(News) Mantan back dancer T-ara menyatakan Jiyeon pernah menampar Hwayoung

Published 31/07/2012 by askarein

Di antara banyak yang melangkah maju untuk menawarkan beberapa wawasan lebih lanjut tentang kontroversi T-ara, adalah netizen yang mengaku menjadi mantan penari T-ara.

Posting ini menjadi virus online, dan di dalamnya, penari menjelaskan secara rinci dari waktu Jiyeon telah menampar Hwayoung di wajahnya.

Berbunyi:

“Saya anggota dari Hot Chicks, tim tari eksklusif untuk T-ara, dan saya juga bekerja dengan Davichi, KARA, Brown Eyed Girls, Rainbow Pixie, dan banyak lagi.

Saat itu sekitar waktu konser Jepang terjadi. Kami dance yang cukup besar dan melelahkan dance  shuffle “Dovey Lovey” setelah Hwayoung dirawat, dan bersiap-siap untuk perfomence “Roly Poly” untuk acara akhir tahun kami.

Dalam salah satu latihan, itu adalah situasi di mana Kwang Soo membuat jadwal kami sangat padat, sehingga baik para penari dan para anggota T-ara yang baru saja menyelesaikan pekerjaan hari itu mereka merasa sangat sensitif dan gelisah.

Namun, semua orang mengeluarkan kekuatan terakhir mereka untuk latihan terakhir, ketika Hwayoung sedikit mengacaukan koreografi.

Melihat hal ini, Jiyeon dan Soyeon kemudian dengan sinis mengejek dia, mengatakan, ‘Karena kamu sudah memutuskan untuk bergabung, kamu mungkin harus bekerja sedikit lebih keras.’

Hwayoung kemudian menjadi sedikit tertekan, tapi leader dance melerai situasi dan latihan kembali dilanjutkan.

Tetapi Hwayoung tetap memperlihatkan ekspresi tidak nyaman di wajahnya, dan Jiyeon yang melihat itu menampar pipi Hwayoung dan mengatakan bahwa karena dia datang terlambat ke grup yang sudah didirikan T-ara, dia perlu bersikap bijaksana dan berlatih tanpa ekspresi seperti itu di wajahnya.
Suasana menjadi sangat tegang, dan Hyomin membawa Jiyeon keluar, mengatakan bahwa ia hanya harus menjadi orang yang besar.
Bahkan setelah insiden ‘tamparan’ Hwayoung, semua orang acuh tak acuh ke arahnya, bukan malah menghiburnya.

Setelah kejadian itu, T-ara hiatus untuk melanjutkan mempersiapkan “Day By Day” dan karena berkerja juga dengan Davichi dan Brown Eyed Girls, aku hanya bisa melihat T-ara di TV.
Melihat mereka pada layar kaca, saya berpikir bahwa hubungan mereka dengan Hwayoung telah membaik, tetapi mereka sudah dewasa tidak ingin duduk tenang di dalam mobil sehingga mereka terang-terangan bermain batu gunting kertas tepat di depan wajahnya. “

Postingan seperti ini membuktikan serangan intimidasi terhadap Hwayoung terus naik ke permukaan pada papan komunitas online, menyebabkan netizens menjadi lebih bersemangat untuk mengungkap kebenaran.

[Update]:

1.) Leader dance tim yang maju untuk menyangkal pernyataan ini dan Kim Kwang Soo sendiri juga menyatakan bahwa cerita ini dalam artikel ini adalah palsu.

2.) Polisi mengatakan CCM tidak pernah mengajukan laporan tentang menyelidiki dugaan penari yang menulis artikel ini setelah CCM mengumumkan bahwa mereka telah melakukannya.

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

19 comments on “(News) Mantan back dancer T-ara menyatakan Jiyeon pernah menampar Hwayoung

    • bayangin yeye pasang muka serem trus di tampar jiyeon …

      #plak
      #abaikan

    • Makany perempuan cntik itu bnyk. Tpi perempuan yg bs dijdiin istri yg baik utk sgt sdkit

      Selamatkn Yeppa!

  • haissh… entah kenapa, saya malah lebih ngikutin berita T-Ara dibanding 2NE1… udah cape2 ngikutin beritanya, malah dikasih pernyataan gaje kayak gini… sampe apdetan NE pun ga saya ikutin… BJ macem apa saya ini… #gapenting *disiramCL

    • amin , snsd itu lebih dari sekedar grup …
      unnie 2 snsd itu adalah KELUARGA …

  • entah knp Ri An dlm dri jiyeon tu nyata.. no bash
    pdhal bbrp hari yg lalu aq msh bias jiyeon.. kira” apa pendapat IU sma suzy ya??

  • JIYEONNN!!!! tapi jujur yaa, bukanya knapa2, tapi dari awal liat jiyeon di t-ara aku udah nyangka jiyeon itu emosian dan kelewat manja. kalo gini Yesung oppa, kamu jauh2 aja deh dari bulliers ini.

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: