(News) Hwayoung bertanggung jawab atas ‘Sikap buruk’ Jiyeon?

Published 31/07/2012 by askarein

Setelah CEO Core Contents Media Kim Kwang Soo mengumumkan bahwa anggota T-ara Hwayoung telah bersikap dengan cara yang ‘tidak dapat diterima’ pada beberapa kesempatan, sebuah insiden yang terjadi antara Hwayoung dan Jiyeon juga telah terungkap.
Menurut orang dalam industri, ada sebuah insiden yang terjadi kembali pada tahun 2010 di mana Hwayoung tidak mematuhi manajer T-ara yang meminta para gadis2 itu untuk mempersiapkan penampilan panggung mereka.

Ini terjadi beberapa pertengkaran di antara mereka, dan Hyomin yang lebih dewasa memberikan Hwayoung sepotong pikirannya, tapi Hwayoung dilaporkan menolak untuk mendengarkan Hyomin juga. Jiyeon yang sedang mengamati situasi juga mengatakan sesuatu kepada Hwayoung, menyebabkan keduanya mulai berdebat. Setelah bertengkar dengan Hwayoung, Jiyeon kemudian tidak mampu untuk benar-benar fokus di panggung, dan cara kamera menangkap Jiyeon membuatnya tampak seolah-olah dia memiliki masalah sikap.

Sementara itu, CCM melaporkan bahwa Hwayoung tiba-tiba menolak untuk berpartisipasi dalam panggung ‘Music Bank’ T-ara pada 27 Juli, dengan hanya dua grup sebelum mereka tampil. Dalam perjalanan pulang, Hwayoung, di depan penggemar dan wartawan, melemparkan tongkat dan duduk di lantai, mengancam akan berteriak pada para manajer di depan umum.

Source & Image : Newsen via Nate

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

38 comments on “(News) Hwayoung bertanggung jawab atas ‘Sikap buruk’ Jiyeon?

  • nah d topik yg ini bener ga ya ?

    ad saksi mungkin yang melihat Hwayoung ngelempar tongkat dan duduk d lantai d depan penggemar sama wartawan ?

    setau gw klo ad beginian ud pasti wartawan sana ngeliput…

    • iyah bukan cuma wartawan..kalo ada fans..fans juga bakalan koar2 juga…eh tpi mungkin fans nya pada setia2…

  • iya iyeon gak dewasa banget.,mian yah, aku gak bash,cuma pendapat di Video,seharusnya profesional dong gak kayak gitu jadinya

  • “Dalam perjalanan pulang, Hwayoung, di depan penggemar dan wartawan, melemparkan tongkat dan duduk di lantai, mengancam akan berteriak pada para manajer di depan umum” <——- masa' dari sekian bny penggemar n wartawan gak ada yg ngomongin hal ini yaa? yaahhh.., paling gak ada bisik2 tetangga gitu deh. dari kmaren yg ngomong cuma dr 1 pihak aja..

    • Pihaknya Hwa g bs kasi pernyataan kan ama CCM di suruh diam…. Jd pernyataan yg di keluarkan dr 1 pihak tdk bermakna apa2, kita harus mendengarkan penjelasan kedua pihak..
      #ngomongopoiki

    • LOL unyie, lagian Hwayoung sendirian, bocah, kl mo ngomomg mesti ribet, kudu punya pengacara lalalala dulu, biar nggak salah2
      apa banget kekuatannya dibanding agensi seperti CCM (beserta tara) yang punya relasi sana sini, mu ngomong tinggal mengadakan konferensi pers

  • Mungkin dia udah bosan dibully melulu dengan tidak unyu selama bertahun2, padahal jadwal tara segerobak dan dia juga cedera. Bagaimana mungkin orang bisa mempunyai determinasi kuat dalam bekerja kalau dalam kondisi tertekan dan terbully? apalagi kalau dia kayak di- “left over” gitu. Aku juga nggak bakalan mau kerja kalau aku dibully2 doank, dianggap ga mampu dan dikucilkan. Mending resign sekalian daripada mengorbankan kebahagiaan dan harga diri pribadi, berapa banget sih harga materi dan popularitas kalau dibandingkan dengan harga diri yang tertindas???. Hwayoung juga kyknya begitu. Suatu hari dia nggak tahan, apalagi dia cedera gitu, akhirnya dia nggak tampil di mubank (PENTING DIINGAT KALAU HWAYOUNG NGGAK TAMPIL DI MUBANK ADALAH PERNYATAAN CCM, JADI BELUM TENTU BENAR), trus CCM naik darah dan dia dikeluarkan.
    Ini adalah akibat kalau teamwork nggak jalan, saling sikut, dan rasa saling percaya kurang. Lack of Leadership.

  • CCM semangat banget menyalahkan Hwayoung ini dan itu, membuat pernyataan dan klarifikasi ini dan itu. Semakin CCM membuat pernyataan, yang semakin terlihat justru kebobrokan-nya.
    Sementara Hwayoung-nya sendiri chic and cool doank, dia yg dibully, dia yang dikeluarkan, dia yang dituduh macem2, tapi dia diem doank, nggak membela diri atau menuding balik. Selow2 saja, xD

    Bukti2 dan saksi2 , semuanya datang dari netizen, bukan Hwayoung-nya.
    Eaaa,.. mari kita tunggu, apalagi yang akan terjadi.
    Yang jelas, aku percaya sama Hwayoung. Karena memng belum ada alasan untuk nggak percaya. Kl ama CCM, udah jelas, tingkat kepercayaanku nol persen

    • Apalagi pembelaan awalnya katanya twitter member T-Ara pada di hacker, akhirnya CCM baru ngakuin kalo itu memang twit ngbebash asli dari member T-Ara. Sekali pembohong tetap pembohong. Hahay, abaikan.

    • @echa @sky @thata
      setuju
      iya, yg masakah twitter itu sebenarnya udah jelas banget ditujukan buat Hwayoung xD. Soalnya tiga orang konvoi ngetweet hal yang sama, dilanjutkan twit si Hwayoung yg tentang “langit2″dan pelatihnya. hehehe,… netizen kan nggak bodoh juga =_=

    • rt sama komen chingu tiffany sama eca
      kayanya si CCM makin ngaco ya.sumpah ketauan bohongnya tuh

    • Jelas aja CCM ngebash Hyo terus, chingu. Lha yg korbannya kan Hyo~ jadi mungkin nih agensi pengen supaya Hyo terlihat bersalah, jdi T-Ara juga gak di pojokin lagi. Gaje deh agensinya ==

    • CCM cari selamat , mereka mulai ketakutan sma reaksi fans yg keras …
      akhirnya nyari 2 kesalahan hwayoung biar smua fakta brbalik , ckckck

    • Udah.. udah..

      Klo gw seh liat CEO nya aja..
      Udah dr dulu gk demen ma nih orang..
      T-ara bisa solid asal gk dipegang ama CEO Kim Kwang Soo..

      Kesalahan dia menurut gw:
      1. Nambah member T-ara
      2. Ngeluarin Hwayoung dari T-ara

  • @tiffanymireu unni…
    RT <– nggak bisa bales di lapak karena komen lewat hape.
    kejadian itu (hwayoung ngelempar tongkat), menurut saya udah sangat2 menggemparkan. mestinya, itu juga udah jadi pembicaraan neti, yang sangat teliti dalam setiap hal.
    nah, kenapa hal yg udah terjadi beberapa waktu yg lalu (27 juli) baru diomingin sekarang? gaje… *gelenggelengbarenggaho

    • xD, yaaaaaaa,….. karena sepertinya udah kehabisan bahan untuk strike back, CCM pake melempar tuduhan aneh2. Bener banget, kalau emang iya dia melempar tongkat dan menjerit ke wartawan pasti ada yang melapor.

      Bahkan kalaupun isu dia melempar tongkat dan menjerit itu BENAR, yaelah, manusia, mungkin kerja di tara membuat dia jadi setresseu (apalagi kl berita bully dan pengucilan ini benar), jadi keti bang nyalah2in dia dan menuding2 di, bagaimana kalau CCM nyariin solusi, Hwayoung-nya didekati, dibantu agar dia bisa kontrol stress-nya, apalagi dia lagi cedera, diHENTIKAN BULLYING-nya, didamaikan antara dia dan member-nya. Hasilnya pasti akan bagus, ketimbang nyalah2in anak orang melulu dan memberikan hukuman “pengeluaran”. Aigoooo, kesalahan mereka sendiri nggak dilihat, cuma pinter2 melihat kesalahan orang yang entah betul ada atau tidak, malah mungkin dibuat2 sendiri.

      CCM keep strikes back mengeluarkan peluru berdentum2, omong ini itu, sementara Hwayoung yang selalu tertindas masih selow2 saja, lagi makan2 ama kembarannya sekarang ama temen Girls Day-nya xD

  • Beritanya simpang siur.. cara managementnya meredam masalah sangat buruk.. berita ini jd seperti sebuah pembenaran sikap management sedang berita tentang dancermya itu agak berlebihan.. yg terbaik buat semua ajalah.. semoga management lebih pinyar menangani mSalah ini

  • BUSET dah, CCM mah bener2 yaakk, masa artis sendiri diserang abis2an sih? dan aneh banget ga ada jejak ga ada bukti kalo emang hwayoung murka di depan umum. jadi bingung ama cara kerja CCM. pantes namanya CCM= Cari-cari Masalah +mulu. wkwkkwk

  • aku pikir sikap buruk jiyeon yang ngebully itu gara-gara hwayoung.tau-taunya sikap buruk itu.emang sih namanya juga manusia,pasti punya masalah.tapi ini malah ngebuktiin kalo jiyeon itu ga profesional.dia belom bisa bedain pekerjaan dan masalah pribadi.wajar juga sih masih kecil,tapi kan dia artis.harus sempurna.au ah udah males sama dia

  • hahahaha , CCM mulai nyari 2 kesalahan hwayoung nih …
    napa mereka ngelakuin itu ???
    karena mereka mulai takut kehilangan pasar dan fans mereka (yg udh berubah jadi anti fans)
    demi popularitas dan kelanjutan T-ARA , 1 orang (yg jadi korban bully) di jadikan kambing hitam , ckckckck ….

    apa mereka gak takut dosa ya ?!

  • CCM klian harus bertanggung jawab,agensi yg bobrok,,kalian pikir manusia bisa tahan diberi tekanan selama hampir 3 taon,kerja trus tnpa istrhat???!!wajar saja hwayoung dibully,tekanan yg dimiliki member t ara ajh udh bnyg bgt,,mgkin bgi member2 t ara hwayoung yang bisa tenar dlam waktu sekejap tanpa melalui waktu 3 taon atas kerja keras tara itu ga bisa merka terima dengan mudhnya,,,sehingga mrka mendapatkan diri mereka melampiaskan tekanan itu pada hwayoung. jelas sekali hwayoung ngga mampu menerima tekanan itu hingga akhrnya tweet2 bermunculan,soalnya masalh mrka kian memuncak. kesimpulannya,,nih agensi betul2 ga dewasa, nggak cerdas mending presidennya trun ajh!!daripada menyakiti setiap orang yang adah,sebgai fans dari t ara aku meminta maaf atas sikap member2 t ara yg sebagai manusia sebenarnya juga sangat lemah dan mempunyai batas kesabaran. mending dibubari sajalah nih agensi,hiks hiks,,buat smua member t ara maupun eks,terima kasih untuk karya2 yg dipersembahkan bagi fans,aku harap kalian dapat melepaskan semuah stress n tekanan dlam diri kalian, wlo org2 hnya mendukung hwayoung tapi aku meminta semua member t ara dan hwayoung untuk tetap kuat dan kembali menemukan perasaan mereka yg sebenarnya.

  • Hwayoung didpn penggemar n wartawan brteriak smbil melempar tongkat dan diduduk di lantai???
    Pertanyaanny adalah: Truz ngapain wartawan ma pnggemar itu?? Emang mrk gak butuh BERITA??

    ckckckckckck kliatan bgt klo prnyataan ini cm rekayasa doank. Klo bnr iya, pzt britany udah mnyebar kmna2 dr dlu

  • Hwayoung didpn penggemar n wartawan brteriak smbil melempar tongkat dan diduduk di lantai???
    Pertanyaanny adalah: Truz ngapain wartawan ma pnggemar itu?? Emang mrk gak butuh BERITA??

    Kliatan bgt CCM ini mw lindungin si “The Face” ny. The Face gak MUTU aja msh dipertahanin

    ckckckckckck kliatan bgt klo prnyataan ini cm rekayasa doank. Klo bnr iya, pzt britany udah mnyebar kmna2 dr dlu

  • jadi klo smua member akrab dpan kamera tu cuma acting,bagus jga ya acting.a,seolah-olah gak terjadi apa2.
    gak nyangka sama sekali terutama sma jiyeon.
    hwayoung fighting !!

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: