalah hukum.

Source & Image : TVDaily via NateCBCi

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

Iklan

29 comments on “(News) Apakah bintang-bintang ini terkena kutukan ‘We Got Married’??

  • Ah kebetualan memang iya, tp yg namanya musibah atau konflik bsa dialami siapa saja.

    Dan buat uri Raccoon (read: King Kangin), semua tlh berlalu, kini dia telah kembali, kita menyambutnya dg antusias, comeback, drama musikal, dll apapun kegiatannya yg positif, kita dukung.

  • iya ah, kebetulan aja ini mah
    Marko gmn hayo? Dia baik2 aja sampe skrg, ga kena skandal apa2, pasangannya jg Son Dambi kalo ga salah, dia baik2 aja jg._.
    Kebetulan pokoknya

  • serasa kutukan Oscar aja ya setiap artis cewe yg menang Oscar pasti pada cerai ama suami’a cckckckckcckkcckkkk mudah2an Teukie Oppa ngga kena #ketok2meja

  • Netizen korea nih ya, apa2 disangkutpautin(tapikan mereka percaya banget ma takhayul, ramalan dll. ckckck).
    Kebetulan aja mereka pernah ikut WGM n lagi apes, yg gak pernah ikut juga ada yg kena kasus, yg ikut WGM juga banyak yg aman tentram dan damai.
    Tapi berdoa artis yg lain gak kena kasus aneh2. Kebanyakan diatas kasusnya kena yg cowok, yg cewek cuma eunjung dan karena mengemudi dibawah alkohol.

    Moga dimasa depan YongSeo tetep aman tentram, kagak ada scandal nyeremin yg nyangku ma seohyun n yonghwa.

  • itu kbtulan
    yg nmax musibah kn g prnh tau kpn dtngx
    bdoa yg tbaik bwt idola qta smoga djauhkan dr musibah & mara bahaya

  • ga setuju aku 😮 ga percaya sama begituan,aku lebih percaya sama takdir.
    itukan memang mereka nya aja yang lagi apes,lagian semua manusia bahkan kita-kita yang ga ikut WGM ini pun bisa kena masalah yang kaya gitu,tapi yang ini amit amit deh,semoga kita dan para bias kita(kalau aku : SUJU,SHINee,INFINITE,Gikwang,Yoseob) ga bakalan kena masalah yang serupa deh kec Bang Kangin yang emang udah kena(seperti yang ditunjukan diatas), tapi itukan masalalu,semoga Abangku itu ga kena lagi di masa mendatang.

  • Itu sih cuman kebetulan aja. Mana ada coba macam kutukan begituan sih-___-
    kasian WGMnya, semua artist yang dimintain buat ikut WGM kesugesti sama hal macam beginian:| atau engga yang lagi masih baik2 aja jadi ketakutan sama hal yang bakal terjadi sama dirinya-___-

  • Ah bukan kutukan itu… oppa khunie kena masalah seperti itu emank sudah rencana hidup dari Tuhan. Hidup itu khan g mungkin mulus-mulus aja, pastilah ada rintangannya. kecelakaan oppa khunie itulah contoh real rintangan hidup manusia. Sayangnya oppa khunie merupakan publik figure bukan hanya dikorea atau thailand tapi seluruh dunia tahu. makannya heboh banget beritanya. Coba kita yang kena kasus yang serupa, g bakal deh seheboh itu. Orang beragama pasti g bakalan deh percaya ma kutukan.

  • ya mungkin itu cobaan buat mrk. wah kalo disangkutpautin masalah ini, bisa2 WGM nggak ditayangin lg. padahal aku berharap liat se7en – han byul diacara itu hehe :p

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: