(News) Sulli f(X) Mencuri Hati fans Perempuan Di Karakternya di Drama To The Beautiful You’

Published 30/07/2012 by kimtae

 

Sulli f(x)  baru2  ini berubah menjadi prety boy dalam drama terbaru SBS ‘To The Beautiful You.. Episode pertama akan tayang  pada tanggal 15 Agustus, yang menampilkan Sulli dan  Minho Shinee sebagai karakter utama.

Setelah teaser pertama kali dirilis pada tanggal 18 Juli, teaser baru juga dirilis pada tanggal 25 dan 26, memperlihatkan tampilan manis dari sulli , dan kemampuan Minho sebagai atlet lompat tinggi. Teaser baru juga memperkenalkan kelompok ‘flower boys’ yang juga  akan tampil dalam drama ini , drama ini memperlihatkan suasana persahabatan  antar anggota.

Teaser kedua selama 30 detik mennjukan lebih dalam tentang drama ini, apa yang menarik perhatian pemirsa adalah transformasi Sulli menjadi flower boy.

Sulli memiliki dua sisi di teaser – terlihat seperti flower boy yang lucu, dan gadis pemalu yang menawan, dan dia memamerkan kemampuannya untuk memerankan kedua karakter, mencuri hati  fans pria dan wanita .

Produser  mengatakan, “Remaja yang innocent  yang menjadi tokoh acara ini   membuat hati staf2 berdebar, dan kami sangat menantikan penayangan episode pertama. Karakter remaja muda yang mengikuti mimpi dan hati mereka , membawa perasaan yang bahkan lebih hangat untuk drama. Kami harap kalian semua mencintai dan mendukung acara ini “.

To The Beautiful You’ memperlihatkan  Minho sebagai peraih medali emas dalam kompetisi lompat tinggi, dan Sulli, fans beratnya, menyamarkan  sebagai seorang anak muda untuk melihat idolanya di sebuah sekolah khusu anak laki2.

 

Source + Image: Hankook Ilbo via Naver

credit ; allkpop

Indo trans : kimtae@Yeppopo

13 comments on “(News) Sulli f(X) Mencuri Hati fans Perempuan Di Karakternya di Drama To The Beautiful You’

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: