(News) 6300 Fans Meninggalkan Fan Cafe T-ara, dan Membatalkan Untuk Hadir Ke Konser Pertama T-ara

Published 30/07/2012 by kimtae

Setelah kabar pemutusan kontrak anggota T-ara, Hwayoung , konser mereka yang masih tersisa sedang dalam keadaan krisis dan kemungkinan dibatalkan.

Fans T-ara berbalik melawan T-ara semenjak pengumuman resmi dari agency . Lebih dari 6.300 fans telah meninggalkan fancafe T-ara “Mystic” setelah berita penarikan anggota .

Konser Solo pertama T-ara di Korea “Jewelry Box” yang akan diselenggarakan pada tanggal 11 Agustus di Jamsil Gymnasium juga dalam keadaan panik sekarang.

Fans tidak mampu menyembunyikan kekecewaan mereka mengenai berita tentang Hwayoung T-ara, dan banyak fans telah pergi untuk membatalkan reservasi tiket mereka untuk konser. Awalnya, semua kursi terjual habis, namun dengan cepat dibatalkan satu per satu.

Di Twitter, tweet menngenai pembatalan reservasi tiket beredar dengan cepat , “Karena keputusan yang salah yang dibuat CEO Kim Kwangsoo , grup ini tidak lagi menjadi ‘mahkota / tiara’ tapi penyendiri ‘(seseorang yang telah dibully’).

Konser Solo pertama T-Ara di Korea sejak debut mereka tiga tahun lalu diadakan pada tanggal 11 Agustus. T-ara telah menyelesaikan tur Jepang mereka pada tanggal 25 dan 26 di arena Budokan.

Fans T-ara mengeluarkan suara tentang kekecewaan mereka dengan agensi T-ara.

Source: http://reviewstar.ha…B_GSNO=10054230
Translated by: Nathaniel @ Diadem

via : dkpopnews

Indo trans : kimtae@Yeppopo

50 comments on “(News) 6300 Fans Meninggalkan Fan Cafe T-ara, dan Membatalkan Untuk Hadir Ke Konser Pertama T-ara

  • salah ambil keputusan 😮
    jujur aja kasihan ke Hwayoung, secara seumuran kalo sampai dibully lama” pasti ga tahan…
    semoga yang terbaik aja buat T-ara maupun Hwayoung 🙂

  • miris juga sih.tapi memang pantas.ibarat pribahasa engkau yang menanam engkau akan mendapatkan hasilnya.
    ntar dulu bener ga ya itu pribahasa.wkwkwk

  • News scandal T-ara langsung selusin. Bingung bacanya. Dah kayak drama aja ni kasus. Gak tau harus ngoment apa. Dilihat dari segi fans, kasihan langsung kehilangan banyak fans hanya dalam waktu sesingkat ini, tapi juga masak iya masalah pribadi diumbar2 gitu secara publik figur yg harus selalu jaga image didepan banyak fansnya, seharusnya dibicarain baik2 kalo mang ada masalah antara yg bersangkutan. Ada banyak hal yg harus dibayar. Ada sebab ada akibat juga… Itulah yg harus dibayar T-Ara.

    • Soalny member T-ara sndiri yg mengumbar kasus ini ke publik dgn twett2 mrk di twitter….jd publik tahu smua ttg keadaan n kondisi di T-ara…..

  • dan terakhir kabarnya anti fancafe T-ara melonjak menjadi 90ribu dan mungkin bisa lebih sekarang……ga nyangka banget kalo akhirnya T-ara bakalan kayak gini,walaupun gw bukan fans nya mereka tapi lagu2nya bagus kok dan mereka salah satu top GB untuk saat ini….semoga aja ga bubar ya #jangansampe

    • sampe 90.000 ckckck…

      bayangin tu GBK D SENAYAN bisa nampun sampe 88.000 pas FINAL PIALA AFF

      gila 90.000 si SANGAT BESAR SEKALI TU…

    • dan sekarang udah nyampe 186.685 dalam satu hari………dan berpotensi terus bertambah.gila cepet banget

    • Weleh weleh,. Beneran senjata makan tuan tuh tweet yg kmrn.
      ANtisnya mpe jd 100rb an.
      Jd inget taon lalu, (kalo ga salah sie y)
      Bbrapa temen2q yg vip juga pd heboh jd antis t-ara. Gara2 salah satu membernya brsikap ‘sori’ kurang ajar ke seungri d salah satu acara vs.
      N skrng lg2 mereka mendulang antis. Mending mendulang emas ke london noh sana,.
      Gt kan keren 😀

    • YA AMPUN GILA BANGET YA !!!!!! *tepuk jidat*
      186.685 ???? *muka mulut 15 cm*
      dan pada akhirnya…………..T-ARA gak bakal punya fans lagi (?)
      Aku juga suka kok dengan tara, meski bukan fans nya. suka sama mereka semenjak lagu Roly Poly *baru pas lagu ini keluar, aku mulai ngelirik t-ara* , lagu mereka bagus, apalagi konsep2 MV mereka. yang membuat kita seakan2 lagi nonton film.
      sayang banget ya kalo masalah nya jadi kayak gini 😦 😦 😦
      mereka gak harus bubar, yang mesti mereka lakuin adalah CARI AGENSI BARU !!!!!

  • T-ARA = TATA = DADAH = BYE-BYE

    HAHAHAHAHAHAHAHAHA… LOL… KKS DAN SEGALA ORANG D CCM YANG TERLIBAT ANDA BENAR2 GAGAL TOTAL HAHAHA…

    • dari dulu jg emank agensinya g brs coba bayangin 3 thn kerja tanpa libur
      trs kks jg mikirin duitnya ja n suka gonta-ganti leader ini sih grup rentan bye2

      n sekarang kyk begini sih ikutin lagu my name ja

      HELLO N GOODBYE

    • T-ARA itu grup atw mesin sih ???
      kok CCM smpe setega itu sruh mereka kerja tanpa libur , ckckckck …

  • buat TARA dan AGENSI nya ===>> KASIAN,,,,RASAIN LU !!!!! 😀

    STRES KAN sekarang jadinya, makanya tindakan itu dipikir2 dulu akibatnya !!! jangan semau jidat.
    STRES KAN??!!STRES KAN?!STRES KAN?!
    *ya udah, bunuh diri aja sana !!!!*
    hahahahahaha* kidding*

    HWAYOUNG , KEEP FIGHTING !!!!!! (づ ̄ ³ ̄)

  • Berita terbaru kata si KKS : kemungkinan Hwayoung akn kembali kalo dy merubah sikap buruknya maka akan dibicarakn kembali dg T-ara ϑαη staff.
    What?!!! Asumsi q:
    1. Nie agency ABABIL’ny melebihi para 4L@Y’ers Indonesia.!! Dewasa donk,,hal чänğ rentan begini asal aja diputusin!! Dlm satu hari statement dikeluarkn ϑαη kemungkinan bergabung dilontarkan. Pikir!!

    2. Dari semua pernyataan KKS yg ɑ̈кũ ambil kesimpulannya,, smua kesalahan ϑαη kecacatan Ãϑã pd Hwayoung itu sendiri. Yg dituntut perbaiki diri jg Hwayoung..
    Misal Hway emg bnr korban bully,,makin parah aja donk deritanya skr jd kambing hitam!!

    Udh,,gk usah blk ke T-ara drpd hdp tdk bahagia..
    KKS takut aja bakal rugi besar ditinggal fans bejibun ( ˘̶̀• ̯•˘̶́”)

    • WHAT THE……………………….!!!!!!!!
      “kemungkinan Hwayoung akn kembali kalo dy merubah sikap buruknya”
      Huh….tarik nafas!!
      ntu agensi benar2 keterlaluan dan gak konsisten banget ya ama omongan yang dia lontarkan. ngomong semau jidat dia aja !!
      Kok dia gak malu banget ya bikin pernyataan kayak gitu.
      trus bagian “sikap buruk” , maksudnya apppaaaa????
      fine, setiap orang pasti punya sikap buruk. tapi , bukankah ini KEWAJIBAN dari setiap agensi untuk mengajarkan dan membimbing anak asuhannya tsb agar dapat berlaku dengan baik. Hwayoung itu kan anggota baru dia t-ara, dia belum terbiasa dengan keadaan Gb itu sendiri. bukankah sebaiknya dibimbing dan diajarkan dengan benar dan dengan baik2. gak usah sampe dibully segala dong. aku juga yakin kok, seandainya hwayong itu bikin kesalahan, dia pasti berniat utk memperbaiki dirinya sendiri agar menjadi lebih baik dan tidak menjadi beban bagi teman2 sesama gb nya dan agensi nya. haruskah dia dibully sampe seperti itu.
      huh……….nih GB dan agensi nya bikin sesak banget sih. gak ada etika kah?
      SETUJU, HWAYOUNG GAK USAH BALIK LAGI KE T-ARA !!! daripada jadinya harus seperti ini. mending kembali lagi ke nol utk memulai karir lainnya .
      *mian kalo koment ku kasar dan gak sopan*
      *habisnya sesak banget liat nih agensi*
      *mian ya sekali lagi*
      ————————-

  • oke aku sempat marah tadi kenapa membernya agak er maaf,kekanakan,tapi aku marah2 pun kaga akan ada hasilnya,agensi sama member T-ara nya aja gatau kalau aku marah makanya aku merasa percuma dan diem aja dari tadi -,-
    tapi skrg kayanya uda keterlaluan ya jadi aku pengen angkat bicara.
    kasian banget Hwayoung unie meski aku bukan fans dan aku gatau masalah apa yang sebenarnya terjadi disana, aku kecewa si sama agensi dan anggota T-ara yang lain kelihatan banget kalau mereka terlalu gegabah dan ga profesional dalam menangani masalah ini.

  • http(:)//www(.)allkpop(.)com/2012/07/t-aras-former-back-up-dancer-claims-jiyeon-once-slapped-hwayoung
    Ini adalah kronologis versi aku.

    Kayaknya sih emang Hwayoung nggak diapprove sama anggota lainnya semenjak awal mula.
    Kesalahan Hwayoung yg dimaksud sehingga muncul tweet2 begini, kyknya karena Hwayoung nggak tampil di mubank kemaren sehingga kudu digantiin ama hyomin dan eunjung yang jadinya jelek banget, krn hyomin sampe kudu nyontek ngintipin teks, katanya. Padahal entah karena apa si Hwayoung nggak tampil, mungkin karena cedera patah kaki yang entah karena apa (janga bilang ktn dibully,*parno). CCM menyalahkan Hwayoung, karena dia gabisa tampil cuma 2 griup sebelum rekaman tara, mengatakan bahwa Hwayoung nggak menghargai usaha staff/stylist yang udah make up-in dia (alasan LUCU, kalo anak orang sakit mendadak mo gimana lagi, dan alasan krn ga menghargain usaha stylist itu kocak). Seperti mencari2 kesalahan dengan jeleknya tampil tara di mubank, member2 lain konvoi ngetweet seperti yang kita tahu, yang menimbulkan spekulasi tentang pembullyian Hwayoung oleh netizen. Dan CCM pun seperti mengkambinghitamkan jeleknya penampilan tara di mubank dengan mengeluarkan Hwayoung, yang dia pikir sebagai hukuman karena apa yang mereka bilang “tidak bekerja keras”
    Oke, kalau baca artikel allkpop diatas dan artikel ttg penyanyi/desainer Jepang yg pernah ketemu tara n ngelihat atmosfer internal tara dan bagaimana mereka memperlakukan Hwayoung, kyknya pembullyian itu emang beneran ada, bukan cuma gosip. Dan, segimanapun Hwayoung salah2 sedikit dalam koreografi dan sebagainya, HELLO, ketimbang memojokkan dia, bagaimana dengan mensupport dan mendukung dia, memberikan dia dukungan moral biar dia semangat sehingga kesalahan mungkin berkurang? Jelas banget teamwork mereka jelek, atau mereka udah gasuka Hwayoung sejak awal.
    Dan, kalau aku jadi Hwayoung, nggak peduli seberapa brillian-nya aku,seberapa skillfull-nya aku, seberapa talented-nya aku, kalau aku harus kerja dengan segelintir orang yang membenci dan nggak mau menerima keadaanku, memojokkan dan membully, bisakah aku diharapkan memberikan performance yang maksimal? Tentu tidak.

    Dan, nggak seperti si Hwayoung jelek banget. Justru dia improve paling banyak dan sudah seribu juta kali aku bilang kalau aku suka DaybyDay dan Don’tLeave karena rap dia.
    Lebih parah lagi Eunjung yg katanya lupa lirik pas perform kapan itu.
    Nggak ngerti lagi ama grup ini, saling sikut.
    Motif member lainnya karena iri, barangkali ya.
    Pray the best for Hwayoung aja deh

  • KESIMPULAN!! *apaan datang2 langsung kesimpulan?* #abaikan
    pokoknya kesimpulan dari masalah ini adalah karna member lainnya merasa iri dan terancam dengan kehadiran hwayong. sementara si agensi yang juga mulut ember karna emang udah bego dari sananya jadi yah gelagapan dan akhirnya ngomong macem2. mereka pun mungkin aja gak tau kalo hwayong sebenernya di bully ama yang lain.
    jadi untuk menutupi kebodohan mereka di hari sebelumnya setelah mengeluarkan statement2 yang tidak masuk akal makanya hwayong yang dijadiin kambing hitam 🙄

  • gak tau kenapa,perasaanku disini yg gak bener si hwayoung,diliat dari tingkah lakunya di idol champion.gimana~ gt,ehmmmm~ *abaikan

  • Menurut aku,klo semua pembullyan ini bener,CCM sendiri yg menghancurkan karir Tara. Kalo emg Tara ngelakuin pembullyan thd Hwayoung,knapa mereka gak disuruh ngaku dan minta maaf ke hwayoungnya??Gak perlu sampe keluarin hwa.Sikap mengakui n minta maaf itu lebih ksatria dibanding menciptakan kebohongan sana sini,padahal gif n video2 udh menyebar kemana-mana. Apa CCM takut klo pamor member2 emasnya bakal berkurang?
    Klo gw ni,sbg pemirsa,kalaulah seandainya,SEANDAINYA ni ya…. kasus ini diakhiri dgn perdamaian para member,gw akan setidaknya respek sm kebesaran hati para member yg lain untuk minta maaf n ngakuin kesalahan,trus gw lbh cepet lupa deh tu masalah.Mereka hiatus sebentar,klo karyanya bagus,gw bs dgn seneng hati deh nerima karyanya,Toh,nobody’s perfect,semua org pernah buat salah kan….Tapi ini enggak..ini baru sebatas khayalan gw…kekeke….

    Intinya,ajarkan para member untuk bersikap tulus. Gimanapun,apa yg berasal dr hati akan sampai ke hati juga.Gw bener2 ngeri soalnya ngebayangin hwa digituin smp 2 tahun lamanya.Masa’ sih gak akur2……Leader mana leader???Tugas leader Tara tu apa sebenernya?Masalah internal grup,klo gak langsung diselesaikan ya kayak gini jadinya,kayak bom meledak akhirnya.

    Mungkin selama ini CCM lupa ngelakuin pembinaan buat Tara.Gimanapun,hidup di dunia penuh persaingan kayak mereka tu penuh tekanan,perlu pendampingan dlm pembentukan karakter dll. Jangan disuruh kerja mulu donk.Tara nya mau istirahat aja susah kan katanya…

    Ini cuma pendapat aye aja siihh…Yaahh..klo udh begini,mau gimana lagi ya..saya juga bingung…Hope for the best buat semua aja deh,trutama hwayoung…

    • budaya kerjanya CCM sendiri udah jelek unn. Ingat ketika mereka menganca, akan mengeluarkan member yg mereka anggap “kurang bekerja keras” dan menggantinya dengan member baru?
      Logikanya, siapa yg senang diancam? Siapa yang bisa mengeluarkan performance terbaiknya ketika sedang terancam?
      Nggak ada yg mau dikeluarin karena dianggap “kurang kerja keras”, karena statement ini, di tubuh tara jadi terjadi persaingan nggak sehat (yg awalnya mungkin juga udah nggak sehat), ujung2nya ada bullying dan saling sikut, karena mau mengamankan diri sendiri terlebih dahulu. Jadi, kerjasama tim terabaikan sampai level maksimum, kl ada sesuatu terjadi, malah saling menyalahkan satu sama lain.
      Leader?? Leader mereka sudah berjuta2 kali ganti un. Mungkin itu juga sebabnya leader diganti2, karena nggak ada yg dirasa cocok memimpin tim, bahkan sampai sekarang

    • itulah tif…harusnya ini jd evaluasi besar buat CCM. Tara kan bukan mesin,tp manusia.Lebih kompleks krna mereka punya perasaan,ntah itu seneng,sedih,tertekan,terancam dsb. Aq inget pernah baca artikel aktris (aku lupa namanya) yg sering konsultasi ke psikolog tiap dia ngejalanin drama,supaya karakternya gak jd nyampur sm karakter drama yg antagonis.Manusia kan emg butuh treatment lebih khusus ya…

      Aku miris ngebayangin leader Tara yg diganti2 gitu,sehingga gak terbentuk yg namanya “Figur”.Leader itu penting bgt perannya buat kesatuan tim.Kalo leadernya aja ikut ngebully,gimana member lainnya???Leader = panutan = teladan…

  • ini kasus tambah rame aja dalam 2 hari..
    bisa dijadiin TTWW twitter ini mah..

    secara pribadi, aku gak tau mana yg bener dan mana yg salah, apakah hwayoung ato CCM/KKS..

    tapi memang dari beberapa VS yg kutonton yg ada T-ara nha, ada beberapa scene yg menunjukkan kekurangajaran / sikap yang kurang baik dari member T-ara, terutama Jiyeon..
    dan banyak kabar juga tentang kelakuan T-ara yg kurang baik d mata publik..

    d Idol Championship sendiri aku liat hwayoung ditinggal sama member T-ara laen *baru nyadar setelah kemaren ada yg bilang n aku cek lsg k video nha*

    yah, apapun yang terjadi, siapa pun yg bener, semoga ini cepet kelar..

    kalo memang pem-bully-an hwayoung itu bener, hwayoung memang lebih tepat untuk keluar..
    dan untuk member T-ara yang laen, ini pelajaran, tindakan kalian jadi bumerang buat diri kalian sendiri, sekarang antis kalian diramalkan akan menduduki peringkat 1 di Anti Fan Cafe..
    khusus buat CCM/KKS kalo mau nyari sensasi, bukan dengan mempermainkan hidup orang seperti ini. kalo menurut kalian ini bisa menaikkan poplaritas T-ara, ini malah bikin masyarakat tahu gimana bobroknya manajemen CCM dan intern grup T-ara sendiri..

    buat hwayoung, fighting..
    dan buat member baru ahreum sama dani, mudah”an kalian gak kena bully juga..

    ini cuma sekedar pendapat pribadi. awalnya mau liat sikon aja. tapi makin ke sini kok rasanya makin heboh. semoga Tuhan memberikan yang terbaik buat mereka.

  • complicated bgt ya hal yg menimpa T-ara,
    berasa nonton sinetron byk pemeran antagonisnya,
    barusan ngebaca sisi lain dr hyomin & jiyeon bikin tambah shock ,,,

    saatnya buat smua agency di korea baik yg besar atau yg kecil, utk membuka mata lebih lebar jng smpe T-ara jilid 2 terjadi dng girl group mereka ,,,

  • kalo menurut gue sih ya mending dibubarin aja, tanggung gini kan ntar ujung2nya ga jelas kaya block b, masih ada tp ga keliatan. ya emang nama baiknya susah balik kalo gini masalahnya sih. ibaratnya ga ada lagi pantulan bersih yang bisa diliat dari cermin yang udah retak. ck.

  • gila .. ini jangan” nasibnya bakalan kaya 2PM yang dulu masalah Jay park ..
    beuhhh ..
    fans yang bertransformasi menjadi anti-fans ..
    ini bukan kesalahan fans melihat angkanya 6300, kesalahan dari pihak yang mmbuat fans meninggalkan kepercayaan dan kekaguman mreka .. oh my ..

  • panjangan komennya daripada artikelnya mata jadi burem gini… *kucekkucekbaju
    apakah jumlah artis solo nambah banyak?
    atau yang bundir malah tambah banyak juga? #naudzubillah
    hmm… mari kita lihat 2 taon lagi, masih adakah girlband beranggotakan 7 orang (Hwa out, Dani blm debut) yang bernama T-Ara?
    sini nyok… masang taruhan , kata saya sih, ga ada…
    Mamah Dedeh: eh, bulan puasa gini malah taruhan? *bawasapu

  • dear unni-saeng (semoga ga ada saeng) popoders…
    tolong jangan marah-marah lagi ya… saya tau, popoders, khususnyo yang Queen pasto lagi panas karena kasus ini… saya juga begitu… saya sempet mencak-mencak juga di artikel sebelomnya. tapi, setelah saya merenungkan perbuatan saya, saya sadar, kalo ada kesalahan dari mencak-mencak saya…
    waktu kebuang buat komen, puasa jadi ancur gara2 marah-marah mulu, bukannya tadarusan (?) malah ngegosip…
    hasil dari perenungan saya: boleh aja kita komen, tapi jangan pake bahasa kasar atau bashing… gunakan bahasa yang baik dan sopan… karena bahasa tuh mencerminkan kepribadian pembicaranya…
    bukan masud saya menggurui loh ya… kalo nggak setuju, ya harap maklum…
    ps:poppo unnie dan author-author, silakan hapus komen saya jika dianggap mengganggu. gomawo… 🙂

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: