27 comments on “(Photos) Big Bang @ Alive Tour in Guangzhou

  • gw mau lihat mereka secara langsung !!!!!!
    gw mau berada diantara Lautan Emas !!!!!!

    MARI KITA EMASKAN ALIVE TOUR INA (^______^)

  • itu konser ato main basah2an? jd ceritanya dae oppa balas dendam 😀
    itu ampe TOP oppa nangis kyk anak kecil siap d siram ==
    Jiyong oppa, lengan mu entah mengapa mengoda aku XD
    pokoknya mereka berlima daebak!!!! XD

  • bang naga tu du2k krn capek ato ngintip rokx dancer*oops mian inget klo gy puasa
    GTOPBAE lg kmpanye car free day
    DAERI gntian ambil potox

  • OMG panda main cilukba,, hehe gemess
    bang tabi yang pakai kemeja item rapi amat bang??? tinggal tambahin peci, yuk ijab kabul?? hahahaaaa kaboooorrrrrr

  • jidi… rambut pink mu mengalihkan duniaku… *berpikir tuk ngewarnain rambut jd pink*

    tabi sayang ntu fotomu yg pake baju item merah, yg ada dancer cewe tiduran sdangkan dirimu bdiri ntu lg ngapain yah? *asah piso*

    dan foto trakhir is my favorite… ekspresimu tabiii….

  • foto terakhir bang Tabi… aaaaaaaaaaaaaaaa~~~~~ *speechless*
    cowok klo pake kemeja item, udah deh,, ganteng mutlak!

    for jiyong, always u and givency.

  • liat pic diatas….woooowwwww……:-),baca komen dibawahnya…..ngakak…wooiiii ingat woooiiii puasa napa pada komen ketek segitiga sama pantat lebar…!!!!hahahahahahahahah……(tapi liat juga hehehehehehe……)

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: