(News) Hwayoung meninggalkan pesan rahasia untuk para penggemar di Twitter?

Published 01/08/2012 by askarein

Menanggapi kontroversi terbaru dengan T-ara, Hwayoung meninggalkan pesan untuk fans di Twitter.

Mantan anggota T-ara ini menulis ucapan berterima kasih ke penggemarnya atas perhatian mereka dan meminta mereka untuk menghentikan protes mereka. Dia juga meminta maaf atas perbuatannya dan berjanji untuk kembali dengan sebuah image yang lebih baik.
Meskipun permintaan maaf tak terduga dan meminta mengentikan protes sangat mengejutkan penggemarnya, ada kabar dugaan pesan tersembunyi dibalik tweetan Hwayoung.


Fans di seluruh dunia telah mulai menunjukkan bahwa jika huruf pertama dari setiap baris pesan yang dibaca secara vertikal, pesan dapat dilihat seperti “Hanya penggemar yang tahu”. Karena itu pesan rahasia yang diduga, ada pula yang mengatakan bahwa Hwayoung mungkin tidak benar-benar minta maaf atas tindakannya.

Fans berkomentar pada kenyataan bahwa Hwayoung tidak menyisipkan spasi diantara kata-katanya dengan sengaja, dan spekulasi ini telah menyebar seperti api di internet.
Namun, penting untuk dicatat bahwa tergantung pada jenis browser yang digunakan, kata-kata mungkin tidak sejajar sama sekali.

Source: Money Today via Naver

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

15 comments on “(News) Hwayoung meninggalkan pesan rahasia untuk para penggemar di Twitter?

  • wahhhhh gilaa bgt deh netizen sana. daebaaaakkk bgt kalo soal ginian. polisi aja kalah. matanya pada jeli2 bgt. kalo netizen indo kyk gitu kasus korupsi bisa keungkap semua tuh… salut deh!! hebaatt!!

  • Kayanya terlalu dibuat buat deh -_- daripada curiga hwa unnie bikin pesan rahasia, kayanya lebih masuk akal kalo tweetnya kepanjangan jadi beliau gak make spasi, secara tweetnya si unnie ini kan mau minta maaf jadi musti panjaaang ~

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: